"Dimakan sipit jan ditusuk-tusuk gitu, makan!"
"Galak banget sih Wen," Jisoo menoleh kesebelahnya dan ngerebut sumpit Seulgi kini diganti pake sendok. "Hayuk nak dimakan, mama suapin aaaaa~."
"Masih gue pantau lo Ji." Ucap Wendy, Jisoo pun naruh sendoknya.
"Lo mah sensi banget Wen, kan gue cuma mau ngehibur Seulgi."
"Ngehibur sih boleh aja njir tapi liat sekitar juga, noh lo diliatin sama adek kelas."
Bukannya malu, Jisoo justru memberi flying kiss.
"Aduhh... Sakit an- eeh my honey pasta. Heh sipit minggat lo, pacar gue mau duduk."
Seulgi yang baru aja mau pindah, malah ditahan sama Rosé dan selanjutnya Jisoo dijewer oleh Rosé sampai Jisoonya berdiri merintih kesakitan.
"Baru telat berapa menit udah godain cewek lain, gimana kalau aku gak datang sekolah?"
"Hajar Rosé, tadi Jisoo godain cewek di toilet mana dia ngakunya jomblo ke tuh cewek."
"Heh bihun, lo gak usah ngarang ya. Sayang so- akkkk Rosé kok makin dipelintir sih."
"Tau ah."
Rosé duduk disebelah Yeri.
"Yer suapin gue dong."
"Berani lo suapin dia, gak gue restuin ama adek gue." Ancam Jisoo.
"Dih apaan orang Saeron deket sama gue, lo siapa larang-larang adek bontot gue?" Ketus Jennie yang bikin Jisoo kesal dan duduk di kursinya.
"Gue kan kakak lo jennieta janet, gini amat hidup orang waras kayak gue."
Wendy ama Sehun dengan kompak nyembur makanannya ke mukanya Jisoo, hal itu berhasil menghibur Seulgi yang sedari tadi cuman diam.
"Nah gitu dong, masa beruang kesayangannya kak Irene mukanya kusut." Ucap Joy.
Sontak yang lain melihat kearah Seulgi.
"Makasih udah mau ngehibur gue. Maaf juga karena masalah ini, liburan kita ke Thailand harus ketunda lagi."
"Santai aja kak, daddy sama mommy bakal nunggu kok jadi kita bisa bareng-bareng ke sananya." Balas Lisa yang hanya diangguki kecil oleh Seulgi.
Tiba-tiba Jennie menangkup gemas kedua pipi Seulgi.
"Utututu baby bear gak usah mikirin soal liburan kan nanti masih bisa, yang penting sekarang kita kudu selesaiin bareng-bareng masalah lo ini."
Seulgi melepas paksa cubitan Jennie dan menggeser kursinya agak jauh.
"Sakit bangke pipi gue lo unyel-unyel."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Hot Sweet Love [END]
FanficCeritanya seperti judulnya, itu aja. Tapi maaf ceritanya bukan untuk homophobic. Terdapat kata-kata kasar dan bahasa gado-gado. gxg bxb Feb 15 2021 - Jan 22 2022