ETP; 30🥀

399 44 84
                                    

• LavenderWriters Project VI •

• Embrace The Past © Kelompok 02 •

• Part 30 By : Azzarisma_16

• Sabtu, 20 Februari 2021 •

---

H A P P Y  R E A D I N G

"Aduh, Nay. Kamu jahat banget sih," ucap Dante seraya mengusap kening yang menjadi korban kebengisan Naya.

"Makanya jangan macem macem sama gue."

"Gak mau macem-macem aku sama kamu. Nay, satu macem aja udah begini."

"Cepet buka pintunya, gue mau pulang."

"Gak," ucap Dante, lalu berjalan menuju kursi kebesarannya.

"Gue mau pulang, Om."

"Anggap aja itu hukuman buat kamu," ucap Dante.

Naya mengerutkan keningnya bingung, "hukuman apa sih?"

"Kamu lupa? Syarat yang sudah aku bikin buat kamu?"

Naya terdiam sejenak, "oh."

"Om—"

Naya menghentikan ucapannya, saat ia melihat Dante berjalan kearahnya dengan wajah datar.

Dante mengurung tubuh Naya dan menatapnya lekat-lekat.

"Aku gak main-main. Nay, kamu bakalan dapet hukuman kalo kamu ngelanggar syarat yang aku kasih," ucap Dante datar.

Naya meneguk ludahnya kasar, baru kali ini ia melihat wajah datar Dante. Saat ini tidak ada wajah konyol yang Dante tampilkan, Naya benar-benar takut sekarang.

"I-iya," ucap Naya gugup.

Lain dengan Naya yang merasa takut, Dante malah mati-matian menahan tawanya karena melihat wajah tegang Naya. Rasanya ia ingin tertawa sekencang-kencangnya sekarang.

"Kenapa mau pulang?" tanya Dante.

"G-gue mau tidur," jawab Naya.

"Kamu bisa tidur di sana," tunjuk Dante menunjuk salah satu kamar pribadi yang ada di ruangannya.

"Oke."

Dengan cepat Naya mendorong tubuh Dante dan berjalan kearah kamar pribadi milik Dante.

Dante mengigit bibir bawahnya ia berusaha sekuat tenaga untuk tidak tertawa, ia merasa benar-benar puas karena berhasil membuat Naya ketakutan seperti tadi.

"Dih, udah gila lo? Senyum-senyum sendiri?" celetuk Mahesa.

"Kenapa lo gak ketok pintu?"

"Lah, gue daritadi udah ngetok ya. Tangan gue ampe sakit," ucap Mahesa.

"Lebay," cibir Dante.

"Libiy," ucap Mahesa menye-menye.

"Oh iya, Tante. Besok pagi lo ada rapat sama Adhitama's Company  jangan sampe lupa," ucap Mahesa mengingatkan Dante.

"Hm."

"Lho, Nay. Katanya kamu mau tidur?" tanya Dante saat melihat Naya keluar dari kamar pribadinya dan duduk di sofa.

"Gak bisa," jawab Naya sekenanya.

"Eh, ada Bu bos. Apa kabar?" sapa Mahesa sok akrab pada Naya.

02; Embrace The Past✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang