🐻~18~🐰

2.4K 324 29
                                    



"Apaan sih Jen, main tarik-tarik aja. Gue mau pergi pesen makanan."

"Bentar dulu kak, rahasia apa yang lo maksud? Bang Suho ada rahasia apa di lo? Ayolah bagi-bagi katanya kita bespren."

"Anjir lo ngerti kata rahasia kagak? Namanya rahasia dari sononya tetap bakalan jadi rahasia, cat woman." Kesal Yoona yang abis ditarik paksa ama Jennie.

"Dan kita gak bakalan paksa lo kayak gini kalau dari awal lo gak bikin kefo, you know kefo? Dia temannya penasaran." Jawab Joy.

"Kalian berdua kenapa sih, udah Yoong sana lo pergi aja."

"Eeh lo jan gitu dong, gue tau lo takut rahasia lo kebongkar. Ayo Yoong ngomong sekarang juga atau gue pecat lo jadi ponakan gue."

"Stop njir, gue lagi pusing kalian malah debat gak jelas."

"Lah napa lagi lo tem?" Tanya Sehun pada Kai.

"D.O. marah ke gue gara-gara kemarin dia ngeliat gue jalan bareng Taemin, padahal kan gue cuman nemenin Taemin doang lagian dia juga teman dekat gue."

"Pantesan aja dodol si D.O. marah ya karena itu tandanya dia cemburu, lo lupa apa kalau Taemin itu suka sama lo bahkan dia terang-terangan ngomong ke D.O. kalau dia suka sama lo." Jelas Suho.

"Masa? Kok D.O. gak ngasih tau ke gue kalau Taemin ngomong gitu ke dia? Kalau gitu kalian aja yang makan, gue mau ke kelasnya D.O. mau bujuk dia."

"Ngemeng-ngemeng ini yang lain pada kemana?"

"Lah iya ya Joy, Lili gue kok gak ada juga."

"Kak Yoona, hhhhh..."

"Napa dah lo, atur napas dulu gih baru ngomong."

"Kak, d-dilapangan kak Chanyeol berantem sama Bogum."

"What/ Apa?!!"

Mereka lari ke lapangan dan disana murid-murid pada ngumpul, disana ternyata ada Seohyun dan Irene menahan Seulgi yang babak belur. Lisa juga keadaannya sama kayak Seulgi, dia dipapah oleh Yeri.

"Stop!!!"

Yoona memisahkan Wendy dengan Dohwan temannya Bogum, Suho merelai Jisoo yang berkelahi dengan Junpyo.

"Dasar kumpulan gay!!!"

"Tutup mulut lo sialan!!!"

"Chan, udah." Cegat Baekhyun

"Kalian semua itu gak pantas hidup karena kalian cuman manusia menjijikkan!"

"Dan lo Rene, gue tau lo masih sayang sama gue, lo pura-pura baik ke si cacat cuma karena kasian dan merasa bersalah."

"JAGA UCAPAN LO, BANGSAT!!! ADEK GUE GAK CACAT DIA ITU SPESIAL DAN BAHKAN LEBIH BAIK DARIPADA MANUSIA NORMAL KAYAK LO SEMUA!!!"

"Yoona, cukup! Lo gak usah buang-buang tenaga ladenin mereka, semuanya bubar dan kalian bertiga gak usah sok berkuasa karena bentar lagi kalian bakal dipanggil ke ruangan kepala sekolah." Suho menarik Yoona menjauh dari sana lalu yang lain mengikutinya.

















"Kak, maafin aku karena udah bikin kakak malu."

Irene menangkup wajah Seulgi, Irene liat matanya Seulgi lagi nahan nangis bahkan jelas banget Seulgi udah mewek.

"Buat apa aku malu? Bahkan sekarang aku nyesel karena pernah kenal sama dia. Seul, kamu jangan pikirin kata-kata Bogum tadi. Jujur aja, aku benar-benar udah gak ada rasa sayang sama dia, malah sekarang aku benci banget sama dia. Karena udah bikin bayi beruang aku luka gini, masih sakit?"

Gak jadi nangis Seulgi nya abis di gembelin sama Irene, malah tuh beruang satu senyum-senyum sampai matanya tenggelem.

"Se- Hmm kampret, nyesel banget gue khawatir sama lo, tau-taunya malah mesra-mesraan disini. Dah lah njir gue pergi aja, dasar adek minus penglihatan minus akhlak lo ya."

Yoona nutup tirai dan kembali ke kasur Chanyeol yang masih diobati sama Baekhyun.

"Ciee yang malu-malu keciduk sama kak Yoona." Digodain dah tuh bini kelincinya.

"Apaan sih, aku tinggalin ya kamu."

"Berani emang? Siapa tau kakak pergi, kak D.Ana dateng."

"Iih Gi!" Irene melingkarkan tangannya di leher Seulgi dan mempoutkan bibirnya.

"Beru- Anjir bangetlah! Bisa-bisanya abis kena musibah langsung peluk-pelukan, bazingan lo Gi, gak tau apa kalau aunty lo ini lagi jauhan ama doinya. Berantem ama gue yuk Seul."

"S-sorry Krys." Cicit Irene yang udah lepasin pelukannya.

"Loh kak, kenapa minta maaf? Udah biarin aja nih pejuang ldr ngeliat, kenapa lo masih disini? Mau liat gue nyium kak Irene? Sekalian mau nonton live gak?"

"Fucek for your ponakan sipitku."

Krystal menjadi korban kedua atas keuwuan SeulRene.

"Ldr? Jadi Krystal punya pacar?"

"Iya, tapi pacarnya ada di LA."

"Kayaknya pacarnya Krystal udah dekat banget ya sama keluarga kamu?"

"Bisa dibilang iya, karena setiap kali dia libur pasti bakal datang ke rumah. Dan herannya itu, pacarnya cantik tapi kayaknya lebih cocok dipuji ganteng."

"Kayak kamu dong?"

"Arggghh my hati dugun-dugun kak, jadi malu deh di katain cantik ama ganteng. Makasih loh."

"Pede!"

"Jadi nggak nih?"

"G-Gi k-kamu mau ngapain?"

"Kenapa? Mereka lagi sibuk ngobrol, jadi apa salahnya kalau aku mesra-mesraan sama istri aku sendiri."

Seulgi semakin mencondongkan badannya, sementara Irene makin gugup dan menutup matanya rapat-rapat.

"Every day you look very beautiful." Bisik Seulgi kemudian mengecup pipi kanan Irene.

"BANGKE MUSNAHIN AJA GUE SEKARANG! LAGI-LAGI GUE NGELIAT ORANG MESRA-MESRAAN. SEDANGKAN GUE!?" Teriak Sehun yang menjadi korban ketiga, niatnya ingin pamit kembali ke kelas.

🐻🐰

Kasih saran dong cast cowok yang bakal jadi saingan Seulgi selanjutnya 😁

Cool Hot Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang