🐻~62~🐰

907 167 12
                                    










"Tapi siapa pelakunya?"

"Kita juga gak tau pa, Yoona aja gak nyangka kalau Seulgi sama Irene sampai diculik gini."

"Yoong apa jangan-jangan YooA?"

"Gak mungkin Krys, dia masih dipenjara."

Yuri mengacak rambutnya karena frustasi, hari juga mulai malam.

"Jeno sama Winter mana?" Tanya Jessica tiba-tiba yang baru saja sadar saat pingsan tadi.

"Mereka berdua lagi ikut Lisa sama Jennie, ma."

"Yoona, adik kamu dimana?!" Jessica tiba-tiba histeris.

"Ma, Yoona janji akan segera bawa pulang Seulgi sama Irene." Ucap Yoona dengan mata berkaca-kaca.

"Yoong, gue udah ngabarin ke yang lain. Mereka udah diperjalanan kesini, Jaehyun nanti kalau Jeno sama Winter udah datang, daddy mau kamu ajak mereka main sementara daddy sama yang lainnya nyari aunty kamu." Imbuh Amber lalu diangguki Jaehyun.

"Iya dad, Jaehyun ngerti."

"Good. Kak Yuri, udah ngasih kabar ke orangtuanya Irene?"

"Udah, mereka juga lagi diperjalanan."

Yoona masih dengan posisi berlutut di hadapan Jessica yang menangis sesenggukan dipelukan istrinya yaitu Seohyun.

"Jaemin, tolong pergi ambilin air minum buat grandma." Pinta Yoona dan masih menggenggam kedua tangan ibunya.

"Hyun, nanti kalau aku pergi nyariin Seulgi sama Irene kasih aku kabar kalau ada apa-apa disini."

"Iya, tapi kamu sama yang lain harus saling jaga dan harus selamat."

"Pasti," Suara langkah kaki mulai terdengar berdatangan. "Mereka udah datang, aku janji sama mama segera mungkin Yoona bawa pulang Seulgi sama Irene." Ucapnya lalu mengecup punggung tangan Jessica.

"Gimana ceritanya Seulgi sama Irene diculik? Bukannya mereka ada bodyguard?" Tanya Wendy yang masih terlihat panik.

"Bodyguardnya tewas Wen, tadi pas gue masuk ke dapur gue liat dua bodyguardnya udah gak bernyawa. Gue juga udah telfon polisi supaya ke TKP, tapi gue minta ke mereka supaya gak ijinin media ngeliput apapun." Jelas Amber.

"Gimana sama Seulgi Irene?"

"Suho?"

Suho ternyata baru saja sampai dari China dan langsung datang ke rumah keluarga Kang, tidak hanya Suho rupanya Sehun juga datang.

"Istri lo berdua gak ikut?" Tanya Kai.

"Enggak, gue gak tega bawa Lay yang lagi hamil besar."

"Luhan sama anak gue sementara waktu tinggal sama mertua gue di China. Info apa aja yang udah kalian dapat?" Sehun dengan mata sembabnya karena sedari di pesawat dia menangis dan berdoa demi keselamatan Seulgi dan Irene.

"Belum jelas siapa pelakunya, Yeri lagi meriksa cctv di depan gerbang rumah Seulgi Irene." Ucap Chanyeol yang juga berusaha menghubungi temannya yang lain untuk memeriksa cctv disetiap jalan menuju rumah SeulRene.

"Grandma!!!"

Bisa ditebak jika yang berteriak itu adalah Winter yang sudah memeluk Yuri, kemudian disusul JenLisa yang terlihat panik.

"Jaehyun, tau kan apa yang harus Jaehyun lakuin?"

"Iya mom, emm... Hai, aku Jaehyun Liu anaknya mommy Soojung dan daddy Amber. Boleh kenalan?"

Cool Hot Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang