"Rene, mau pulang ih."
"Bentar dulu Seul, tinggal sayurannya doang."
"Gak usah beli, lagian sayur kan pait."
Irene berhenti milih-milih sayur dan langsung mukul kepala Seulgi dengan daun bawang.
"Jadi selama ini aku masakin sayur gak enak? Gitu?"
"A-anu g-gak gitu loh Rene, cuma ya... Ish yaudah iya aku ngalah, masakan kamu enak banget dan gak pernah gagal."
"Nah gitu dong kalau sama istri harus ngalah."
"Tapi kan aku juga istri kamu."
"Tapi kamu semenya, udah ah kenapa malah debat sih. Ayo semuanya udah lengkap, siniin dompet kamu."
"Giliran masalah dompet aja gercep banget."
"Jadi gak ikhlas nih?"
"Ikhlas lahir batin, sayang."
"Good girl, sana gih tungguin di luar."
"Dikira aku bodyguard, yaudah bye."
Sampai diluar Seulgi ngedumel ditambah mukanya yang udah kek bocah pen di culik.
"Kenapa sih cewek susah banget buat ngalah, eh tapi kan gue juga cewek? Au ah, untung bini gue kalau bukan udah gue gibeng."
"Hai Seul."
"Kak D.Ana, hai juga."
"Abis belanja?"
"Iya kak, kakak sendiri mau belanja?"
"Enggak, tadi abis dari sana kebetulan ngeliat kamu jadinya nyamperin kesini. Sendirian? Pulang bareng yuk aku anterin pulang."
"Sebelumnya makasih banyak udah nawarin tapi aku pulangnya bareng kak Irene, ini lagi nungguin kak Irene."
"Gitu ya, emm Seul malam ini kamu ganteng banget."
"Makasih banyak lagi kak pujiannya."
"Kak Irene please jangan lama-lama, tolongin beruangmu ini."
"Seul, nanti kamu ikut pertandingan kan?"
"Belum tau juga kak, nanti ijin dulu ke kak Irene. Kudu ngecek kesehatan juga sih. Sama takut kak Irene cemburu, kan berabe kalau dia cemburu bisa-bisa aku dimutilasi sama mama."
"Bear, bantuin."
"Iya Baechu."
Seulgi ngambil dua kantong plastik yang tadinya Irene bawa, sementara Irene membawa satu kantong saja yang berisikan beberapa cemilan. Abis itu Irene langsung ngegandeng tangan Seulgi, gak lupa sama senyumnya yang manis tapi aslinya ngejek.
"Udah gak ada yang diomongin lagi kan sama istri gue?"
"Udah, pamit dulu Seul... Rene gue pamit."
Pas D.Ana udah pergi Seulgi langsung ngeliat kearah Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Hot Sweet Love [END]
Fiksi PenggemarCeritanya seperti judulnya, itu aja. Tapi maaf ceritanya bukan untuk homophobic. Terdapat kata-kata kasar dan bahasa gado-gado. gxg bxb Feb 15 2021 - Jan 22 2022