lisensi sementara

704 67 0
                                    


Author pov

Saat ini mereka semua sudah menciptkan berbagai jurus pamungkas begitupula chiaki yg juga sudah melatih diri agar tak mudah lelah karena,takut nanti menghambat pergerakan teman-temannya.

Saat ini semua sudah keluar dati bus dan berniat menjalani tes untuk mendapatkan lisensi sementara.

"Ugh apakah aku bisa dapat lisensi sementara itu ya?"tanya mineta tak percaya diri.

"Mineta,bukan masalah kau bisa atau tidak,tapi pergilah dan dapatkan."ucap aizawa menyemangati mineta.

"Tentu saja pasti."ucap mineta mantap.

"Otou-san tidak berubah ya,masih saja memberi kelonggaran agar yg lain,semua sebentar lagi kita akan jadi anak ayam berjuang ya."ucap chiaki.

"Tentu saja,aku pasti akan berjuang menjadi anak ayam."ucap kaminari.

"Oke,ayo kita lakukan seperti biasa,satu,dua-plus..."

"ULTRA."teriak seorang lelaki aneh yg muncul dati belakang.

Chiaki sudah tahu lalu dia menghampiri lelaki itu lalu memeluknya.

"Yoarashi-kun kamu datang lagi ya."ucap chiaki girang sambil memeluk yoarashi dari sma shiketsu.
"Wah kamu jadi tambah tinggi ya aizawa-san sudah lama tak bertemu ya ahahahaahahahaha."ucap yoarashi sambil tersenyum dan membalas pelukan chiaki.

Muncul aura hitam dibelakang todoroki dan bakugou.
Sudah pasti mereka cemburu karena melihat chiaki yg sangat akrab pada anak dari sma shiketsu itu,apalagi dia merupakan murid hebat yg sangat direkomendasikan oleh yuei tapi dia menolak untuk masuk yuei.

"Hei,bisakah kalian melepaskan pelukannya sekarang?"tanya todoroki dingin.
Chiaki dan yoarashi langsung melepaskan pelukannya dan mulai kembali kebarisan sekolah mereka masing".

"Yoarashi-kun,kutunggu aksimu nanti ya."ucap chiaki sambil mengacungkan jempol.
"Tentu saja,aizawa-san lihatlah betapa hebatnya diriku ini."ucap yoarashi percaya diri.
Itu malah semakin menambah jengkel bakugou dan todoroki yg sudah panas sejak tadi.

"Sampai jumpa yuei semoga kita bisa bertemu dibabak pertama."uacp yoarashi dikejauhan.
"Huh,akhirnya dia pergi membuat orang merinding aja."ucap kaminari takut.
"Hah?,dia orang yg optimis kok,kenapa kalian takut sih?"tanya chiaki bingung.
"Bukan woy,dibelakangmu itu lho ada aura hitam yg bikin merinding sadar diri lah oi."batin para lelaki yg bisa merasakan aura kecemburuan dari todoroki dan bakugou.

Setelah itu mereka sedikit menggosipi soal sma shiketsu yg merupakan rival dari sma yuei dan juga sma yg terkenal dibarat.
Sampai...

"Ah eraser?,eraser kan?"

Aizawa mulai merinding dan melihat siapa yg memanggilnya.

"Wah,ternyata benar,sudah lama kita tak pernah bertemu berapa tahun ya?"sapa seorang tante berambut hijau dan ikat jingga dikepalanya.

"Heh,kayak pernah lihat dimana ya?"guman midoriya sambil berpikir.

"Uhg dia kan...."ucap chiaki sedikit tak suka pada tante tadi.

"Ayo kita menikah."ajak tante itu.

"Tidak."jawab aizawa ketus.

"Tidak,sungguh kau ini tak bisa diajak bercanda ya eraser ahahahaha."ucap tante tadi sambil tertawa dan menahan sakit diperutnya.

"Seperti biasa kau masih saja lancang ya joke."ucap aizawa dingin.

"Wah,smile hero:ms.joke,quirknya semburan,dia memaksa semua yg ada didekatnya untuk tertawa dan menghambat pergerakannya,pertarungannya penuh dengan aksi yg gila."ucap midoriya berbinar-binar.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang