"Bear brand."
"Kenawhy mawar?"
"Liat Jisoo gak?"
"Mungkin anda bisa bertanya pada rumput yang bergoyang."
"Gue serius sipit, liat atau enggak sih lo?"
"Ya kagak lah mawarku sayang, gue aja baru datang, nih lo gak liat gue masih gendong tas."
"Iya juga ya, kok lo bego sih?"
"Lah jenius, bisa-bisanya Jisoo tahan pacaran ama orang jenius kek lo? Eh lupa 'kan kalian berdua emang sama-sama jenius."
"Of course, makanya kita berdua dinobatin jadi couple of the years. Emangnya lo, zomblo of the years, kasian amat dah cantik-cantik tapi masih single makanya sekali-kali collab dong."
"Serah lo dah Rosé Rosé, pusing pala gue ngomong sama lo."
Keduanya berjalan berdampingan menuju ruang kelas, Seulgi berbelok lebih dulu ke kelasnya dan ternyata gengnya sedang berkumpul di bangkunya tentu saja Rosé ikut masuk karena manusia yang dia cari ada juga didalam bahkan melambaikan tangan padanya.
"Tumben pada kumpul disini, kirain bakal ketemu di kantin."
"Disini aja, takutnya udah bel malah kita telat masuk kelas soalnya yang ngajar pak Kangta. Nih formulir pendaftaran klub basket putri sama nih formulir klub dance, kalau ada yang gak lo ngerti tanya ke gue. Tadi teman kelas lo lumayan banyak yang ikut tapi cheerleaders doang, katanya cuma mau nyemangatin." Jelas Suho setelah memberikan formulirnya ke Seulgi.
"Chipmunk ini aku ambilin kamu formulir apa ya tadi, Ho ini formulir apa ya?"
"Astaga dragon, gue kira lo tau, ini tuh formulir group vokal. Jan sampai gue cekek lo ya kak."
"Sabar Jen, kakak lo ini emang agak dikit miring. Tapi kita udah terima dengan lapang dada, keadaan dia."
Tentu saja itu Kai dan tentu juga dia mendapat pukulan dari Jisoo plus Kai juga mendapat pukulan dari D.O. alhasil lengan kanan dan kirinya nyeri bersamaan. Buy one get one bund 🌚
"Kak Yoona kemana bang, kenapa gak ikut kalian?"
"Oh iya tadi sebelum kita naro tas kita bertiga liat Yoona diseret sama Seohyun iyakan Ho, Chan?"
Suho dan Chanyeol mengangguki ucapan Baekhyun.
"Kenapa?"
"Gak tau juga sih tapi gue liat juga Irene kayak mau nangis gitu." Lanjut Baekhyun.
"Mungkin aja kak Yoona abis marahin Irene atau kasarnya abis ngelabrak Irene soal masalah semalam."
"Masalah apaan Jen, bagi-bagi kek ke gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Hot Sweet Love [END]
FanficCeritanya seperti judulnya, itu aja. Tapi maaf ceritanya bukan untuk homophobic. Terdapat kata-kata kasar dan bahasa gado-gado. gxg bxb Feb 15 2021 - Jan 22 2022