"Seul, kunci mobilnya kamu taro dimana?"
Seulgi yang tadinya masih tidur, duduk ngumpulin nyawa.
"Seulgi, buruan nanti aku telat."
"Hah? Telat datang bulan?"
"Astaga ya Tuhan, cepetan Seulgi ini hari senin dan yang ngawas hari ini pak Changmin."
"Kok aku gak dibangunin sih 'kan aku jadi telat juga."
"Ish mulai deh pikunnya, angkatan kamu kan lagi diliburin."
"Oh iya ya."
"Malah ngajak ngobrol ini kunci mobilnya kamu simpan dimana, Kang Seulgi."
"Gak inget, tapi kalau kamu ngasih kiss mungkin bakal aku inget."
"A-anu di... Ada di saku jaket aku."
Irene pun ngambil kuncinya, Irene langsung lari keluar rumah karena waktu udah bener-bener mepet.
"Sabar Seul, gak dapat morning kiss gakpapa kok. Suer gakpapa, tapi seenggaknya pamit kek atau apa kek. Lah ini? Langsung nyelonong bae sangking transparannya gue yang segede gaban gini."
Sehabis cuci muka, Seulgi jalan kedapur karena cacing diperutnya udah pada demo.
Seulgi ternganga ngeliat makanan yang tersedia, dia mengambil kertas kecil yang menempel di gelas yang berisikan susu putih.
Habisin makanannya, jangan lupa cuci juga bekas makan kamu ❤️
"Biasanya orang bakal ngefly kalau abis konsumsi sabu, lah gue? Ngefly gara-gara liat tanda lope bikinan bini."
Baru aja mau duduk Seulgi lari balik lagi ke kamarnya dan keluar lagi kemudian motret makanan yang Irene buatin.
"Astaga dragon gue baru inget kalau tadi gue ngedumel gara-gara Irene gak pamitan, kan jadi merasa bersalah diri ini."
Merasa bersalah tapi masih aja ngunyahin makanan, gak sekalian tuh meja makanan dimakan juga Seul☺️
Sementara itu di kantin sekolah, Irene yang tadinya senyum-senyum dibuat salting sama Yoona yang tiba-tiba nyolek pipi dia.
"Cie~~ yang senyum-senyum karena masakannya di upload sama beruangnya."
"Apaan sih Yoong."
"Aduh duh... Anak orang blushing, telfon pemadam woi." Ledek Suho.
"Soal ngeledek aja kompak lo ya, nyonya Kang anda baik-baik aja? Atau perlu saya telfon beruangnya."
"Si Baeki kirain mau belain malah ikutan juga, perlu gue kirim Seulgi kesini gak Rene? Ya siapa tau mau ngasih kado cipokan buat pujiannya, sekalian juga kita-kita pada live streaming."
Merdu sekali pemirsa suara geplakan tangannya Kyungsoo, siapa lagi biang yadong kalau bukan Kai.
"Udah Rene gak usah dimasukin ke hati, mereka emang suka gitu. Tapi pasti suka kan digituin sama Seulgi?"
"Iih Seo kirain mau ngebelain."
"Iya-iya maaf, mereka emang suka gitu. Tapi kadang aku ikutan juga sih."
Irene manja-manjaan ke Seohyun. Yoona berdiri yang bikin teman-temannya pada bingung dan yang makin bikin bingung, Yoona nyamperin Bogum yang duduk sendirian dipojok.
Seulgi udah cerita dan minta ke teman-temannya supaya maafin Bogum dan bisa ngajak Bogum berteman baik, karena sebenarnya Bogum itu baik.
"Udah sih gabung aja sama kita disana."
"Gakpapa gue disini aja, takut teman-teman lo risih karena ada gue."
Yoona ngambil makanan Bogum dan tangan satunya buat digandeng tangannya Bogum.
"Gak apa-apa kan kalau Bogum gabung?"
Semuanya pada diem dan malah natap Irene yang duduk sebelahan sama Seohyun.
"Irene?"
"Gakpapa Yoona."
Bogum duduk disebelah Chanyeol yang malah ngambil jarak.
"Chan, gak boleh gitu."
"Tapi Baek, kan dia dulu yang ngata-"
"Udah Chan, ingat apa kata Seulgi. Seulgi gak bakal suka kalau teman-temannya pendendam, jadi dimaafin aja." Tutur Seohyun.
Chanyeol mendengkus, kayaknya yang pegang kendali emang cuma Seohyun buktinya baru aja dia nenangin bayi gedenya Baekhyun.
"Maafin gue Gum."
"Maafin gue juga, gue bener-bener nyesel pernah jahat ke kalian."
Tiba-tiba D.O. mukul lengannya Kai yang tadinya makan dibuat tersedak gara-gara kaget.
"Kenapa lagi sih, Kyungie?"
"Seenggaknya kamu senyum kek atau apa gitu ke Bogum."
"Ya ampun gitu doang? Kalau perlu bakal aku pacarin si Bogum."
"Gak gitu juga bego."
"Iya sayang iya, selamat datang di welcome Park Bogum dan selamat berbelanja semoga datang kembali."
Chanyeol dibuat ketawa ngeliat Kai ditendang sama D.O. sampai nyusruk di lantai.
"Itulah alasan kenapa gue gak duduk disebelahnya si cahyono ya karena kalau dia ketawa suka mukul, jadi dimaklumi aja ya Gum kalau gak bisa lo maklumi di pukul balik aja si caplang." Ujar Suho menepuk-nepuk bahu Bogum yang sempat meringis karena ditabok sama si caplang aka baby giantnya Baekhyun.
🐻🐰
Dah gitu aja, bye eh besok deh kalau inget up 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Hot Sweet Love [END]
FanfictionCeritanya seperti judulnya, itu aja. Tapi maaf ceritanya bukan untuk homophobic. Terdapat kata-kata kasar dan bahasa gado-gado. gxg bxb Feb 15 2021 - Jan 22 2022