😭😭😭😭😭 Finally BLACKVELVET, yuk bisa yuk satu panggung lagi atau fotbar aja gakpapa
"Balik juga lo yah."
"Rindu lo ama gue?"
"Dih najis."
"Utututu wentet(Wendy bantet) gak mau ngaku ya kalau dia rindu ama gue."
"Lepasin njir gue gak mau dikira lesbi." Protes Wendy ke Seulgi yang megang pipinya.
"Lah jadi selama ini lo sama Joy apaan dong? Maen barbie?!
Seulgi baru aja pulang liburan di Ansan, biasalah dia butuh refreshing setelah kerja lembur bagai kuda samvai luva orangtua
Cut cut.
Di Ansan Seulgi udah punya rumah sendiri berkat kerja kerasnya yang dia rintis dari nol sampai sesukses sekarang, walaupun somplak Seulgi merupakan pengusaha sukses.
"Seul, langsung pulang atau mau ikut jemput Joy di lokasi syutingnya?" Tanya Wendy dimana Seulgi duduk disebelahnya dengan memejamkan matanya.
"Serah dah asal gue bisa istirahat, di kereta gue gak bisa tidur karna takut digrepe."
"Emang ada yang napsu liat lo? Mau muntah mah iya."
"Bangke lo ya gini-gini gue jadi mantu idaman, gue juga sering ditawarin nikah sama anaknya kolega gue. Tapi ya diliat-liat anak mereka bukan tipe gue, jadi gak dulu lah."
"Eleh bilang aja lo masih gak bisa lepas sama sifat buaya lo."
"Bacot banget sih lo, nyetir aja yang bener."
Sampainya di lokasi, Wendy ninggalin Seulgi gitu aja.
"Dasar kurcaci bucin, temannya ditinggalin gitu aja."
Karna kesal, Seulgi nutup pintu mobil Wendy agak kencang.
"Eh cantik juga tuh cewek."
Langsung aja dah tuh beruang melipir ngikutin cewek yang sekilas dia liat.
"Mba cantik, temannya kinderoy yah?"
"Anjir malah diem aja, masa yang gue temenin ini setan, amit-amit jabang bayi."
"Mba, boleh kenalan gak? Saya orang baru disini jadi gak punya teman, siapa tau kita bisa berteman yang akhirnya jadi teman hidup."
Seulgi yang tadinya senyum-senyum gak jelas dibuat kaget setengah hidup, apalagi cewek yang dia ikutin ternyata ikutan kaget juga.
"Dosa apa sih gue sampai ketemu sama nih cewek gila."
"Heh sipit seharusnya gue yang ngomong gitu ya ke lo! Lagian genit banget, dasar buaya sipit!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Hot Sweet Love [END]
Hayran KurguCeritanya seperti judulnya, itu aja. Tapi maaf ceritanya bukan untuk homophobic. Terdapat kata-kata kasar dan bahasa gado-gado. gxg bxb Feb 15 2021 - Jan 22 2022