Sean POV
7 bulan kemudianaku baru saja dari panti,rutinitasku yang entah sejak kapan sudah menjadi kewajiban untukku. menemui bunda dan anak-anak disana bisa sedikit mengobati kerinduan dengan istri dan anakku. Selain itu aku kesana juga berharap bisa mendapatkan kabar apapun dari khanza,karna setiap sebulan sekali akan ada surat darinya tapi hanya untuk bunda itupun isinya sama saja, jika ia dan fathur baik-baik saja. tidak ketinggalan khanza juga menyelipkan permintaannya untukku yaitu aku harus hidup bahagia.Rasanya aku ingin menertawakan pesan istriku itu, seharusnya dia lihat keadaanku sekarang. aku memang hidup, tapi tidak bahagia .
aku menuruti semua yang khanza inginkan,menjaga kesehatan,tidur yang cukup meski dengan bantuan obat dan makan teratur.tapi belakangan ini, aku benar-benar tidak bernafsu lagi untuk menyentuh makanan. karna putus asa tidak juga menemukan titik terang keberadaan khanza dan fathur. Selama ini aku selalu percaya bisa menemukan mereka bagaimana pun caranya,tapi ternyata semuanya tidak semudah yang kubayangkan. Tidak semudah menghancurkan maura.
Tepat 2 bulan mama pulih dari serangan jantung dan sekarang alhamdulillah beliau sudah bisa beraktifitas seperti biasa, aku dan Willy berusaha mencari cara untuk memberi Maura pelajaran. Tapi sayangnya dia benar-benar bersih,Terkenal sebagai model good looking and good attitude membuatku dan Willy cukup kesulitan. Maura pernah tersandung berita miring soal dia kembali membuka auratnya, Tapi bermodalkan air mata buayanya dia kembali berhasil menarik simpatik masyarakat.walaupun masih ada selentingan negatif dari beberapa pihak, tapi itu tidak berpengaruh buat karir Maura. Dia tetap bisa berlenggak lenggok catwalk dan wara Wiri di majalah.
good news-nya justru karna hal itulah willy mendapatkan cacat yang fatal dari Maura. Mungkin memang aku sudah bisa menjebloskannya ke penjara karna kasus pembunuhan yang dia lakukan dengan anak ke duaku,tapi itu belum cukup untuk membuatnya hancur dan menderita. Cacat maura yang ditemukan Willy bisa menjamin wanita itu akan tamat. finally bulan lalu kerja keras kami membuahkan hasil manis dengan berhasil mematahkan sayap Maura hingga akar-akarnya.
maura ratulini menjadi salah satu gundik seorang anggota DPR yang juga sedang dalam pemeriksaan KPK karna dugaan korupsi .
Maura ratulini terciduk chek in dengan pria beristri,yang ternyata pemilik agensi yang menaunginya di dunia modeling"
Maura ratulini terjerat kasus video porno berdurasi 20 detik dengan pria asal perancis yang merupakan seorang fotografer"
sudah jatuh tertimpa tangga berkali-kali,mungkin itulah pribahasa yang cocok untuk Maura ratulini, yang sudah menghebohkan dunia karna skandalnya. Dan sekarang wanita cantik itu menambah daftar kasusnya, yang kali ini tuduhan pembunuhan,fitnah,dan penjebakan yang dilakukan bersama sahabatnya yang berinisial s.a. dan para kaki tangannya.
Itulah hasil kinerjaku dan Willy beberapa bulan ini,mungkin terdengar jahat untuk ukuran orang yang sudah saling mengenal sejak kecil,tapi bagiku itu bahkan belum setimpal atas semua yang telah wanita itu lakukan padaku dan keluargaku. Paling tidak aku bisa bernafas lega karna sudah bisa memastikan maura membusuk di penjara dan juga sinta.dari pengakuan pembantu Maura,ternyata malam saat aku ingin diperkosa oleh Maura ada Sinta membantunya dan juga kekasihnya yang bertugas mencampurkan air minumku dengan obat perangsang,pria itu pula yang memindahkanku ke tempat tidur.Sedangkan pembantu maura aku bebaskan karna selain sudah sepuh,beliau juga berada dalam tekanan ancaman mereka.
Sekarang aku lebih menghabiskan waktu dengan mama papa, sejak hari dimana kami saling membuka diri dan jujur satu sama lain aku diminta untuk tinggal sementara di rumah. Apalagi mereka sudah tau masalah keluargaku yang makin membuat mereka memaksa untuk tinggal bersama,demi untuk memastikan aku baik-baik saja. selama beberapa bulan ini selain fokus ke maura aku juga tidak berhenti mencari keberadaan khanza,bahkan papa juga ikut membantu dengan mengerahkan orang-orangnya dan itu sangat berarti untukku. Jadi urusan restoran semua kulimpahkan untuk sementara ke willy yang sebenarnya orang papa,yang ditugaskan membantuku selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta untuk khanza
General Fictionmaafkan aku karna aku tidak sekuat itu. cinta yang membuatku tidak kuat untuk membagimu . walaupun Tuhanku menjanjikan surga untuk perempuan yang ikhlas di madu. *** seorang pria yang tak lain adalah Sean, duduk bersimpuh dihadapan istrinya dengan t...