🐻~55~🐰

1.1K 197 36
                                    












"Maaf miss Kang anda dilarang masuk."

"Tapi saya ada perlu sama bos kalian."

"Tetap saja miss, miss Bae memerintahkan kami untuk tidak membiarkan anda menemui beliau."

Seulgi mengacak rambutnya karena frustasi, sebelum acara perkenalan Irene tadi, Seulgi telah menunggu kedatangan Irene tapi Irene malah lewat pintu belakang kantornya. Belum mengalah begitu aja, Seulgi menunggu sampai acara perkenalannya selesai tapi lagi-lagi gagal karena bodyguard menghalanginya.

"Halo kak, bisa datang ke ****** gue butuh bantuan lo jangan lupa ajak juga yang lain kalau lo lagi bareng mereka."

Sepuluh menit kemudian, beberapa motor sport muncul.

"Lo diapain sama mereka?" Tanya Jisoo natap tajam para bodyguard yang lagi jagain pintu masuk.

Karena kerusuhan yang terjadi, karyawan nontonin mereka dari dalam karena takut keseret nantinya belum lagi yang dihadang bukan dari kalangan biasa melainkan mereka adalah orang-orang yang berpengaruh di masa sekarang.

"Pak, adek saya cuma mau ketemu sebentar doang sama istrinya." Tegas Suho.

"Tetap gak bisa, karena ini sudah perintah dari miss Bae. Lebih baik kalian semua pergi dari sini, karena kalian telah mengganggu pekerjaan kami."

"Wah songong banget nih orang," Kai dibuat kesal dan mulai meregangkan jari-jarinya. "Udah lama kita gak tawuran, latihan dikit boleh kali yah? Gimana bro?"

"Boleh-boleh aja Kai, kebetulan gue udah jarang ke gym karena ngurus Baekhyun sama Yuan. Peregangan otot bagus kalo yah, gimana Wen?"

"Ayo-ayo ajalah bang, mumpung lagi butuh pelampiasan."

"Tahan dulu emosi lo pada, kita datang kesini bukan buat berantem. Pak, saya gak mau kalian ataupun teman-teman saya ada yang terluka cuma karena hal sepele jadi saya mohon pak ijinin adek saya masuk." Ucap Yoona mencoba menenangkan suasana.

"Tetap gak bisa, lagipula kami tidak akan takut jika harus berhadapan dengan kalian karena jumlah kami lebih banyak dari kalian. Jadi anak kecil seperti kalian lebih baik pulang dan tidur siang."

"Bacot!" Teriak Chanyeol dan terjadilah adu jotos.

Tidak ada yang berani melerai perkelahian itu, mereka semua benar-benar brutal.

"Hentikan!!!"

Pertengkaran berhenti, Seulgi dkk menutup mata mereka saat mendengar tamparan.

"Berani sekali kalian menyakiti anak-anakku!!! Siapa yang memerintahkan kalian memukuli anak-anakku hah!?"

"Maaf...maafkan kami."

Taeyeon menghampiri Seulgi yang tengah menundukkan kepalanya karena malu dan takut berhadapan dengan Taeyeon dengan penampilan urak-urakan.

"Kamu sengaja ngerusuh disini, biar apa?"

"Seu-" Sebelum Yoona selesai bicara, Taeyeon terlebih dulu menyuruhnya untuk diam.

"Saya hanya perlu jawaban dari Seulgi, bukan dari siapapun. Jadi Seulgi?"

"M-maafin Seulgi tan."

Taeyeon menampar pipi Seulgi tapi tidak sekeras tamparan yang diterima oleh bodyguardnya.

"Panggil saya daddy, Kang Seulgi!!!"

"Maaf dad."

"Angkat kepala kamu, Kang." Dengan nafas yang masih terengah, Seulgi memberanikan dirinya menatap Taeyeon. "Kamu kesini untuk apa?"

Cool Hot Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang