FESTIVAL OLAHRAGA BAB 2

1.7K 201 22
                                    

Author pov

Sejak akan dimulainya festival olahraga para murid kelas 1-A mulai bersemangat dengan melatih diri mereka dengan baik.

Ada yg berolahraga di gym,ada yg melompat ke setiap gedung menggunakan quirk mereka ada juga yg menghancurkan gedung gak bersalah.

Yg satu ini malah cuma main game sambil ngemil snack,yap itu adalah Aizawa chiaki sigamers akut yg kerjaannya pas liburan sekolah cuma main game doang.

"Krauk,krauk,nyam,nyam...hmm emang kalo mau festival olahraga harus persiapan diri,tapi gak ada gunannya deh kayaknya..."ucap chiaki yg masih memegang stik gamenya.

Tok,tok,tok.
Seseorang mengetuk pintu kamar chiaki.
"Hm iya masuk aja gak kukunci kok."jawab chiaki yg fokus pada gamenya.
"Ini aku shinso chiaki."ucap shinso yg sudah ada di dlm kamar chiaki.

"Waw shinso ternyata kamu dah selesai ya,habis ini mau pulang langsung apa mampir dulu?"tanya chiaki pada shinso.
"Hari ini aku langsung pulang chiaki,sampai besok."ijin shinso lalu berlalu pergi.
"Hm?,aneh.."guman chiaki.

Keesokan harinya hari yg dinanti telah tiba,festival olahraga yg sangat dinantikan akan dimulai.
Semua siswa kelas 1 diharap memasuki arena pertandingan.
"Waahh,besar sekali stadionnya."kagum uraraka.

"Iya jadi gugup."tambah midoriya yg sangat gemetaran.
"Tenang aja kalian pasti bisa sampai puncak."semangat chiaki sambil menepuk bahu midoriya dan uraraka.
"Aku juga pingin disemangati gitu."batin todoroki dan bakugou cemburu.

"Tapi kenapa kita gak boleh pakai kostum hero kita sih?"tanya sero.
"supaya adil kita tak diperbolehkan memakai kostum."terang sato.
"Betul sekali."ucap chiaki mengacungkan jempol pada sato.

"Nah ayo semuanya kita raih puncak atas,plus ultra deso?."ajak chiaki.
Semua saling memandang satu sama lain dan menyunggingkan senyum.
"PLUS ULTRA."semangat yg lain.

Precent mic mulai memanggil para anak kelas 1-A sampai J dan mengumpulkannya di stadiun.
"Dan ini lah pembawa acaranya adalah saya prohero precent mic dan disebelah saya ada prohero eraser head."semangat precent mic.

"Anu,karena otou-san lagi sakit saya yg akan menggantikannya."ucap chiaki yg sudah ada di daerah penyiaran.
"Waw sang model impian kita magic queen atau Aizawa chiaki sungguh suatu kebahagian bagiku."ucap precent mic.

Semua memandang kearah penyiar dan betul chiaki berada disana bersama precent mic dan eraser head yg cuma tiduran dikursi.
"Wahh,chiaki-san hebat."puji midoriya.
"Iya dia sangat keren."tambah momo.
"Chiaki-chan kau sungguh jantan sekali."haru kirishima.
"Dia sangat imutt."puji kaminari.
"Sudah jangan melihat kearah penyiar terus mari kita dengarkan intruksi dari midnight-sensei."tegur lida.

"Yak perwakilan dari kelas 1-A adalah bakugou katsuki-kun silahkan maju kedepan."ucap midnight.
"Kok bakugou sih?"tanya kaminari.
"Kan cuma dia yg dapat skor tertinggi di test waktu itu."jelas kirishima.
Bakugou maju dan mengucapkan kata2 yg ingin dia sampaikan.

"Aku bersumpah akan juara satu."ucap bakugou.
"Sudah kuduga dia akan bilang gitu."kaget yg lain.
"WOOOO,WOOOO."ejek yg lain.
"Bakugou-kun apa yg kau katakan?"tegur lida.
"Aku cuma akan menganggap mereka batu pijakan ku aja."jawab bakugou sambil jembol bawah.

"Hahahaha bakugoh-kun kau keren sekali,sungguh hahahaha."tawa chiaki di speaker yg ada didepannya.
Bakugou tersipu dan hanya menutup wajahnya dengan teriakan gak jelas.
"Dia masa jatuh cinta tuh."bisik jirou.
"Iya sangat indah aku suka."jawab mina.
"Wahh bakal seru nih lihat bakugou-kun jatuh cinta sama chiaki-chan."seru hagakure.

Todoroki melihat bakugou sekilas dan memalingkan wajahnya.
"Yak semua kita akan mulai dibabak pertama lombanya adalah......lari halang rintang."seru midnight.
"Dan yg akan memberi ujian di lari halang rintang ini adalah my sweety chiaki-chan desuuu♡."ucap midnight yg memperkenalkan chiaki pada yg lain.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang