🐻~65~🐰

1K 172 20
                                    


Gak jadi nunggu sampai konser kelar, nih Bae lanjut 😁


Didalam hutan yang gelap, Seulgi dan Irene kembali dikejar oleh orang-orang yang menculik mereka dan dengan begitu erat keduanya saling menggenggam satu sama lain.

Mereka berusaha menjauh karena anak buah Michael tidak segan-segan menembaki mereka berdua.

"Seulgi!!!"

Awalnya hanya Seulgi yang tergelincir ke jurang tapi karena takut kehilangan Seulgi membuat Irene hilang keseimbangannya dan ikut terjatuh.

Seulgi mengerang kesakitan saat kepalanya menghantam batu yang hingga keningnya mengeluarkan darah segar, tapi karena melihat Irene ikut tergelincir membuatnya langsung menghampiri Irene tanpa peduli dengan keadaannya sendiri.

"Hyun? Joohyun?!"

Darahnya mengalir mengenai ujung matanya dan menetes ke wajah Irene yang tidak sadarkan diri.

"Joohyun."

"Seul, kepala kamu-" Seulgi meraih tangan Irene yang ingin menyentuh lukanya serta menggeleng kecil.

"It's okay, ini gak sakit daripada liat kamu ikutan jatuh gini. Seharusnya kamu khawatirin diri kamu, pipi kamu luka juga Hyun."

Sambil menahan rasa sakitnya, Irene berusaha bangun dan menggunakan ujung kaosnya menyeka darah yang hampir masuk ke mata Seulgi sedangkan Seulgi sendiri sesekali terlihat meringis.

"Kamu tidur ya Hyun, besok kita lanjutin perjalanan."

"Gak!" Protes Irene dan tanpa sadar meninggikan nada bicaranya. "Diwaktu genting gini aku mana bisa tidur? Seharusnya bukan cuma aku yang butuh istirahat tapi kamu juga butuh istirahat Seul."

"Aku tau itu sayang, tapi gak mungkin kalau kita tidur sama-sama tanpa ada yang jaga-jaga."

Sebelum Irene kembali membalasnya, Seulgi mengajaknya berdiri dan jalan ke batu besar didekat pohon lalu keduanya duduk.

"Tidur Hyun."

"Tapi ka-"

"Sssstt diem," Seulgi tiba-tiba memindahkannya ke pangkuannya dan berhasil bikin Irene terdiam. "Istirahat ya aku nyanyiin kalau perlu sampai kamu tidur."

Irene malah membuat Seulgi memeluk dirinya kemudian menyamankan dirinya dalam dekapan Seulgi dengan jelas Irene bisa dengar detak jantung Seulgi.

"Gini aja, tapi jangan sampai pelukannya lepas."

"Iya janji, selamat tidur sayang."

Sebelum memejamkan matanya Irene tersenyum kecil dan semakin mengeratkan pelukannya sementara Seulgi mengelus lembut rambut Irene.

"Tuhan kalau hanya salah satu dari kami yang selamat dari maut, tolong selamatkan Irene dan tolong bahagiakan istri dan anak-anakku walaupun hamba sudah tidak bersama mereka."

Seulgi menyandarkan kepalanya ke pohon dan menatap sekitar untuk berjaga-jaga adanya bahaya.

Pagi pun tiba, mereka berdua kembali melanjutkan perjalanan tapi karena melihat orang lain yang juga berada didalam hutan, SeulRene bersembunyi.

"Seul."

"Tenang ya aku janji mereka gak akan nyakitin kamu."

Seulgi memeluk Irene sembari menunggu orang-orang itu menjauh dari mereka. Tapi mereka salah duga ternyata orang-orang itu merupakan dari kepolisian, wajar Seulgi maupun Irene mengira orang-orang tersebut suruhan Michael karena takut salah satu diantara mereka atau bahkan dua-duanya kembali tertangkap.

Cool Hot Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang