Setelah dirawat, Seulgi telah dipulangkan. Dengan meminta bantuan dan kerjasama dengan teman-teman Seulgi serta meminta Krystal mengerti keadaan, YulSic menjelaskan pada Seulgi bahwa Irene itu adalah istrinya. Awalnya Seulgi ragu, setelah diyakinkan oleh teman-temannya, Krystal dan juga Yoona barulah Seulgi percaya.
Mumpung sedang libur, Yuri berencana untuk membuat Seulgi dan Irene kembali dekat dan saling mengenal lagi, seperti yang disarankan oleh Hyoyeon, Seulgi tidak boleh banyak pikiran dan agar memudahkan Seulgi kembali seperti dulu lebih baik Seulgi ditempatkan di daerah yang cukup membuatnya nyaman dan tenang.
Kebetulan juga Taeyeon memiliki rumah yang mungkin cocok untuk menyegarkan pikiran dan rileks, kedua orangtua itu kini mengantar anaknya menuju rumah yang akan sementara waktu akan ditempati oleh SeulRene.
Krystal yang memaksa ikut akhirnya kalah dengan perintah kakaknya siapa lagi kalau bukan Jessica, Krystal diminta oleh Jessica untuk menghandle perusahaan sementara dirinya mengantar Seulgi. Yoona? Seohyun memintanya agar tidak ikut karena Yoona masih terlihat kesal pada Irene, maka dari itu Seohyun mengajaknya menghabiskan waktu bersama. Sementara teman-teman Seulgi, Yuri mengatakan agar tidak perlu khawatir dan hanya ingin agar teman-teman anaknya itu membantunya menjalankan rencananya.
"Selama liburan sekolah, kalian tinggal disini nanti kalau udah mulai masuk sekolah kami akan menjemput kalian lagi." Ujar Taeyeon.
"Kami juga sudah memastikan kalau kebutuhan kalian tidak akan kurang sedikitpun, untuk bahan-bahan dapur papa udah cek dan kalau ada kurang langsung telfon aja, okey?" Tungkas Yuri sembari tersenyum kearah anak dan menantunya.
"Irene, ingat tugas yang harus kamu lakuin. Kamu gak lupa kan?"
"I-iya mom."
"Teddy bear kalau terjadi sesuatu langsung kabari mama atau papa kalau perlu kakak kamu sekalian kamu teror aja gakpapa, kamu baik-baik disini sama Irene jangan bertengkar."
TaeNy dan YulSic dengan berat hati meninggalkan anaknya.
Canggung? Tentu saja, karena Seulgi benar-benar sama sekali tidak ingat siapa itu Irene dan bagaimana hubungan mereka dimasa lalu.
"Kak Irene," Otomatis Irene menoleh kearah Seulgi yang duduk disebelahnya. "T-tadi 'kan daddynya kak Irene bilang kalau disini cuman ada satu kamar, emm mending kakak pergi istirahat aja aku bisa kok tidur disini tinggal aku panjangin sofanya."
Irene tidak langsung menjawabnya melainkan ia berdiri lalu menggenggam pelan pergelangan tangan Seulgi. Seakan mengerti, Seulgi mengikuti arah langkah Irene berjalan.
Mereka turun kelantai satu, tangan Irene yang satunya sibuk membuka pintu mencari kamar yang Taeyeon maksud dan saat menemukannya, keduanya kagum dan suka dengan dekorasi kamarnya yang tidak terlalu ramai, belum lagi dengan pemandangan laut yang menjadi bonusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Hot Sweet Love [END]
FanficCeritanya seperti judulnya, itu aja. Tapi maaf ceritanya bukan untuk homophobic. Terdapat kata-kata kasar dan bahasa gado-gado. gxg bxb Feb 15 2021 - Jan 22 2022