Untuk cerita 'ROSA' ini kemungkinan akan tamat di part 50. Jadi 3 part lagi menuju ending.🥺
Pokoknya terimakasih buat semua yang udah ngikutin dari awal sampai sekarang terimakasih banget. Lope yuuu❣️[ Selamat Membaca ]
Gadis berambut sebahu itu terbangun dan membuka matanya. Tubuhnya sangat ringan seperti kapas. Sejauh matanya memandang sekelilingnya adalah padang bunga dengan berbagai jenis tanaman yang indah. Senyumannya terbit saat banyak kupu-kupu berterbangan.Tempat ini sangat asing untuk gadis itu tapi ia merasa nyaman berada di sini. padang bunga itu seperti tidak ada ujungnya. ia juga baru menyadari jika baju yang ia pakai sekarang tampak bersinar dan bersih.
Rosa.....
Rosa.....
Gadis itu menoleh saat samar-samar ia mendengarkan seperti ada seseorang yang memanggilnya. Matanya menangkap sosok di tengah padang tengah melambaikan tangannya. Gadis tersebut mendekat. Awalnya ia pikir hanya satu orang di sana namun setelah ia mendekat ada dua orang yang tampak bercahaya tengah tersenyum padanya.
" Kak Askar......kak Raka....."
Dua pemuda itu tampak bergandengan tangan sambil tersenyum manis. Jika berdampingan seperti itu tampak jelas ada sedikit kemiripan di antara keduanya.
" Kalian kenapa di sini?" Tanya Rosa kebingungan.
" Raka harus ikut sama aku Sa, kita akan pergi."
" Pergi kemana? Rosa mau ikut!"
" Jangan Sa, papa kamu nunggu kamu sekarang, dia enggak mau kehilangan kamu. Sekarang kamu pulang ya. Ini bukan tempat kamu, belum saatnya kamu ada di sini." Kini Raka yang berbicara. Pemuda itu tampak bercahaya dan juga tersenyum manis.
" Enggak! Kalau Rosa pulang kak Raka juga harus ikut Rosa pulang!" Tangannya hendak meraih tangan Raka namun seperti ada sesuatu yang menghentikan aksinya itu.
" Aku enggak maksa Raka ikut aku, tapi kita lihat takdir Tuhan ya." Pemuda itu sudah lama tidak Rosa lihat. Suara itu juga sudah lama tidak Rosa dengar.
" Kak Askar jangan ambil kak Raka dari Rosa! Jangan kak!" Air mata Rosa seakan menjadi pisau tajam untuk keduanya yang sama-sama menaruh hati pada gadis yang sama.
" Jaga jantung aku ya Sa." Ujar Askar memegang dadanya sendiri dimana di sana jantung Rosa berada dan jantungnya yang berada di tubuh Rosa.
" Rosa pasti jaga jantung ini, Rosa sayang kak Askar, Rosa mau ucapin terimakasih sama kak Askar hiks...."
KAMU SEDANG MEMBACA
R O S A [ END ]
Teen FictionRosa Felicia, gadis baik hati yang berjuang melawan penyakit gagal jantungnya dan pada akhirnya sembuh. Satu-satunya orang yang membuatnya semangat untuk hidup pergi jauh darinya dan memutuskan tanpa sebab. Hati dan jantungnya tidak menunjukan pera...