• LavenderWriters Project VI •
• Embrace The Past © Kelompok 02 •
• Part 13 By : lindraVey •
• Senin, 01 Februari 2021•
---
H A P P Y R E A D I N G
Sekarang Naya tengah berada dalam mobil menuju Rumah ayahnya, Rajendra.
"Ke apart dulu Pak, ada yang mau Naya ambil," ucap Naya pada supirnya.
"Baik, Non," ucap Pak Nadi mengangguk.
Langit sudah berubah menjadi mendung, sepertinya hujan akan datang. Naya membuka kaca mobilnya dan tersenyum tipis sambil menatap luar jendela. Jalanan tak begitu ramai, karena bukan jalan raya.
15 menit kemudian, Naya samai di apartemen. Pak Nadi menunggu di mobil dan Naya pergi ke apartemennya.
Naya menaiki lift menuju lantai 18. Di dalam lift hanya ada Naya, Naya berdiri dengan tatapan datarnya dan menunggu pintu lift terbuka.
Ting!
Naya keluar dari lift dan menuju apartemennya.
Cklek
Gelap. Naya menghela nafas, dirinya lupa menghidupkan lampu. Naya menekan saklar lampu guna menghidupkan lampu apartemennya. Naya menatap sekeliling apartemennya sebentar, terlihat begitu sepi dan hampa, seperti apartemen kosong.
Tak ada foto-foto ataupun hiasan dinding yang mempercantik ruangan itu. Naya, hanya tinggal untuk beristirahat dan Naya tak suka dengan ruangan ramai.
Naya mengambil beberapa baju di dalam kamarnya dan pandangannya tertuju pada sebuah foto yang terselip diantara pakaiannya.
Naya mengernyit. "Foto apa?"
Naya mengambil foto yang terselip di lemari nya itu.
"Argh!" Foto itu terjatuh, Naya terduduk di kasurnya. Dengan cepat Naya langsung mengambil foto itu dan merobek-robeknya dengan kasar. Ia benci foto itu, lebih tepatnya orang dalam foto itu. Orang itu membuat Naya jijik.
Di dalam foto itu ada seorang wanita dewasa yang merangkulnya mereka tampak sangat bahagia.
Ibu kandung Naya.
Naya berusaha menstabilkan kembali jantungnya yang berdegup kencang. Sekelebat kenangan itu muncul dan membuat Naya mengepalkan tangannya kuat.
Tak ingin berlama-lama Naya segera keluar dari apartemennya dan langsung turun ke bawah.
Di perjalanan turun, pikiran Naya masih tak karuan. Naya bahkan tak tau, ada foto itu di lemarinya. Seingatnya ia sudah membuang semua barang dan foto yang bersangkutan dengan masa lalunya. Tapi, kenapa foto itu masih ada di sana?
***
Di Rumah, kediaman Rajendra.
Naya tak melihat adanya kehadiran Rajendra. Juga Rahayu yang belum muncul, biasanya Rahayu sudah menyambut kedatangan Naya dengan riang.
Naya mengedikan bahunya acuh, ia juga mengharapkan hal itu.
"Eh, Naya? Sudah pulang, duh maaf tadi Mama lagi ngobrol sama temen Mama. Ini kenalin, Tante Marwah." Rahayu memperkenalkan seorang wanita yang seumuran dengannya. Masih terlihat muda, Naya sedikit memberikan senyuman dan memberi salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
02; Embrace The Past✔
Romance💜LavenderWriters Project Season 06 ||Kelompok 02|| #Tema; Masa Lalu •Ketua : Azza •Wakil Ketua : Lintang --- Orang bilang, jadikanlah masa lalu mu sebagai pelajaran di masa depan. Tapi, bagaimana jadinya jika masa lalu kita menghantui masa depan ki...