🐻~29~🐰

1.7K 258 44
                                    













"Kalau bukan sahabat, mana mau gue bangun jam segini."

"Utututu makasih loh Wen karena udah repot-repot bangun jam segini buat bantuin gue."

Seketika si hamster kanada menatap tajam ke beruang korea yang bisanya cengengesan.

"Udah sih, maafin gue. Lagian bukan cuman lo kok yang gue mintain bantuan, tenang aja pasukan bacoters squad udah otw kesini."

"Sumpah ya Seul, jam 7 pagi loh ini. Jam-jam enak-enaknya melukin guling, lo mah ah."

"Ngerocos mulu lo njir, sono lo ke dapur gih bikin kuenya. Ganggu gue ngedekor aja lo, sono pergi."

Jadi rencananya hari ini Seulgi mau bikin kejutan buat Irene yang lagi ulangtahun, Irene berangkat ke kampusnya jam 6 lewat sepuluh menit itupun lambat dikit gara-gara Seulgi susah dibangunin mau gak mau Irene nyetir sendiri. Gak tau aja kalau Seulgi sengaja gak bangun karena dia mau ngasih kejutan ke Irene, soswit banget sih kang jadi pengen ngerebut Irene:)

Di rumah SeulRene udah mulai ramai karena para tukang rusuh udah pada ngumpul, ternyata Seulgi juga ngundang Bogum, gak taunya tuh anak malah mau ikut bantuin nyiapin pesta kejutannya. Sekarang mah keadaannya udah agak adem karena Bogum udah mulai diterima, dia juga beneran udah tobat dan udah gak mau adu bacot & jotos sama Seulgi dkk.

"Jangan dicolek bangke krimnya! Heh suwe bawa nih bunga mawar lo. Bisa diabisin kuenya ama dia, awal-awal cuma nyolek krimnya lama kelamaan piringnya doang yang ke sisa." Omel Wendy yang bikin Rosé cemberut.

"Siapa tuh si suwe? Gak kenal tuh, lagian gue juga lagi jomblo kok." Jawab Rosé yang gak kalah sewotnya.

"Pasta~ kan kita udah baikan, aku beneran gak gitu sayang itu cuma salah paham chipmunk, sumpah demi Wendy yang makin bantet, aku sayangnya cuman sama kamu Rosé. Mereka juga bukan tandingan kamu, karena kamu levelnya udah dikata bidadari."

Digetoklah kepala Sooya make loyang sama Wendy, mana bunyi garing banget.

"Sesama bantet kagak usah ngeledek lo ya, tuh lo hias dah kuenya tapi awasin juga dong tupai kelaparan lo itu."

"Gak mirror njir, padahal sama-sama tupai." Balas Rosé.

"Heh mawar busuk, gue itu hamster tapi kadang jadi tupai gak usah sok kenal sok dekat deh lo."

"Idih siapa juga yang mau kenal and dekat ama lo, amit-amit banget. Kenapa sih Joy bisa kepincut sama bule jadi-jadian kek lo, padahal ada banyak diluaran sana yang lebih wow."

"Wah... Nantangin, heh gini-gini pesona gue bisa bikin cewek ataupun cowok klepek-klepek ke gue."

Gak bakal ada habisnya kalau mereka udah debat, Jisoo cuma videoin sambil ngehias kue, sesekali juga Jisoo ngasih semangat ke Rosé supaya gak ngalah ke Wendy.

"Ya ampun Yoona, lo sebenarnya bisa bahasa inggris sih?"

"Lah emang napa lagi sih Ho?"

"Pake nanyain nih si kampret, itu bacanya apaan tulul?!" Semprot Chanyeol yang kesal karena Yoona udah bikin dia pegal karena disuruh jadi tumpuan.

"Happy birthday kan? Salahnya dimana coba?"

"Ckckck makanya kalau mapel bahasa inggris ya dengerin bae-bae, jan bisanya nyoblos kak Seo doang lo."

Sehun kena jitakan dari Yoona gara-gara bahas yang diluar sketsa, untung aja Seohyun lagi gak hadir karena lagi ada kelas pagi juga.

"Fix sih si Sehun ketularan ilmu hitamnya Kai, gue bilangin ke Luhan lo ya Hun."

Cool Hot Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang