Vote dulu atuh Bund
sebelum baca🌚🔫🍏𝓗𝓸𝓹𝓮 𝔂𝓸𝓾 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓲𝓽❣
Full Umbitch 👁👄👁
"Your smile. Your eyes. The
way your laugh. The way you
talk. The way you walk.
I could stare at you forever."•••
valerie melangkah bersama adrian, cassius, dan graham memasuki great hall dengan senyum di wajahnya yang berseri. tadi mereka bertiga memang memanggilnya untuk bertemu dengan profesor snape, sebelum makan siang di hall.
"apa yang kalian bicarakan?"
"owl." pansy menjawab malas. "ini akan menjadi tahun yang suram. ngomong-ngomong, apa yang snape katakan?"
valerie tersenyum. "marcus merekomendasikanku sebagai kapten team quidditch." jelas gadis itu, membuat teman-temannya langsung menatap valerie bersemangat. "uncle sev memanggil kami untuk membicarakannya. cass, graham, dan adrian juga setuju. ah, dan drake.."
"ya, vee?"
"kita perlu dua orang beater baru karena sekarang lucian dan peregrine sudah pergi. uji coba akan diadakan jumat jam lima dan aku mau seluruh tim ada di sana, oke? dengan begitu kita bisa melihat bagaimana kecocokan orang-orang baru."
"brilian!" louis, william, daphne, dan pansy berseru bersama-sama, membuat valerie terkekeh pelan. siapa yang sangka ia akan menyukai quidditch, sedangkan saat tahun pertama valerie membenci permainan itu. draco tersenyum, ikut senang. "baiklah, nona.. vincent, greg, kalian akan mendaftar?" tambahnya.
"ya!" greg mengangguk dengan semangat. "kami sudah lama ingin masuk ke tim. benar kan, vincent?"
"oh ya." balas vincent. "aku ingin mencoba posisi chaser. tetapi beater juga oke."
valerie tersenyum. "oh vincent, kau bisa mencoba posisi chaser tahun depan. trio chaser kita akan terlalu sibuk untuk newt saat itu." hiburnya, mengingat adrian yang mengatakan akan mengundurkan diri dari tim tahun depan. "bagaimana dengan jadwal kita?"
"ptih bersama umbridge." jawab louis, tampak ingin sekali melubangi kertas jadwal yang dibagikan snape dengan sorot mata tajamnya. "ah sudahlah. aku penasaran, apa yang mau kalian kerjakan setelah hogwarts?"
"aku memikirkan menjadi auror." balas pansy bersemangat, yang langsung dihadiahkan tatapan tak percaya oleh mereka semua, kecuali valerie. "kalian kenapa? auror adalah profesi yang keren."
"ya. itu profesi yang keren." jawab draco, sembari menggelengkan kepala. pandangannya mencela. "tapi sebelum itu, coba perbaiki dulu nilai ptih-mu. kau dapat troll di tahun pertama dan dreadful untuk tahun kedua."
"hei!" pansy merengut tidak terima. "aku sudah memperbaikinya sebisaku. aku dapat acceptable untuk tahun ketiga dan keempat."
"coba perbaiki lagi, pans. aku bisa membantumu." tawar valerie. "siapa yang tahu kalau tiba-tiba profesor umbridge akan memberikan standar nilai exceeds expectations pada owl kita untuk bisa masuk ke kelas ptih newt-nya?"
ekspresi daphne langsung berubah masam. "oh, aku tidak berharap dia akan bertahan lebih dari setahun disini." blaise mengangguk setuju. "kuharap dumbledore segera mendepaknya." tambah lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙃𝙀𝙍 | Draco Malfoy x OC (DISCONTINUED)
Fanfiction❝The hero would sacrifice you to save the world, but the villain would sacrifice the world to save you.❞ ⁂̩̩͙͙ 𝙏𝙃𝘼𝙏 𝙄𝙎 𝙃𝙀𝙍. Pure, loyal, lovely-eyed, fairytale face. She's a mess of gorgeous chaos. She is brave and strong and broken all at...