"Malam ini kalian nginep disini aja ya?" Tawar Yuri ke Jennie, Joy, Rosé dan Baekhyun. "Kalian bisa sekamar sama Ital atau bareng-bareng anak kalian, mau kan?"
"Gakpapa aunty, kita disini aja lagipula mungkin kita gak bisa tidur karena mikirin mereka." Jawab Joy dan terlihat dari sorot matanya terlihat sangat gelisah.
"Iya, selagi anak-anak nyaman disini kita orangtuanya udah bersyukur banget, ada baiknya aunty Sica sama aunty Fany istirahat." Timpal Jennie.
"Mau istirahat atau enggak, aunty gak ngerasa ngantuk karena anak-anak aunty gak tau ada dimana dan gimana sekarang keadaannya, syukurlah kalian semua ada disaat mereka butuh, terimakasih banyak."
Mereka cukup kaget karena untuk pertama kalinya mereka mendengar ibunya Seulgi yaitu Jessica mengeluarkan kalimat lumayan panjang, wanita yang sering mereka lihat tegas dan berwibawa kini tengah bersedih.
"Aunty Sica, kita semua udah kayak keluarga jadi kalau ada apa-apa sama salah satunya kita berusaha bantuin." Balas Baekhyun.
"Iya aunty, emm...aunty Fany kok pucat banget? Aunty udah minum obat atau vitamin?"
"Belum, aunty hampir lupa, untung aja kamu ingetin Jen."
"Udah kamu duduk aja, biar aku yang ambilin air." Pinta Taeyeon lalu pergi ke dapur untuk mengambilkan Tiffany segelas air.
"Ini minumnya, obatnya kamu bawa kan?" Tiffany mengangguk lemah.
"Sica, kamu belum makan malam. Aku ambilin ya?"
"Napsu makan aku lagi gak ada."
"Kak Jess, khawatir boleh tapi ingat juga kesehatan kakak. Makan ya kak, Ital suapin?"
Jessica menoleh ke arah kanannya dimana Krystal sang adik duduk menatapnya dengan penuh harapan dan akhirnya Jessica pun mengangguk yang membuat Yuri agak lega dan pergi mengambilkan istrinya makan malam.
"Kalian semua beneran gak ada yang ngantuk?" Tanya Seohyun.
Oh iya soal anak-anak mereka, mereka semua sudah tertidur pulas dan mungkin karena kelelahan main bareng di playroom.
Joy melihat kearah jam yang menunjukkan pukul setengah sepuluh malam dan belum ada kabar sama sekali.
"Ngantuknya benar-benar gak kerasa." Ucap Baekhyun mencoba mencairkan suasana. "Jen, lo ngantuk gak? Oh iya lupa, lo kan cat woman jadi strong lah ya."
"Jan sampe gue cakar muka cantik lo ya Baek."
"Galak ih nanti kalau lo cakar gue, Chanyeol udah gak sayang lagi dong sama bapak cantiknya Yuan karena guenya lecet."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Hot Sweet Love [END]
FanficCeritanya seperti judulnya, itu aja. Tapi maaf ceritanya bukan untuk homophobic. Terdapat kata-kata kasar dan bahasa gado-gado. gxg bxb Feb 15 2021 - Jan 22 2022