🐻~28~🐰

1.6K 266 36
                                    


Seperti biasa, YermSeulDyLiSoo dan Sehun latihan di sore hari dimana terik matahari udah agak gak nyengat beda sama waktu siang tadi.

"Capek banget, ini yang pergi beli minum pada kemana sih? Haus banget ya Tuhan."

"Sabar Ji, kayak gak tau pacar lo aja. Rosé mah gak bakal balik kalau makanan dia belum bermacam-macam, jadi gak usah ngedumel gak jelas oke." Ujar Sehun mengelap keringatnya dengan handuk kecilnya.

"Ah lama, keburu mati kehausan njir."

Niat awalnya mau nyusulin Rosé, Joy sama Jennie. Jisoo malah gak sengaja nabrak seseorang alhasil bikin mereka jatuh dan Jisoo nimpa orang yang dia tabrak.

"Jisoo?"

"R-Rosé? I-"

"Dasar kegatelan!"

Rosé jatuhin gitu aja makanan yang dia beli, Joy ingin ikut mengejar Rosé tapi keburu ditahan sama Wendy.

"Udah, biarin mereka selesaiin masalah mereka. Kamu cukup jadi pendengar yang baik kalau nanti Rosé butuh teman cerita, dan lo. Mau ngapain lo kesini?"

Bisa didengar dari intonasi bicaranya Wendy karena kesal.

"Gue cuma mau bawain minum karena gak sengaja dengar kalau kalian haus habis latihan."

"Tapi lo gak buta kan? Tadi gak liat dan denger kalau gue sama Jennie bakalan pergi beliin mereka minum? Lo mau ngasih minum emang udah baik, tapi lo kudu tau batasan. Adek gue jadi salah paham dan dia nangis, gak ada yang boleh bikin dia nangis kecuali gue dan kalau sampai ada yang bikin dia nangis, gue yang bakalan jadi tameng buat dia." Cecar Joy.

"Eh santai dong mba teman gue kan niatnya baik mau ngasih minum, urusan adek lo salah paham ya adek lo aja yang baperan."

"Heh mulut dijaga ya, wajar Rosé kayak gitu karena teman lo ini bukannya ngejelasin yang terjadi malah keenakan ditindih sama kakak gue. Sange lo mba?"

"Jen-"

"Bentar dulu Seul, gue belum selesai ngomong. Ini kumpulan cewek kurang belain emang harus dikasih tau, gini ya bangsat, Rosé emang cengeng tapi dia tau jaga sikap dan tau batasan gak kek kalian bertiga. Untung aja tuh si D.Ana udah out dari sekolah ini, eeh malah ninggalin bibit jablay kek lo bertiga." Kesal Jennie.

"Nini, udah."

"Udah sih Lis, buat apa kamu masih bertahan ama nih cewek manja. Udah manja, galak gak bisa jaga omongan lagi."

"Ya terus hubungannya sama lo apa?!! Bilang aja kalau lo iri karena Lisa lebih milih gue daripada jamet kek lo. Mau lo jungkir balik segala macem buat dapetin Lisa, lo bakal tetap kalah saing ama gue karena gue udahlah cantik banget, pinter plus seksi dan jadi incaran setelah kak Irene."

"Lis, kayaknya ini akhirnya mereka bakalan jambak-jambakan deh. Ada baiknya lo bawa Jennie pergi jauh, Joy juga harus lo bawa pergi Wen gue takutnya mereka baku hantam disini." Bisik Seulgi karena pembahasan para uke benar-benar udah memancing perang badar.

Lisa langsung membawa Jennie, sama halnya seperti Lisa Wendy pun membawa Joy dan tersisa YermSeulHun dengan tiga cewek yang jadi teman debat Jennie sama Joy.

"Kenapa sih teman kamu itu toxic banget, Hun?" Dengan sengaja mengimut-ikutkan suaranya demi berhasil mengambil perhatian Sehun yang hanya menatapnya datar.

"What? Lo gak abis make sabu kan? Seharusnya lo sadar diri, kalian bertiga yang duluan mulai semuanya. Kak Jennie emang toxic tapi dia kayak gitu karena sayang dan gak suka sahabat sama saudaranya ada yang ngerecokin, lo bertiga emang kompak memutar balikkan fakta."

Yeri yang dari tadi diam kali ini angkat suara karena gak terima Jennie dan Joy dikatain toxic.

"Udah ah mending kita pergi aja, Jisoo juga udah berantem tuh ama pacarannya. Karena itu emang tujuan gue, bye."

"Eh Hun, kalem bro. Lo gak boleh kebawa emosi gini, udah mendingan kita pulang aja. Kita kudu bantuin Jisoo jelasin semuanya ke Rosé, gak habis pikir sama kelakuan mereka." Ucap Seulgi kemudian mengajak Yeri dan Sehun pulang.













"Lama banget pulangnya, abis darimana aja kamu? Aku nelfon ke cafe katanya kamu, Jisoo sama Wendy lagi gak masuk? Kemana?"

"Abis ke rumah Jisoo."

"Ooh... Terus hp kamu mana?"

"Lowbat kak gara-gara keasikan main game bareng teman-teman, sambil ngehibur Jisoo karena lagi berantem sama Rosé."

Seulgi duduk sambil memainkan jarinya karena takut sama tatapannya Irene yang udah menyilangkan kedua tangannya.

"Hahh aku capek Seul, tapi kamu malah sibuk sama dunia kamu sendiri. Aku daritadi bingung harus pulang naik apa, mau naik bus tapi udah gak ada, naik taksi aku harus jalan lebih jauh lagi supaya nemu. Tugas kuliah aku udah bikin aku pusing banget sekarang ditambah sama kamu? Kamu ngilang tanpa kabar, kamu kira aku gak khawatir!?"

"Maaf kak." Cicitnya.

"Tau ah, sana kamu pergi makan."

Ngeliat Irene pergi gitu aja, Seulgi makin sedih. Di meja makan pun Seulgi lagi nahan air matanya sambil terus memakan makan malamnya, gak tau kenapa Irene sensitif banget belum lagi akhir-akhir ini Irene benar-benar beda perlakuannya semenjak dia udah masuk universitas.

Waktu masuk kedalam kamar, Seulgi hanya diam diambang pintu merhatiin Irene lagi sibuk ngerjain tugas di meja belajar mereka berdua.

"K-kak Irene." Irene hanya berdehem yang bikin Seulgi ngegigit bibir bawahnya karena takut salah ucap. "Maafin aku."

Lagi-lagi Irene ngedehem doang, makin merasa bersalah lah Seulgi.

"Kak Irene, maafin aku~"

Sekarang barulah cara Seulgi bisa bikin Irene perhatian Irene teralih ke dia, Seulgi duduk dilantai sambil goyangin pahanya Irene supaya mau ngomong sama Seulgi dan benar-benar maafin Seulgi, plus Seulgi juga masang muka sedihnya bahkan Seulgi udah siap-siap nangis.

"Maafin aku, kak. Janji gak bakal gitu lagi, tapi jangan diem gini."

Berhasil, Irene ngelepasin kacamatanya dan duduk ngadep Seulgi yang duduk melantai.

"Aku gak ngelarang kamu main bareng teman-teman kamu tapi seenggaknya kamu ngasih aku kabar dan ngasih tau aku kalau kamu gak bakal jemput, aku capek nungguin kamu jemput tau-taunya gak datang juga, sampe rumah kamunya malah belum pulang. Aku makin khawatir pas nomor kamu gak bisa dihubungi, jangan diulangin lagi."

Seulgi ngangguk.

"Good girl, udah jangan nangis gitu. Maaf juga karena terlalu protektif sama kamu."

Seulgi tersenyum kala Irene mencium keningnya.

"Duduk sini gih, kamu juga harus ceritain masalahnya Jisoo sama Rosé."

Jadilah Seulgi duduk disebelah Irene dan ceritain apa aja yang terjadi sama pasangan adem ayem itu.

🐻🐰

Salfok kemarin karena langsung keingat sama karakter manhwa

Salfok kemarin karena langsung keingat sama karakter manhwa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cool Hot Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang