𝗛𝗘𝗥 || Chapter 44

1.3K 225 30
                                    

Pencet vote dulu yuk
sebelum baca🧘‍♀🔫🍏

𝓗𝓸𝓹𝓮 𝔂𝓸𝓾 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓲𝓽❣

"I seem heartless because
my heart died with him."

•••

"aku tahu siapa kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aku tahu siapa kamu ... gadis tersayangku, sebelum mereka menghancurkan hatimu. kau adalah gadis kecil dengan senyum paling cerah dan tawa paling bahagia yang pernah aku temui. dan sekarang, kau kehilangan itu semua."

•••

harry melangkah menyebrangi magnolia crescent, berbelok ke magnolia road dan menuju taman bermain yang semakin gelap.

lelaki itu lalu melompati gerbang taman yang terkunci dan menyebrangi rumput kering. taman itu kosong seperti jalan-jalan di sekelilingnya. ketika dia sampai, harry menjatuhkan diri ke satu-satunya ayunan yang belum dirusak dudley dan teman-temannya. ia melingkarkan satu lengan pada rantai dan menatap tanah dengan murung.

harry tidak memiliki hal lain untuk dinantikan, kecuali malam yang penuh kegelisahan, bahkan ketika dia lolos dari mimpi-mimpi buruk mengenai viktor dan cedric. dia mengalami mimpi-mimpi yang berubah-ubah, yang dipenuhi dengan koridor-koridor panjang gelap. semuanya berakhir dengan jalan-jalan buntu dan pintu-pintu terkunci, yang ia anggap berhubungan dengan perasaan terperangkap yang ia rasakan ketika terbangun.

tetapi mimpi paling buruk yang pernah harry dapatkan selama terperangkap di dalam privet drive adalah ... valerie. valerie yang menangis sembari memeluk mayat cedric, kemudian menoleh padanya dengan sorot mata kecewa. "kau meninggalkannya mati, harry. ini semua salahmu." aura hitam valerie kemudian seolah menelan diri gadis itu kemudian.

harry menceritakan semuanya dalam surat kepada sirius, dan pria itu mengatakan untuk memberikan valerie sedikit jeda. ia juga tahu bahwa gadis itu belakangan terus berusaha menghindarinya, dan harry memilih berpura-pura seolah ia tidak sadar agar hubungan mereka tidak memburuk. valerie dan sirius adalah orang-orang terakhir yang baru benar-benar bisa ia sebut keluarga, dan harry tidak mau kehilangan bahkan meski salah satu dari mereka.

lelaki itu tidak tahu berapa lama dia telah duduk di ayunan sebelum suara percakapan menghentikan renungannya dan harry melihat ke atas. lampu-lampu dari jalan-jalan di sekitar menyorotkan cahaya menyerupai kabut cukup kuat untuk menampakkan siluet sekelompok orang yang sedang menyebrangi taman. salah satunya sedang menyanyikan sebuah lagu sederhana dengan bising, sementara yang lainnya tertawa. suara detik lemah datang dari beberapa sepeda balap mahal yang sedang mereka setir.

harry tahu siapa orang-orang itu. figur di depan tak salah lagi adalah sepupunya, dudley dursley, sedang berjalan pulang ditemani gengnya yang setia.

figur-figur gelap itu menyebrangi rumput dan harry bertanya-tanya siapa yang telah mereka pukuli lagi malam ini. suara-suara geng dudley mulai teredam kemudian ketika mereka menghilang dari pandangan, berjalan di sepanjang magnolia road.

𝙃𝙀𝙍 | Draco Malfoy x OC (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang