🐻~19~🐰

2.2K 292 14
                                    


"Gimana keadaan Seulgi?"

"Udah baik kok. Eh kita singgah nonton mereka latihan yuk?"

"Boleh deh."

Dengan bahagianya Yoona gandeng tangan Seohyun seperti anak kecil yang ngajak induknya beli ciki.

"Wah lagi pada istirahat. Capek ya? Sama, gue juga capek liat muka kalian yang abstrak."

"Baru datang udah ngajak gelud, berantem yok."

"Yaelah Kai, santuy aja gue tau kalau D.O. belum maafin lo. Sabar ya brother, tapi kalau D.O. dapat seme baru lo jan nangis."

"Si bihun kalau ngomong suka nyelekit banget njir, tapi rada bener juga sih secara D.O. itu perfect contohnya dia gak banyak maunya, peduli ama yang lain, jago masak, kalau aja Kai bukan teman gue mungkin gue udah rebut D.O." Timpal Baekhyun.

"Ya jangan gitulah Baek, lo 'kan uke masa uke sama uke. Kasihanin gue napa, udah tiga hari loh gue dicuekin ama D.O. mana kemarin gue datang ke rumahnya eeh gue malah diusir ama satpamnya katanya D.O. yang nyuruh."

"Lo nya sih bego banget, bisa-bisanya lo jalan ama yang lain mana yang ditemenin suka ama dia ya gimana uke lo gak marah bege, lo jalan bareng saingan dia." Cecar Chanyeol yang santai kepalanya dipangku Baekhyun.

"Udahlah muka pas-pasan malah nyelingkuhin uke yang perfect, gue sebagai kaum uke gak terima ya bang D.O. lo gituin." Sahut Jennie.

"Jennie kebawa suasana pemirsa, udah kali disini Kai juga gak tau apa-apa karena D.O. gak ngasih tau ke dia."

"Emang cuma Suho yang bisa ngertiin gue, jadi makin say-"

"Ngomong sayang ke gue, gue tonjok ya lo." Potong Suho.

Kai pun jadi tertawaan mereka, definisi sahabat minus akhlak. Temannya lagi pundung malah diceramahin, diketawain pula akhirnya. Merasa tersolimi banget si Kai.

"Eh Lis itu leher bentol gitu, abis kerokan lo?" Tanya Krystal yang udah dari tadi merhatiin motif polkadot di lehernya Manoban.

"Hmm mba Krystal sejak kapan kerokan pindah ke leher yang ada kecengklak dong lehernya, seharusnya yang patut dipertanyakan ya onoh noh si cat woman." Baekhyun menunjuk Jennie menggunakan dagunya.

"Apaan dah kenapa malah gue."

"Wah parah banget, lo udah unboxing anak orang? Heh cat woman, Lisa tuh termasuk anak polos ya bangke tapi lo malah polosin dia."

"Y-ya apa bedanya lo ama D.O. mirror ya Tem." Kesal Jennie pada Kai.

"Udah-udah kenapa malah berantem sih, ini kenapa gue gak liat Seulgi Irene Jisoo Wendy Joy ama Rosé, mereka pada kemana?" Ujar Yoona yang gak ngeliat adek sipitnya ada disekitarnya.

"Gue nyuruh mereka beli minuman, makanan ama cemilannya." Jawab Krystal.

"Kamu yang traktir?" Tanya Seohyun.

"Ya enggaklah kak Seo, tentu aja pake uangnya Suho."

Sementara itu di kantin yang masih buka, SeulRene, WenJoy dan ChaeSoo masih menunggu makanan yang dibuat sembari menunggu mereka ngemil makanan ringan.

"Rosé, sadar heh kita beli ini semua bukan cuma buat lo doang. Sisain buat yang lain, depan makanan segini banyaknya kalap lo yah." Joy ngomelin Rosé karena keasikan ngabisin makanan.

"Abisnya lama banget, gue tuh gak bisa nunggu apalagi kalau udah makan sampe yang lain pun kelupaan."

"Udah-udah gak usah tengkar, Ji lo beliin Rosé chiki yang banyak gih masa pacarnya lapar malah main game aja."

"Bentar dulu Wen, Rosé kamu ambil aja gih yang kamu mau uangnya ambil aja di dompet aku."

"Beneran nih?"

"Iya, chipmunk." Dengan gembiranya Rosé mengambil dompet Jisoo di saku celananya dimana Jisoo yang sibuk ngegame.

"Bangkrut dah lo Ji, liat aja nanti Rosé ngambil sebanyak apa."

"Biarin aja Joy daripada adek lo ngambek, nanti malah minta dibeliin indoapril."

"Seul, masih lama gak sih?" Wendy gak perlu teriak ya karena situasinya udah sepi banget.

"Masih sisa tiga pesanan, kalau mau jalan duluan gakpapa kok."

"Yaudah kalau gitu kita ke lapangan duluan ya."

"Sip, nanti gue nyusul. Kamu gak mau ikut mereka aja?"

"Gak deh nanti aku malah jadi nyamuk."

WenJoy dan ChaeSoo pun pergi dengan Rosé yang bersenandung bahagia sangking banyaknya makanan yang dia beli pake uangnya Jisoo yang ternyata masih sibuk sama gamenya.

"Seulgi sama Irene, ibu dengar-dengar kalau kalian udah nikah? Itu beneran atau cuma gosip anak-anak sekolahan?" Basa basinya si ibu kantin biar gak sunyi-sunyi amat.

"Kak Irene yang maksa saya supaya nikahin dia, bu." Digebuk dah tuh beruang sipit yang kelewatan gemesin.

"Kalau gak ikhlas nikahnya yaudah cari aja yang lain, emang ada yang mau sama kamu selain aku?"

"Nantangin nih ceritanya? Mungkin kamu bisa nanya ke ibu kantin siapa aja yang mau sama aku."

"Jangan salah Rene, Seulgi ini termasuk incaran mulai dari anak kelas 10 11 sampai kelas 12. Tapi ya gitu waktu kabar kalau kalian udah nikah mereka-mereka pada sedih dan milih mundur, mungkin karena mereka sadar saingannya itu kamu yang artinya udah gak ada harapan lagi. Plus kalian juga udah sah, jadi benar-benar udah gak ada kesempatan."

"Udah dengerkan, Kang Irene?"

"Kamu yang kecentilan ya?"

"Mohon maaf ya seorang Kang Seulgi gak pernah, seingat aku loh ini yah. Aku gak pernah tuh godain cewek sana sini, justru mereka kali yang pepet aku terus, iya 'kan bu?"

"Iya, bahkan mereka rela-relain bolos cuma karena Seulgi sama teman-temannya bolos juga waktu itu."

Seulgi keselek gorengan sampai jongkok sambil ngelus-ngelus tengkuk lehernya.

"Tapi itu udah lama banget kok, karena seingat ibu Seulgi masih kelas 10 deh kayaknya."

"Ooh gitu. Kirain baru-baru ini dia bolos, nanti kalau Seulgi bolos lagi langsung kasih tau saya ya, bu."

Seulgi berpura-pura ngebaca spanduk yang jauh dari pandangannya padahal Irene tau jelas kalau Seulgi itu rabun, gimana gak ngeles coba, liat Irene natap kek singa mau nerkam mangsanya mana berani Seulgi nya.

"Udah lengkap kan pesanannya? Cek dulu gih."

"Saya percaya kok sama ibu, yang gak bisa dipercaya itu beruang liar dekat saya."

"Mana ada beruang liar, justru di dekat kamu cuman ada girl crush." Dengan pedenya sambil menaik-turunkan kedua alisnya.

"Tebar pesona terus, nih bawa tuh makanan."

"Eeh sayangku kamu mau kemana, bantuin dong babe."

"Babe? Sorry nama aku Irene bukan babe."

"Tuh 'kan bu, emang si cebol satu itu gak ada sayang-sayangnya sama saya."

"Curhat aja terus, sampai kamu bisa melek dengan benar. Misi bu."

🐻🐰

Cool Hot Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang