ETP; 15🥀

450 62 111
                                    

• LavenderWriters Project VI •

• Embrace The Past © Kelompok 02 •

• Part 15 By : Azzarisma_16

• Rabu, 03 Februari 2021 •

---

H A P P Y   R E A D I N G

Naya bangun dari tidurnya, semalam ia tidur cukup nyenyak. Beberapa hari ini, ia sudah lama tidak mengalami mimpi buruk. Meskipun, beberapa kenangan buruk itu masih melekat diotaknya.

Sepertinya imagery rehearsal therapy yang ia jalankan berhasil, mengingat terapi itu ia jadi teringat dengan dokter Mia yang ternyata adalah mama Lova. Mungkin ia akan menemuinya beberapa hari lagi, untuk memberi tahukan kondisinya.

Naya bangkit dari kasurnya dan bersiap untuk pergi ke sekolah.

"Itu Naya," ucap Rahayu saat Naya sudah berada dianak tangga terakhir.

Naya mengangkat sebelah alisnya, ia menemukan Lova yang sedang berada di meja makan. Ternyata Lova sudah sampai dirumahnya.

"Kurang siang," sindir Naya seraya mendudukan tubuhnya di meja makan.

"Hehehe, abisnya gue takut lo ninggalin gue," ucap Lova sambil menyengir.

"Naya mau selai apa sayang?" tanya Rahayu.

"Coklat aja. Ayah mana?"

"Ayah kamu sudah berangkat sejak tadi," ucap Rahayu seraya mengolesi selai coklat pada roti Naya.

"Lova mau selai apa?"

"Tante duduk aja, biarin dia ngoles sendiri," ucap Naya.

"Eh tapi-"

"Aku gak mau sampe adek aku kenapa-napa," potong Naya.

Rahayu yang mendengar itu, tersenyum senang. Walaupun Naya mengatakannya dengan wajah datar, tapi Naya menyimpan perhatian pada dirinya.

"Apa? Jadi Tante Rahayu hamil?!" ucap Lova keras.

"Berisik, masih pagi!"

Rahayu tersenyum lalu berucap, "iya Lova."

"Kok lo gak ngasih tau gue sih, Nay?" tanya Lova kesal.

"Emang lo siapa?" tanya Naya dengan wajah datar.

Lova mengerucutkan bibirnya sebal, ia mengolesi rotinya dengan selai kacang dengan kasar. Sedangkan Rahayu hanya tertawa kecil melihat pertengkaran mereka berdua.

"Eh, iya. Kapan kalian mulai ujian?" tanya Rahayu disela-sela sarapan.

"Belum tau, Tan. Tapi, minggu depan kita udah mulai PM," jawab Lova.

Rahayu mengangguk paham.

"Ayo nanti telat," ucap Naya yang sudah bangkit dari duduknya.

"Tan, kita berangkat. Assalamualaikum," ucap Naya, lalu ia mencium punggung tangan Rahayu yang diikuti Lova.

"Waalaikumussalam. Hati-hati ya," ucap Rahayu.

***

Di Sekolah

"Nay," panggil Lova.

"Hm."

"Lo mau kuliah dimana?"

02; Embrace The Past✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang