Pagi-pagi minum jamu
I love you buat kamuPlissss mukanya ngajak nikah🥺
[ Selamat Membaca ]
Di hari Sabtu ini anak murid SMA Cakrawala pulang lebih awal karena hanya ada satu mata pelajaran yang di ujikan. Setelah satu Minggu mereka berjuang untuk mengerjakan soal-soal ujian itu sebentar lagi akan terbalaskan dengan libur kenaikan kelas selama beberapa Minggu ke depan.
" Nilai-nilainya udah keluar tuhh ada di papan Informasi deket perpustakaan." Ujar Candra salah satu teman sekelas Rosa.
Semua murid langsung berhamburan menuju papan informasi untuk melihat beberapa nilai mereka dari pelajaran pokok yang sudah keluar. Banyak siswa yang sudah berkerumun di depan sana. Mungkin menunggu hingga sepi adalah pilihan yang tepat. Tapi jika begitu kita tidak bisa merasakan sensasi desak-desakan dengan teman-teman lainnya.
" Aelahhh nilai gue perasaan seratus terus. Gue jadi kasihan sama yang belum pernah dapet seratus."
" Lahh ini kok peringkat satu pararel ada sepuluh orang? Biasanya ada dua puluh lebih, ini pada males apa gimana sih?"
" Parah nihh! Matematika gue dapet sembilan puluh delapan?! Pasti gara-gara soal nomor tiga kemarin, harusnya gue ikutin kata hati aja kalau gitu."
" Gue tebak gue ada di peringkat satu."
Begitulah kira-kira komentar dari anak-anak murid di kelas Rosa yang sudah melihat hasil nilai mereka.
" Nilai lo gimana Sa?" Tanya Zahra sekretaris di kelas Rosa.
" Masih sama kayak biasanya." Jawab Rosa sedangkan Zahra sudah tau maksud dari jawaban itu yang artinya nilai Rosa yang selalu sempurna.
Gita mengusap matanya yang tiba-tiba memanas. Rosa dan Zahra yang berada di dekatnya pun menghampiri gadis berkacamata itu. " Lo kenapa Gi?" Tanya Zahra melihat mata Gita yang sudah mengeluarkan air mata.
" Gue peringkat terakhir di kelas." Jawab Gita lirih.
Rosa dan Zahra saling memandang satu sama lain. " Gita yakin enggak salah liat?" Gita menjawab pertanyaan Rosa dengan gelengan kepala.
Rosa dan Zahra berinisiatif untuk melihat kembali daftar nilai tersebut. Dan memang benar nama Gita berada di peringkat akhir.
Jangan kalian pikir peringkat terakhir selalu mendapatkan nilai yang kurang memuaskan. Salahkan saja murid yang ambisius dengan nilainya itu. Bahkan Gita yang berada di peringkat terkahir saja memiliki nilai rata-rata sembilan puluh satu jadi jangan tanyakan nilai rata-rata siswa yang berada di atas Gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
R O S A [ END ]
Teen FictionRosa Felicia, gadis baik hati yang berjuang melawan penyakit gagal jantungnya dan pada akhirnya sembuh. Satu-satunya orang yang membuatnya semangat untuk hidup pergi jauh darinya dan memutuskan tanpa sebab. Hati dan jantungnya tidak menunjukan pera...