Vote dulu yuk Bund
sebelum baca🍏𝓗𝓸𝓹𝓮 𝔂𝓸𝓾 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓲𝓽❣
"I had to learn how
to fight for my self."•••
Btw ada beberapa scene yang udah terjadi disini tapi gak bakal ditampilin ya👁👄👁
Valerie memandang proses pemakaman Baron Aquila Esperind dari bawah pohon yang terletak cukup jauh dari tempat peristirahatan terakhir sang Baron. Ia melipat kedua tangan di dada, membiarkan kesunyian memenuhi kekosongan dirinya. Sementara satu tangannya terlihat mengepal, meremas kuat-kuat secarik surat kusut yang ia genggam sedari tadi.
"... Votre Majesté?"
Valerie tersentak pelan. Ia menoleh, sedikit menurunkan kacamata hitam yang membingkai kedua matanya, lantas memandangi Charzleigh dengan penuh tanya. Putri Marquis Bellechateur, Lady Charzleigh, Surintendante de la Maison de la Reine yang telah ditempatkan di sisi Valerie berdasarkan rekomendasi Duc Évreux.
"M. de Laval ingin menemui Anda."
"Ah.." Valerie mengangguk, berbalik dan mendapati Ludo yang tengah menunggunya tidak jauh dari kereta kuda. "Kalau begitu, aku akan menemuinya sendirian. Kau tidak perlu mengikutiku."
Charzleigh menunduk kecil. "Baik, Votre Majesté.." Ucapnya, kemudian berpindah ke posisi awal Valerie ketika gadis itu telah melangkah mendekati Ludo.
"Apa yang kau dapatkan?" Valerie berhenti tepat di depan pria itu, masih dengan kedua tangan yang ia lipat di dada dan helaian rambut yang berterbangan akibat angin sekitar. Valerie lalu kembali melirik kecil ke arah peti mayat Baron. "Apa yang terjadi padanya?"
"Tidak ada, Mademoiselle."
"Hm? Tidak ada?"
"Benar." Jawab Ludo dengan nada yang memelan. "Sampai pemakaman, mayat Baron menerima penjagaan ketat dari para Castiello, Votre Majesté. Tidak ada kesempatan bagi saya ataupun Mr. Rafferty untuk memeriksa penyebab pasti kematian Baron."
"Begitu. Aku sudah membuat kalian berada di dalam kesulitan." Valerie mengangguk. "Bagaimana dengan Lumi?"
"Mr. Rafferty sudah memindahkannya ke tempat yang aman."
"Dan dimanakah tempat yang aman itu?"
"La maison d'Ophélie, Votre Majesté."
"Begitu." Valerie melirik sekilas ke arah Ludo, kemudian memberikan isyarat tangan agar Charzleigh segera mendekat. Usia mereka berdua tidak terlalu jauh. Ketika ia pindah ke Akademi Beauxbatons, saat itu Charzleigh baru saja menyelesaikan pendidikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙃𝙀𝙍 | Draco Malfoy x OC (DISCONTINUED)
Hayran Kurgu❝The hero would sacrifice you to save the world, but the villain would sacrifice the world to save you.❞ ⁂̩̩͙͙ 𝙏𝙃𝘼𝙏 𝙄𝙎 𝙃𝙀𝙍. Pure, loyal, lovely-eyed, fairytale face. She's a mess of gorgeous chaos. She is brave and strong and broken all at...