𝗛𝗘𝗥 || Chapter 57

897 166 55
                                    

Vote dulu yuk Bund
sebelum baca🌚🍏

𝓗𝓸𝓹𝓮 𝔂𝓸𝓾 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓲𝓽❣

"You are helpful,
and you are loved,
and you are forgiven,
and you are not alone."

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

seolah-olah ingin menggarisbawahi pentingnya ujian-ujian mereka yang akan datang, setumpuk pamflet, brosur, dan pengumuman mengenai berbagai karir penyihir tampak pada meja-meja di dungeon tak lama sebelum akhir liburan, bersama pengumuman lain di papan, yang terbaca : semua murid-murid kelas lima diharuskan menghadiri pertemuan singkat dengan para kepala asrama mereka selama minggu pertama semester musim panas untuk membahas karir masa depan mereka. waktu perjanjian perseorangan di daftar berikut.

valerie memandang ke daftar itu. dia dan anak-anak kelas lima lainnya menghabiskan sebagian akhir minggu terakhir dari liburan paskah membaca semua informasi karir yang telah ditinggalkan di sana untuk mereka baca dengan teliti.

"well, aku suka menyembuhkan." ucap daphne pada malam terakhir liburan, terbenam dalam sebuah brosur yang memiliki lambang tulang dan tongkat disilangkan dari st. mungo di depannya.

"tapi katanya di sini, kau perlu setidaknya e pada tingkat newt dalam ramuan, herbologi, transfigurasi, mantra, dan pertahanan terhadap ilmu hitam. maksudku ... astaga ... tak ingin terlalu banyak, bukan begitu?" tambah pansy sembari ikut melirik pada brosur yang berada di tangan daphne.

"well, itu pekerjaan yang menuntut tanggung jawab besar, bukan?" balas gadis greengrass itu tak acuh.

pansy memutar bola mata malas, memilih kembali fokus pada sebuah pamflet tentang perbankan penyihir di tangannya.

"dengarkan ini. apakah anda sedang mencari sebuah karir menantang yang melibatkan perjalanan, petualangan, dan bonus harta karun dalam jumlah besar yang berhubungan dengan bahaya? kalau begitu, pertimbangan kedudukan dengan bank penyihir gringotts, yang sekarang sedang merekrut para penghilang kutukan untuk kesempatan-kesempatan menggetarkan di luar negeri ... tapi, mereka mau arithmancy. sial. ini serius? aku bahkan hampir dapat troll di arithmancy!"

pansy akhirnya membuang pamflet di tangannya ke lantai. "astaga bagaimana ini?!! aku terlalu bodoh untuk ikut ujian, val, daph."

"sepertinya kau harus segera meminta ramuan penenang ke madam pomfrey, pansy." balas daphne yang kini memegang brosur bertuliskan buatlah letupan di departemen kecelakaan dan bencana sihir.

"aku tidak butuh ramuan penenang." pansy memekik semangat dan berdiri dari posisinya, menatap bergantian pada valerie dan daphne. "yang kubutuhkan hanyalah sedikit mengganggu murid kelas satu. ya! kalau begitu, aku pergi dulu, sayang, sampai jumpa!!"

𝙃𝙀𝙍 | Draco Malfoy x OC (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang