07. ROSA🌹

489 96 18
                                    

📌 Kalau kalian itu suka baca
Wattpad yang kayak gimana sih?
Yang bikin baper? Atau gimana?

[ Selamat Membaca ]

1 bulan kemudian.....

Rosa membuka matanya, ia melihat suster tengah memasangkan alat bantu pernapasan. Beberapa hari setelah operasi transplantasi jantung, Rosa sudah sadar. Namun dokter memutuskan agar Rosa tetap berada dalam pantauan dokter.

Dokter masih harus memantau apakah tubuh Rosa menolak jantung tersebut atau hal-hal lain yang biasanya terjadi setelah pasien menjalankan transplantasi.

" Kamu hebat Rosa, kamu mampu bertahan hingga sembuh seperti sekarang. Bahkan tubuhmu tidak menolak jantung tersebut. Semoga setelah ini kamu bisa menjalankan kegiatan kamu seperti remaja lainnya. Kejar impian kamu Rosa, saya tau kamu sempat putus asa dengan keadaan ini." Ujar dokter Elly yang selama ini mendampingi Rosa. Bekas jahitannya juga mulai mengering dan bisa di katakan Rosa sudah sembuh total walaupun masih ada beberapa resiko yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

" Terimakasih dok." Mata Rosa mulai mengeluarkan air mata. Ia senang tentu saja, tapi bagaimana dengan orangtuanya? Apa mereka masih mau menerimanya yang sekarang sehat ini.

Satu bulan tidak sekolah dan tidak pulang ke rumah membuat Rosa benar-benar rindu. Ahh ia sampai lupa, bagaimana kabar Askar? Apa pemuda itu sudah membalas pesannya? Ia Ingat terkahir mengirim pesan itu saat malam dimana esoknya dirinya dioperasi.

" Rosa mau duduk dok." Dokter Elly mengangguk kemudian menaikan tempat tidur Rosa kemudian membenarkan letak bantal agar lebih nyaman.

Rosa membuka ponselnya kemudian menyalakannya. Ponselnya tidak aktif selama satu bulan ini. Huftttt....Rosa merasa dirinya telah memecahkan rekor tidak memegang ponsel selama itu. Rosa yakin orang lain dalam satu hari tanpa ponsel saja rasanya sangat membosankan.

Kak Askar 🖤

Rosa seneng banget
Akhirnya ada pendonor jantung
jadi kakak engga usah cari-cari
Pendonor lainnya😂

Tapi Rosa sedih taukk😭
Besok Rosa operasi tapi kak
Askar engga ada di samping aku

Andai kak Askar ada di sini
Pasti sekarang Rosa engga takut lagi
Hehehehe😂 kakak semangat ya
Kakak jangan lupa makan ya:)

Kira-kira operasinya berhasil
gak ya kak?☹️ Rosa jadi takut

Udah dulu ya kak, Rosa mau di
Suntik suster cantik dulu🤗

Bye kak Askar❤️😚

Maaf baru balas

Ikut senang dengernya
Selamat ya, akhirnya ada orang
baik yang mau donorin jantungnya
Aku belum bisa pulang
Kejar impian kamu karena
aku yakin kamu bisa sembuh.
Maaf aku sibuk banget

Rosa mengembangkan senyumannya, pacarnya itu sudah membalas pesannya beberapa hari lalu namun baru ia lihat sekarang. Ia yakin masalah di perusahaan itu tidak mudah, ia juga tau bagaimana ambisi Askar untuk menjadi pengusaha yang sukses. Ia hanya bisa berdoa agar Askar dalam keadaan baik-baik saja.

R O S A  [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang