chapter 58

12.2K 1.2K 138
                                    

Jam menunjukkan pukul 21.30 WIB. Semakin malam, acara semakin meriah. Semua orang sangat bahagia dengan acara kali ini. Dan beberapa penampilan dari kelas yang berpartisipasi semakin membuat suasana malam sangat indah.

Kali ini, Arga dan kedua temannya berada di balik panggung untuk mempersiapkan dirinya yang akan tampil sebentar lagi.

Sedangkan Nesya memilih duduk di tempat tadi di temani oleh Nanda yang beberapa menit lalu baru datang.

"Wuahhh! Gimana penampilannya barusan?!" Tanya sang pembawa acara.

"Keren gak?" Sambungnya.

"Kerenn!"

"Hahaha..pasti keren lah Kak bim! Tapi buat semuanya setelah ini akan ada penampilan yang lebih, lebih, lebih keren lagi! Dan kalian pasti bakalan suka nih sama para anggota band nya kali ini! Ada yang tau siapa?" Ucap sang pembawa acara yang satunya.

"Wah! Kira-kira siapa ya Kak Tasya?!" Ucap yang pembawa acara yang bernama Bima.

"Okelah, karna udah pada penasaran. Kita panggilkan.." ucap Tasya menggantung.

"ARGA, DEKA, DAN REFAA!" teriak Tasya dan Bima secara bersamaan.

"Aaaaa!"

"Kak Argaaa!"

"Wuaaa kak Deka ganteng banget!"

"Aaaa gak nyangkan mereka bertiga bakalan tampil!"

"Kak Refaaa!"

"Kak Arga aku padamu kak!"

Arga, Deka, dan Refa mulai menaiki panggung. Deka dan Refa naik sambil menyampirkan gitar listriknya sedangkan Arga hanya membawa stick drum.

Deka dan Refa segera maju ke depan sedangkan Arga masih dengan wajah datarnya berjalan menuju ke arah drum.

"Halo semuanya!" Sapa Deka.

"Halooo!!"

"Giman nih? Masih semangat?" Tanya Refa.

"Masihh!!"

"Okee kalau gitu kita langsung saja ke lagu pertama! Enjoyy guys!" Ucap Deka.

Deka memetik gitar listriknya lalu mulai bernyanyi.

Ah-ah, ah-ah (ah-ah, ah-ah)

"I spend my weekends tryna get you off
My mind again, but I can't make it stop
I'm tryna pretend I'm good, but you can tell (good but you can tell)" Nyanyi Deka.

"You're right, I shoulda text you goodnight
I shoulda given more time
I wish I had've known this before
Now I'm replaying our goodbye
But it wasn't a goodbye
And I still hear you slamming the door" Nyanyi Refa sambil tersenyum kecil yang membuat para penonton histeris.

"Try to hit you up, but you've had enough
You're screaming down the phone
"You don't know what you lost"
I say, "I'm fine, " I didn't care that much
But I realize when you hang up, I messed this up" Nyanyi Deka dan Refa secara bersamaan.

"Yo semuanya!" Ucap Deka memberi aba-aba Agar para penonton ikut bernyanyi.

"I spend my weekends tryna get you off
My mind again, but I can't make it stop
I'm tryna pretend I'm good, but you can tell (uh)
'Cause you know me too, you know me too well"

Ah-ah-ah-ah
You know me too well
Ah-ah-ah-ah

I could keep it to my self
Bottle it all up inside
But baby tell me why
Why would I try that

Cos you get me like no one else
And there's no point in tryna hide
I know you know everytime
That i'm calling

Try to hit you up, but he had enough
Just screaming down the phone
"You don't know what you lost"
I say, "I'm fine, " I didn't care that much
But I realise when you hang up, I messed this up

I spend my weekends tryna get you off
My mind again, but I can't make it stop
I'm tryna pretend I'm good, but you can tell (uh)
'Cause you know me too, you know me too well

Ah-ah-ah-ah
You know me too well
Ah-ah-ah-ah

Oh, if we could take it back
Baby, if I could, then I would (I would)
I would give you all I have
Baby, if I could, then I would (I would)

"I spend my weekends tryna get you off.
My mind again, I can't make it stop.
Tryna pretend I'm good, but you can tell" Refa bernyanyi sambil bertepuk tangan ke atas. Dan seketika para penonton ikut bertepuk tangan dan tak lupa ikut bernanyi.

Mm, I'm not~

"Yo semuanya!" Teriak Deka dan seketika para penonton ikut bernyanyi.

I spend my weekends tryna get you off
My mind again, but I can't make it stop
I'm tryna pretend I'm good, but you can tell
'Cause you know me, you know me too well (you know me too well)

Ah-ah-ah-ah
You know me too well
Ah-ah-ah-ah
You know me too well
Ah-ah-ah-ah
You know me too well
Ah-ah-ah-ah
Cos you know me to,
You know me to well

Setelah lagu berakhir para penonton segera bertepuk tangan dengan meriah.

"Terima kasih!" Ucap Deka.

Setelah itu, Arga dan lainnya segera turun dari panggung.

Arga menghampiri Nesya yang masih duduk sambil memakan Kentang goreng dengan saus keju diatasnya.

Cup

Ciuman di pipinya membuat Nesya terlonjak kaget. Ia lantas menoleh ke arah sang pelaku yang sedang tersenyum tipis sambil mengusak rambutnya.

"Astaga! Kirain siapa!" Ucap Nesya lega lalu tak lama kembali fokus dengan kentang gorengnya.

"Makan apa?" Tanya Arga tanpa mengalihkan tatapannya dari wajah cantik Nesya.

"Gak liat ini apa?" Tanya Nesya.

Mendengar ucapan Nesya, Arga lantas menoleh sebentar kemudia menganggukkan kepalanya.

"Setelah kamu selesai kita pulang!" Ucap Arga yang dijawab oleh anggukan kepala.

Setelah beberapa menit, Nesya telah selesai. Mereka lalu beranjak untuk pulang. Selama di perjalanan, Nesya yang merasa kekenyangan tak terasa dirinya tertidur. Arga yang melihat itu langsung memberhentikan mobilnya di pinggir jalan.

Setelah itu, ia mengatur posisi kursi Nesya lalu mengambil selimut yang berada di kursi belakang mobilnya.

Ia memakaikan selimut tersebut kepada Nesya. Lalu, tanpa sengaja ia melihat wajah polos Nesya saat tertidur yang membuat dirinya tersenyum.

Arga mengelus pipi Nesya dengan ibu jarinya yang membuat Nesya menggeliat karna terusik dengan elusan dipipinya.

"I love you My Angel!" Bisik Arga kemudian mengecup singkat bibir Nesya dengan lembut.

Setelah itu, Arga kembali melajukan mobilnya menuju rumah Nesya. Di sepanjang jalan, Arga terus mengelus kepala Nesya agar gadisnya itu semakin nyaman.

♥🔴♥🔴♥🔴♥🔴♥🔴

Haii semuanya

Jangan lupa buat vote sama komennya.

Dan yang belum follow akun saya silahkan di follow ya

TERIMA KASIH

Selamat membaca



Next~

NesyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang