Seorang gadis memasuki markas rose black. Di dalamnya terdapat anggota rose black beserta inti rose black yang sedang berkumpul. Keyno yang baru saja keluar dapur terkejut melihat seorang gadis bersandar di pintu masuk.
Dengan raut wajah yang menggambarkan khawatir dan terkejut. Tanpa basa-basi ia langsung menuju gadis tersebut dan melepaskan gelas yang ia bawa.
Pyarr
Serentak semua orang yang mendengar suara pecahan kaca langsung menoleh. Mereka semua melihat dengan heran ada apa dengan bos mereka. Saat mereka telah mengetahui tujuan keyno mereka segera menyusul keyno.
"Lo ngapain disini dek?" Tanya keyno khawatir. Ia memegang bahu gadis tersebut dan mengguncangnya pelan. Sedangkan firgo, eka dan bagas yang baru sampai juga terkejut melihat gadis tersebut.
"ADEKK" teriak mereka ber-tiga secara bersamaan. Gadis tersebut langsung menutup telingannya dengan kedua tangannya.
"Abanggg...bisa gak sih gak usah teriak? Kuping adek sakit nih" ucap gadis tersebut.
"Ya lo sih dek. Ngapain juga kesini?" Tanya eka.
"Ohh..gue gak boleh nih ke sini. Ya udah balik lagi deh" ucap gadis tersebut sambil membalikan badannya. Eka gelagapan mendengar ucapan gadis tersebut.
"Ee..eehh..dek, gue cuma tanya aja kali. Bukan ngelarang" ucap eka sambil merangkul bahu tersebut.
"Udah-udah, mending masuk dulu" ujar keyno sambil berjalan ke ke ruang tengah.
♥♥♥♥♥
"Bang, gue dengar mau lawan sama antrex?" Tanya gadis terswbut dan langsung diangguki oleh keyno. "Hoo, tapi nanti agak maleman dikit. Emang kenapa?"
"Gak papa sih. Tapi, gue bakalan ikut kalian" ucap gadis tersebut sambil melipat tangannya di dada.
"HAH"
Serentak mereka terkejut mendengar ucapan gadis tersebut. "Gak! Lo gak boleh ikut" ucap bagas dengan tegas.
"Hoo dek, lo gak usah ikut deh, bahaya!" tambah firgo yang diangguki semua orang.
"Gak pokoknya gue, angel rose black bakalan ikut kalian nanti malam!" ucap gadis tersebut alias yang sering disebut angel rose black.
"Tapi kenapa lo mau ikut?" Tanya keyno. Angel hanya tersenyum miring. "Balas dendam" ucapnya.
"Huft...oke!, lo nanti malam boleh ikut asalkan lo gak turun langsung janji?" Pasrah keyno terhadap gadis tersebut yang sangat keras kepala yang dia anggap sebagai adiknya sendiri.
"Janji deh. Hehehe...makasih bang key" ucap angel yang membuat keyno mendengus. Bagas, eka, dan firgo hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah angel.
♥♥♥♥♥♥
Arga yang baru saja sampai di rumah setelah dari rumah sakit langsung membersihkan badannya. Selesai mandi ia mengambil handphonenya yang membuka grup chatnya beserta sahabatnya.
ORANG GANTENG
Deka
Woii
Guyss
YuhuuRefa
Apaan?Deka
Nanti malam rose black mau tawuran sama geng antrex coyRefa
Tau dari mana lo?Deka
Idih, lo meragukan kemampuan bergosip saya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nesya
Teen FictionNESYA ARDHANA DIRGA seorang perempuan cantik dan lugu itu ternyata tidak memiliki kehidupan yang mulus dan indah. Sampai akhirnya seorang pria yang memiliki wajah tampan bak dewa dengan tidak sengaja menariknya ke dalam kehidupan seorang ARGA GORDAN...