16. ROSA🌹

360 55 13
                                    

Happy birthday
Buat yang hari ini ultah
🎉🎉

[ Selamat Membaca ]

Entah sudah berapa batang rokok yang lenyap karena pemuda yang kini dilanda kebimbangan atas kesalahannya sendiri.

" Aghhhh! Harusnya gue nolak dari awal! Rencana ini engga akan berhasil!!"

Raka mengacak rambutnya frustasi. Ia menyesal menerima tawaran itu.
" Sial! Seharusnya gue enggak menutupi semua kebohongan ini!"

Ia menginjak puntung rokok tersebut hingga padam " Gue takut dia pergi setelah tau semuanya, gue takut." Lirih Raka memejamkan matanya menikmati malam dari balkon kamarnya.

" Kak Raka?"

Suara itu lembut dan menenangkan itu membuat hati Raka menghangat setiap menyebut namanya. Ia melihat gadis dengan piyama bergambar beruang itu tengah berdiri di ambang pintu kamarnya.

" Kenapa Sa?" Raka berjalan mendekat dan menyandarkan tubuhnya di pintu kamar.

Gadis itu tersenyum menampilkan deretan giginya " Rosa lagi cari kak Lista, kira-kira kak Lista kemana ya?" Memang sedari tadi ia mencari perempuan tersebut namun tidak menemukan batang hidungnya sama sekali.

" Lista pergi sama Wayan mungkin, emang kenapa?"

Rosa menggelengkan kepalanya
" Enggak ada apa-apa kok. Tadi sore kak Lista ngajak Rosa nonton film bareng. Tapi ternyata kak Lista engga ada."

" Mau nonton sama aku?"

Rosa mengerjapkan matanya berulang kali " Ha? Apa kak?" Ia seakan terkejut dan lupa apa yang baru saja Raka katakan. Bukannya menjawab Raka malah menarik tangan Rosa masuk kedalam kamarnya.

Rosa menatap kamar yang didominasi warna hitam itu tanpa berkedip. Bisa dibilang kamar Raka itu rapi dan aroma maskulin yang sama seperti aroma tubuh Raka.

" Mau nonton film apa?" Tanya Raka mulai menghidupkan televisi berukuran besar yang ada di kamarnya.

" Nonton film Disney aja kak! Rosa mau nonton Frozen yang kedua." Ujar Rosa semangat karena ia memang belum pernah menonton hingga akhir. Sebenarnya Raka kurang suka tapi ia berusaha untuk membuat gadis yang sekarang sudah mengambil posisi duduk di atas karpet itu bahagia.

Hingga film tersebut sudah berjalan sepuluh menit keheningan menyelimuti keduanya. Hanya ada suara pemeran Anna dan juga suara kunyahan kripik kentang yang sedari tadi berada dalam dekapan Rosa.

" Kok Rosa jadi pingin nonton film action ya kak." Ujar Rosa tanpa mengalihkan pandangannya dari layar televisi itu.

" Mau ganti aja? Banyak kok film action yang bagus." Rosa menganggukkan kepalanya setuju. Raka mulai mencari-cari film yang bagus dan pas untuk di tonton.

" Ini aja kak! The Divine Fury! Rosa pingin lihat pacar halu-nya temen-temen Rosa." Ia menunjuk film yang rilis 2019 yang diperankan oleh tokoh-tokoh tampan dari Korea Selatan itu.

" Om Park Seo-joon ganteng ya." Puji Rosa tiba-tiba. Entah mengapa mendengar gadis disampingnya ini memuji ketampanan pria lain membuat Raka sedikit terbakar api kecemburuan, padahal ia sadar dirinya bukan siapa-siapa.

R O S A  [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang