chapter 45

29.5K 2.3K 374
                                    

"Dek! Mau ikut kakak nggak?" Tanya Refa di depan pintu kamar Nesya.

Tadi, setelah Refa mencuci mukanya ia mengajak Arga dan Deka untuk mengobrol di kamarnya saja.

"Kemana?" Tanya Nesya.

"Ke cafe"

"Ikut!"

Nesya menganggukkan kepalanya dengan semangat.

"Ya udah buruan ganti kakak tunggu di bawah!" Ucap Refa sambil berlalu untuk menunggu Nesya di bawah.

Sedangkan Nesya segera mengganti bajunya dan mengambil handphone beserta dompet miliknya.

Gadis itu berjalan keluar kamar dan segera turun ke bawah.

"Ayo kak!" Ucap Nesya setelah sampai di ruang tamu.

Refa dan lainnya menengok melihat Nesya. Refa menganggukkan kepalanya lalu bangkit dari kursi dan pergi keluar di ikuti Arga, Deka, dan Nesya.

"Kak nggak pamit sama mommy?" Tanya Nesya.

"Udah tadi kakak telfon! soalnya mommy baru arisan sama temennya!" Ucap Refa lalu menyodorkan helm untuk Nesya.

Nesya langsung menerimanya kemudian memakainya. Lalu Nesya segera naik dan Refa yang memastikan posisi duduk adiknya sudah benar, segera melajukan motornya mengikuti Arga dan Deka yang terlebih dahulu pergi.

Setelah beberapa menit, mereka telah tiba di salah satu cafe yang lumayan ramai.

Mereka segera turun lalu masuk ke dalam dan memilih meja yang berada di sudut ruangan dengan kursi sofa.

Tak lama, pelayan yang bertugas menanyakan pesanan datang ke meja mereka.

"Mau pesan apa mas, mba?" Tanya pelayan tersebut.

"Lo semua mau pesen apa?" Tanya Deka.

"Gue Milkshake coklat float sama burger ayam crispy tapi nggak usah pake tomat kak!" Pesan Nesya.

Deka mengangguk. "Lo berdua?" Tanya Deka kepada Arga dan Refa.

"Gue ice cappucino float sama Beef steak kasih telur setengah mateng trus ice cappucino-nya gulanya sedikit aja" pesan Refa.

"Ice Lemon tea sama Beef burger!" Pesan Arga.

Deka mengangguk kemudian ia kembali menghadap pelayan tersebut.

"Mbak kita pesen milkshake coklat float satu, ice cappucino float satu, ice lemon tea satu, sama Brown sugar satu. Trus untuk makanannya kita pesen Burger ayam crispy satu, Beef steaknya satu, Beef burgernya satu, sama Nasi goreng seafood satu. Oh iya mba yang ice cappucino-nya nanti gulanya sedikit aja trus brown sugarnya tambah topping puding trus untuk Burger ayam crispy gak usah pake tomat sama Beef steaknya itu nanti juga kasih telur setengah mateng dan untuk Nasi goreng seafoodnya nggak usah pedes sama nggak usah kasih sayuran!" Ucap Deka panjang lebar tanpa jeda.

Untung saja pelayan tersebut termasuk gesit jadi ia dengan sigapnya mencatat pesanan mereka sesuai dengan apa yang Deka bilang.

"Apakah ada pesanan tambahan kak?" Tanya pelayan tersebut setelah selesai mencatan pesanan mereka.

Deka menggelengkan kepalanya.

"Baik! Kalau begitu harap ditunggu ya kak!" Ucap pelayan tersebut.

"Terima kasih ya mba!" Ucap Nesya sambil mengembalikan buku menu.

Pelayan tersebut mengangguk dan tersenyum. Ia segera pergi untuk memberikan pesanan tersebut kepada orang yang bertugas membuatkan pesanan mereka.

NesyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang