"Udah jarang banget kita ngumpul bareng gini."
"Ya gimana ya Lis secarakan kita udah sibuk belajar kan bentar lagi ujian." Balas Chanyeol.
Mereka lagi ngumpul bareng di cafe BLACKVELVET.
"Eh liburan nanti Luhan ikut juga, gakpapa kan?"
"No problem Hun, udah lama juga gak ketemu sama dia." Jawab Baekhyun.
"Palingan ketemu nanti bahasnya peralatan makeup, brand yang ngeluarin produk barunya. Akhirnya minta dibeliin juga, hapal gue mah kelakuan uke kek lo."
"Heh item ngapa jadi lo yang sewot, gue yang beliin Baek gak usah rempong deh lo."
"Napa malah debat sih kalian? Ingat heh bentar lagi kalian bakal kepisah-pisah karena pasti salah satu dari kalian bakal lanjut kuliahnya di negara lain."
"Tumben otak lo berfungsi, Krys? Lo gak abis ngemilin kerikil dijalan kan?"
"Enak aja kalau ngomong, gue aduin kak Sica lo yah."
Seperti biasa D.O. gak ada, sedangkan Seohyun juga gak ikut karena lagi ada acara keluarga.
"Eh Yer sana gih lo periksa mereka, lama banget sih masaknya."
"Sabar kak Jen, lagi seru nih main gamenya. Kakak aja yang pergi periksa mereka, siapa tau mereka lagi berkembangbiak berabe dong buat mata dan otak polos gue." Celoteh Yeri yang masih fokus main game online.
"Eh bentar ini tumbenan banget si holkay kagak ikut ngumpul. Suho kenapa? Gak mungkin kan dia ngedaftar jadi presiden korsel?" Krystal baru nyadar kalau Suho gak hadir, kan gak ada yang bisa dia porotin eh maksudnya kek sepi aja gitu.
"Tadi dia ngechat katanya harus kebandara." Jawab Sehun.
"Ngapain?" Tanya Kai.
"Numpang boker! Ya ngejemput lah bego! Dasar temsek tomlol."
"Keknya Baekhyun lagi dapet, ngeri njir liat dia ngamuk." Jennie mengindik ngeri.
Sementara itu di dapur, lagi ada peperangan.
"Lo yang duluan ya Wen."
"Eh kok gue, lo tuh ama Jisoo yang duluan."
"Eeh kok bawa-bawa nama dedek? Dedek Sooya salah apa?"
"DEDEK MATA LO MELEMPEM!!!" Balas Seulgi dan Wendy barengan.
"Yang nyuruh kamu debat siapa, Kang Seulgi?"
"Maaf kak."
Jadi tadi awal pertengkarannya tuh mereka debatin bakal bikin dessert yang kek gimana, Seulgi maunya bikin waffle, Jisoo maunya bikin pancake kalau Wendy maunya bikin pancake juga tapi Jisoo nyuruh bikin yang lain karena katanya itu ide dia. Dan jadilah peperangan antar para seme, sedangkan ukenya cuma pada nontonin karena nanti bakal ngasih hadiah khusus.
"Udah kak, mending gini aja kita bikin bareng aja. Kak Irene sama sipit bikin waffle, aku sama Wendy bikin carrot cake aj-"
"Gue sama Seulgi bikin carrot cake aja, ayo Seul." Irene memotong omongan Joy yang belum sempat selesai.
Joy terheran-heran ngeliat Seulgi ditarik paksa sama Irene.
"Sooya, kita bikin apa?"
"Bikin anak aja, mau?"
Wendy spontan ngegeplak kepalanya Jisoo.
"Ish apaan sih Wen, maksud gue tuh anak-anaknya dari tepung, gula, mentega, gitu maksud gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Hot Sweet Love [END]
FanfictionCeritanya seperti judulnya, itu aja. Tapi maaf ceritanya bukan untuk homophobic. Terdapat kata-kata kasar dan bahasa gado-gado. gxg bxb Feb 15 2021 - Jan 22 2022