10. ROSA🌹

472 74 7
                                    

📌 sebelum baca kita cerita-cerita dulu ya:)

📌 Coba dong ceritain kejadian memalukan apa yang enggak akan pernah kalian lupain saking malunya
Yukk komen ya🦖

📌 Coba dong ceritain kejadian memalukan apa yang enggak akan pernah kalian lupain saking malunyaYukk komen ya🦖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Selamat Membaca ]

Angin malam yang dingin menerpa kulit membuat siapapun ingin bersembunyi di balik selimut dan tertidur hingga siang. Namun malam sunyi dan gelap ini tak membuat dua orang ini enggan pergi dari tempat mereka.

Tepat di bawah pohon beringin besar dua laki-laki yang masih di bilang muda ini tengah memantau pergerakan seseorang yang baru saja turun dari sebuah mobil mewah yang ditafsirkan harganya bisa membeli gedung apartemen.

" Jas biru, jam tangan rolex, dua penjaga dan tato naga di lehernya." Ujar salah seorang yang memakai jaket hitam, topi hitam, masker serta kacamata yang menutupi wajahnya. Ia baru saja mendeskripsikan sosok pria yang baru saja masuk ke tempat berdosa itu.

" Apa rencana lo kali ini?"

Dibalik maskernya itu ia menampilkan senyuman yang mengerikan. Senyuman yang terbit setiap akal liciknya muncul secara tiba-tiba.

" Ikut gue! Gue mau bermain dengan tangan halus." Keduanya ikut masuk kedalam club tersebut dan mulai berbaur dengan keadaan agar tidak terlihat mencurigakan.

Pria yang mereka incar sekarang tengah duduk di salah satu sofa ditemani para perempuan malam yang menggodanya. Tentu saja banyak wanita yang tertarik dengan pria tua itu, bahkan aroma uang pria itu saja sudah tercium dari jauh.

" Mana si cerewet? Waktu kita engga banyak. Anjing tua itu harus mati sekarang." Suara musik yang berdentum keras tentu saja membuat suara mereka tidak di dengar oleh pengunjung disana. Tentu juga karena mereka yang kini mengamati dari sudut ruangan.

" Sabar, bentar lagi dia datang." Ujar seorang satunya yang juga mengamati sekitar.

Dilihatnya seorang wanita berpakaian ketat berwarna merah menyala tengah mendekat kearah pria tua itu. Tak lupa di tangannya ia membawa satu gelas minuman yang bisa ditebak adalah alkohol.

" Kita mulai permainannya." Ujar seseorang berbaju hitam tersebut.

Ia keluar dari club menuju mobil mewah yang tadi terparkir. Dengan cekatan ia menempelkan sebuah benda yang tidak terlalu panjang juga tidak terlalu pendek di atas mobil tersebut. Ia yakin tidak akan ada yang menyadarinya. Ia mulai menghidupkan benda tersebut hingga muncul angka yang akan berakhir dalam dua puluh menit.

R O S A  [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang