Seorang gadis yang memiliki wajah bak seorang dewi dan rambutnya yang digerai melangkahkan kakinya ke arah sebuah bangunan yang berdiri kokoh dengan diatasnya terdapat sebuah papan nama bertuliskan SMA GARUDA BAKTI. Ia kemudian menuju lobi sekolah dan bertanya kepada guru piket yang sedang bertugas.
"Permisi bu"
"Oh, iya ada apa?" Balas guru tersebut sambil berdiri.
"Saya mau tanya, ruang kepala sekolah dimana ya?"
"Maaf ada urusan apa ya?"
"Oh, perkenalkan saya NESYA ARDHANA DIRGA. Siswa baru bu" jelas Nesya sambil membungkukan sedikit badannya.
"Perkenalkan nama ibu adalah Bu Erna selaku guru mata pelajaran biologi. Kalo begitu mari saya antar ke ruang kepala sekolah!"ucap Bu Erna
Nesya hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya sedikit untuk menjawab ucapan Bu Erna. Setelah lima menit berjalan, akhirnya mereka sampai di depan pintu berwarna coklat.
Kemudian, Bu Erna mengetuk pintu dan tak lama kemudian terdapat balasan dari dalam lalu kami memasuki ruangan ber ac tersebut. "Pak ini ada siswa baru!" Ucap Bu Erna sambil memperkenalkan Nesya.
"Oh kamu yang namanya Nesya Ardhana Dirga?" Tanya pak kepala sekolah.
"Betul pak" jawab Nesya sambil tersenyum
"Kalo begitu kamu masuk di kelas XI ipa 2. Dan Bu Erna boleh saya minta tolong untuk mengantar Nesya ke kelas?" Tanya pak kepala sekolah kepada bu Erna dan dibalas dengan senyuman dan anggukan dari Bu Erna.
"Baiklah kalo begitu saya permisi dulu pak!" Pamit Bu Erna
"Saya juga permisi pak, mari" ucap Nesya
"Oh silahkan mari"
Kemudian setelah keluar dari ruangan kepala sekolah Nesya dan bu Erna menuju ke kelas XI ipa 2 yang berada di lantai 2. Setelah sampai di depan pintu kelas Bu Erna mengetuk dan dibuka oleh seorang guru perempuan.
"Bu Ella ini ada seorang siswa baru bu" ucap Bu Erna. "Dan saya mau mengantar sampai sini aja bu" sambungnya.
"Oh kalo begitu terima kasih Bu Erna dan kamu mari masuk saya akan memperkenalkan dirimu ke siswa lainnya!" Ucap Bu Ella. Setelah itu, Nesya dan Bu Ella memasuki ruang kelas tersebut dan memperkenalkan diriku.
"Anak-anak mohon perhatiannya sebentar, ini ada teman baru untuk kalian!" Seru Bu Ella. "Silahkan perkenalkan dirimu!"
"Perkenalkan namaku Nesya Ardhana Dirga pindahan dari Sma galaksi" ucap Nesya sambil tersenyum
"Baiklah Nesya, perkenalkan nama ibu Bu Ella saya guru mata pelajaran ipa selaku wali kelas kamu" ucap bu ella. "Dan kamu silahkan duduk"
Setelah perkenalannya selesai Nesya berjalan ke arah bangku yang ada di belakang barisan kedua. Di sana ia mendapati seorang laki-laki yang sedang membaca.
"Ehm, permisi! Aku boleh duduk di sini kan?" Tanya Nesya. Setelah itu, laki-laki tersebut mendongak untuk melihat siapa yang berbicara dengannya.
"Hmm" balasnya
"Makasih" ucap Nesya seraya mendudukan dirinya di samping laki-laki yang tengah membaca. Kemudian, Bu Ella kembali menerangkan pelajar di depan dan laki-laki yang tengah membaca langsung mengarahkan pandangannya ke depan.
♥♥♥♥♥
Setelah bel istirahat berbunyi Bu Ella segera merapikan barang-barangnya dan siswa lainnya segera menghamburkan dirinya ke arah kantin. Berbeda dengan Nesya, dirinya segera mengambil erphone yang selalu ia gunakan ketika dirinya bosan. Di saat dirinya mendengarkan musik ada seseorang yang menepuk bahu kanannya. Lalu ia menengok untuk melihat siapa pelakunya.
"Hai!" Ucap seorang gadis yang memakai kacamata
"Hai" balas Nesya
"Kenalin namaku Nanda" ujar gadis tersebut sambil mengulurkan tangan kanannya
"Oh, Nesya" ucap Nesya sambil membalas jabatan Nanda.
"Iya gue udah tau kok" ucapnya sambil tersenyum. "Ngomong-ngomong mau ke kantin gak, bareng gue yuk"
"Oh boleh, kalo gitu ayo aja" katanya sambil berdiri. Setelah itu mereka berdua keluar kelas dan berjalan menuju kantin untuk mengisi perut kosong mereka. Setibanya di kantin nanda menunjuk kearah meja kosong yang ada di pojok.
"Sana aja yuk!, kosong tuh" ucapnya dan dibalas anggukan oleh Nesya. Setelah duduk, mereka memesan makanan dan minuman.
Tak lama mata Nesya menatap seorang laki-laki yang memasuki kantin dan dibelakangnya ada dua orang laki-laki yang sedang ngobrol dan tertawa.
Dan laki-laki yang berada di depan sendiri itu adalah teman sebangkunya di kelas. Memang setelah bel istarahat berbunyi dia segera beranjak dari duduknya dan keluar kelas. Nanda yang tak sengaja melihat Nesya menatap laki-laki tersebut langsung bertanya.
"Kenapa?" Tanyanya. Nesya yang mendengar pertanyaan Nanda langsung menoleh.
"Enggak kok ngga papa" ucap Nesya. Nanda hanya menganggukkan kepalanya lalu melanjutkan makannya.
"Emm nan, boleh tanya gak?" Tanya Nesya.
"Tanya apa?" Ucal Nanda.
"Itu siapa sih?" Ucap Nesya sambil menunjuk laki-laki yang duduk di meja no 9 bersama teman-temannya.
"Oh si Arga" ucap Nanda
"Siap namanya?" Tanya Nesya
"Iya Arga, bukannya lo sebangku sama dia ya? Kok gak bisa tau namanya" ucap Nanda sambil menatap makanan yang baru saja datang.
"Hehehe, orangnya cuek jadi belum tau deh namanya" ucap Nesya sambil cengengesan gak jelas
"Ya emang sih tapi ya gitulah sifat dari seorang yang bernama ARGA GORDAN " ucap nanda
"ARGA GORDAN" batin nesya
♥●♥●♥●♥●♥
Next ya
Jangan lupa FOLLOW,BINTANG & VOTENYA
TERIMA KASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
Nesya
Teen FictionNESYA ARDHANA DIRGA seorang perempuan cantik dan lugu itu ternyata tidak memiliki kehidupan yang mulus dan indah. Sampai akhirnya seorang pria yang memiliki wajah tampan bak dewa dengan tidak sengaja menariknya ke dalam kehidupan seorang ARGA GORDAN...