Ini ya tolong dibaca baik" jangan nyasar lagi dan protes ini itu, gk capek apa nyasar mulu di lapak yang bukan ship anda?? Covernya aja jelas loh, heran 🙄🙄
Pagi-pagi sekali mereka disibukkan menyiapkan perlengkapan untuk pergi ke pantai Pattaya.
"Buset kak tertutup amat pakaian lo. Mau ke pantai atau pemakaman?"
"Diem lo pit, ini kemauan tante lo tuh. Katanya biar tattonya gak keliatan sama biar gak tambah gelap."
Seulgi auto ngakak mendengar alasan Krystal ngasih baju lengan panjang plus hoodie dan terakhir Amber disuruh pakai masker.
"Wiiih... Lagi cosplay jadi ninja konoha kak?"
"Bacot Wen, au ah."
Seulgi dan Wendy masih saja menertawai Amber yang mungkin pergi untuk membujuk Krystal agar mengijinkannya merubah penampilannya.
"Selamat pagi beban istri dan calon istri."
WenSeul kompak noleh yang ternyata Jisoo yang lagi ada di lantai dua.
"Apa? Coba ulang lagi, gue gak denger." Ujar Seulgi yang udah siap baku hantam.
"Selamat pagi bebanya Irene. Lo gak denger juga Wen, mau gue ulang juga?"
"Seul, kayaknya sebelum berangkat kita bakalan jadi tersangka percobaan pembunuhan terhadap ayam jadi-jadian."
"Kayaknya iya, enakan di panggang atau digoreng ya Wen?"
"Gak ada enaknya Seul soalnya ayamnya penuh dosa."
"Dih ngejek lo, Wen?"
"Situ yang ngejek duluan ya sue." Balas Wendy lalu meroling matanya.
"Tau tuh padahal tadi dia sendiri yang ngejek giliran dibalas malah gak terima, dasar cewek." Timpal Seulgi udah siap ngelemparin Jisoo sendal jepitnya.
"Heh sipit lo juga cewek ya, kagak usah sok iye."
Tidak jauh dari sana beberapa anak manusia sedang duduk di lantai dan dengan asiknya menonton perdebatan mereka bertiga.
"Kira-kira kalau mereka baku hantam yang menang siapa?" Tanya Kai.
"Imbang sih menurut gue karena mereka sama-sama gak mau kalah." Jawab Chanyeol sibuk ngevideoin perdebatan JiSeulWen.
"Berabe ini mah kalau pawang mereka liat, apalagi kita gak ngelerai mereka kita juga bisa kena semprot." Ucap Lisa.
"Udah sih nikmatin aja dulu, seru loh ini tontonannya." Balas Yeri yang juga ikutan videoin.
Siapa sangka ternyata pasangan mereka sudah sedari tadi memperhatikan kelakuan mereka sebab perdebatannya terdengar sampai ke dapur.
Setelah diberi elusan sayang versi tabokan dari pasangan masing-masing, akhirnya mereka telah tiba di tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Hot Sweet Love [END]
ФанфикCeritanya seperti judulnya, itu aja. Tapi maaf ceritanya bukan untuk homophobic. Terdapat kata-kata kasar dan bahasa gado-gado. gxg bxb Feb 15 2021 - Jan 22 2022