🐻~42~🐰

1.2K 224 10
                                    






















"Demi apa bang?" Seulgi kaget setelah mendengar cerita soal Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Demi apa bang?" Seulgi kaget setelah mendengar cerita soal Suho.

"Demi Wendy ama Jisoo jadi tinggi, Seul." Jawab asal Suho yang membuatnya di jitak bersamaan oleh si pemilik nama.

"Malah bawa-bawa gue, gue sabit juga lo."

"Tau tuh, belum aja gue usir dari istana gue." Timpal Jisoo yang hanya bercanda.

"Terus sekarang jadi gelandangan dong?"

"Bwahahaha anjir gelandangan gak tuh, Krys bisa gak sih pemilihan kata lo itu di saring dulu?" Ucap Yoona yang masih tertawa akibat celetukan Krystal.

"Ya terus sekarang yang gue porotin siapa dong kalo lo dah bangkrut?"

"Ya ampun nih manusia mata duitan bisa di uninstall aja gak sih dari dunia ini? Temannya lagi kena musibah malah mikirin soal duit, eh tapi ada benernya juga sih." Para seme pun menjitak kepala Kai tapi diam-diam Baekhyun ikut dengan menjambak rambut Kai kemudian diam seakan-akan tidak terjadi apa-apa padahal jambakannya cukup kuat.

"Jennie sama Lisa tumben gak ada, kemana dah tuh dua bucin?" Tanya Joy.

"Lah iya baru nyadar. Ji, Jennie kemana?" Wendy menimpali.

"Biasalah anak muda. Lisa ngajakin Jennie ke sungai Han buat liat kembang api, padahal tuh kucing betina kagetan, the power of bucin kali ya?"

"Jichu, pastanya abis~" Rengek Rosé.

Jisoo mengelus pucuk kepala Rosé kemudian menggenggam tangan Rosé, mereka berdua pun ke dapur.

"Hahh kadang gue cemburu sama hubungan Rosé ama Jisoo, mereka tuh keliatan bahagia banget. Masalah aja gak betah sama mereka, berantem aja jarang. Apa gue kudu berguru di Jisoo?"

Sehun yang duduk disebelah Kai dibuat menyembur.

"Kayaknya kita mukul lo kurang kenceng deh bro. Lo kenapa sih, ada masalah sama D.O.?"

"Gue juga gak tau Hun tapi gue ngerasa hubungan gue sama D.O. kayak digantung dia."

"Bukannya lo udah jebolin D.O.?" Frontal Chanyeol dan untung saja hanya ada mereka di cafe itu.

"Y-ya iya sih Yeol, tapi akhir-akhir ini D.O. ngejauh dan ngehindarin segala interaksi antara gue sama dia."

"Apa jangan-jangan bang D.O. punya seme baru?" Celetuk Wendy.

"Iya kali yah, secara Kai kan buaya buntung udah gitu suka tepe-tepe ke segala arah mulu. Apa gak mumet tuh bang D.O. liat si item satu ini tebar pesona sana sini, padahal mah aura aja pas-pasan." Balas Baekhyun dengan tampang tanpa dosa.

"Masalah Suho belum kelar, muncul masalah baru masalahnya Kai sama D.O." Ujar Chanyeol.

Irene mencolek lengan Seulgi, Seulgi pun menoleh kearahnya dan menatapnya.

Cool Hot Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang