Terhitung sudah dua hari setelah kunjungan-nya di panti asuhan,dua hari itu pula sean dilanda kegusaran. raganya memang meninggalkan panti. Tapi separuh hatinya tertinggal disana, siapa lagi kalau bukan wanita cantik yang begitu mempesona telah lancang menawan separuh hatinya, dan mencuri perhatian sean sejak pertama kali melihat pemilik senyum manis itu. iya Sedahsyat itu pesona seorang khanza .
Berusaha mengontrol diri agar tidak berlari mendatangi wanita itu. Sean mencoba meraba dalam hatinya yang paling dalam, untuk mengenali sendiri apa maksud dari eforia yang diciptakan oleh khanza dalam hatinya. Ada takut untuk menyimpulkan terlalu cepat, jika apa yang dirasakannya sekarang adalah perasaan cinta. ataukah hanya sebatas suka,karna sebuah kekaguman melihat salah satu keindahan ciptaan Tuhan.Sean belum percaya diri untuk menyebut dirinya termasuk golongan orang yang mengalami love at first sight .jadi untuk mengurangi bayang-bayang khanza, sean menyibukkan diri dengan bekerja. Kebetulan pembukaan cabang restorannya memang membutuhkan perhatian lebih, jadi cukup mampu membuat fikiran-nya teralihkan,bahkan tekanan perjodohan dari orang tuanya sean lupa untuk saat ini.
Sean yang sudah terlalu larut dengan pekerjaannya,kembali terganggu karena pintu ruangannya yang tiba-tiba terbuka. "wes,lagi sibuk bro!?" sang pelaku pun menerobos masuk, tidak peduli dengan dengkusan kasar sean selaku pemilik ruangan.
"ck,waalaikumsalam!?" sindir sean, yang hanya mendapatkan cengiran dan watados.
Sean memutar mata malas melihat tamu yang sama sekali tidak diharapkannya. Namun ia tetap bangkit menghampiri ke dua orang itu untuk memberi pelukan singkat sebagai sambutan. mereka kembali bertemu untuk waktu yang cukup lama karna kesibukan masing-masing.
"terlalu kangen gue jadi lupa salam hehe"seloroh ardi.
Rio bergedik jijik,"nggak usah lebay! gue aja yang hampir setahun nggak ketemu biasa aja!?".
Mereka berdua adalah sahabat dekat sean, sebenarnya mereka bersahabat lima orang. Dua diantaranya suami istri yang sekarang menetap di amerika. mereka adalah Samy dan Atayah. ada cerita di setiap lingkaran persahabatan,sama halnya dengan pasangan itu. Singkat cerita,saat masih mengenakan seragam putih abu-abu,mereka terjebak friendzone dan untungnya berhasil.mereka menikah setelah menyelesaikan strata 1.karena bisnis yang dirintis Samy berada di amerika, mengharuskan-nya memboyong sang istri untuk tinggal dan menetap di negara paman sam itu. Surprisenya mereka telah dianugrahi 2 malaikat kecil kembar pengantin yang saat ini berusia 4 tahun,keren nggak tuh !?.
ardi mendengkus kasar,"nggak usah ngelak,gue tau lo yang paling kangen kan sama kita, apalagi sama gue!?"ucap Ardi.
Rio mengkerut tidak terima,namun begitu malas meladeni orang yang baginya kelewat waras dan tidak mau mengalah."iyain aja yo,biar cepet. Maklum dari dulu nggak ada yang ngangenin" seloroh sean yang telah kembali bergabung dengan mereka setelah mengambil minuman di pendingin.
"lagak lo kayak ada aja yang ngangenin.sesama jomblo nggak usah saling mendzolimi,lebih baik saling menguatkan"balas ardi sewot.
"Sorry!. Perlu digaris bawahi kalau gue nggak jomblo ya,tapi single" ucap sean tidak terima.
"Wait!. bukannya lo mau nikah?"tanya rio,heran.
Ardi yang hendak meminum soda-nya seketika melotot tak percaya,sedangkan sean juga sama terkejutnya. Melihat reaksi sean membuat rio mengerjit heran."jangan bilang lo nggak tau?"tebak rio.
"ck, udah gue duga sih kalau dia lagi halu. jadi kemarin gue nggak sengaja ketemu maura di bandara, katanya kalian akan segera menikah"jelas rio.
sean menghela nafas lelah dan mengedikkan bahu acuh. kemudian menenggak minuman-nya untuk membasahi tenggerokannya yang kering. Sepertinya niat mamanya yang ingin segera menikahkannya bukan sekedar gertakan belaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta untuk khanza
Fiksi Umummaafkan aku karna aku tidak sekuat itu. cinta yang membuatku tidak kuat untuk membagimu . walaupun Tuhanku menjanjikan surga untuk perempuan yang ikhlas di madu. *** seorang pria yang tak lain adalah Sean, duduk bersimpuh dihadapan istrinya dengan t...