2 : Malam Sebelumnya

9.1K 843 10
                                    

Malam sebelumnya,

"Aku ingin menebusnya untukmu. Aku ingin meminta maaf atas apa yang aku lakukan saat itu. Kami masih muda dan aku melakukan hal-hal sembrono."

Tangisan dan erangan tak berdaya bisa terdengar dari ruangan tertentu. Beberapa menit yang lalu seorang pria yang mirip Tuhan sedang beristirahat. Tubuhnya menjadi sangat panas karena obat yang ia konsumsi tanpa disadari. Keinginannya untuk mendominasi menjadi begitu kuat sehingga dia sedikit gemetar. Dia melepas setelannya merasakan panas. Dia berbaring tak bergerak, dengan keras kepala menolak untuk jatuh ke dalam godaan untuk menyentuh dirinya sendiri. Tubuhnya telah meminum tiga kali dosis normal pil pemicu panas dan pikirannya saat ini menjadi gila.  Dia sedang berjuang melawan keinginannya ketika dia menyadari bahwa sesosok tubuh kecil tiba-tiba masuk ke kamar pribadinya.

"B-bantu aku." Teriakan tak berdaya bisa terdengar dari penyusup. Pria yang terbaring di tempat tidur hendak mengusir penyusup itu ketika keinginannya menguasai dirinya. Secara kebetulan, penyusup itu juga sedang kepanasan dan mengeluarkan aroma manis yang memabukkan yang membuat pria yang sedingin es itu semakin marah.

Tanpa sepatah kata pun, dia meraih dan melemparkan penyusup ke tengah tempat tidur dan menara di atasnya. Kedua mata mereka kabur dan keinginan mereka telah menguasai tubuh mereka.

Di dunia ini, sesuatu pasti dan tidak dapat disangkal akan terjadi antara Alpha dan Omega dalam panas. Apalagi dengan situasi saat ini; seorang Alpha yang dominan dengan keinginan yang kuat untuk mendominasi telah mengambil Omega yang tunduk di bawahnya yang menunggu untuk didominasi.

"A-Rasanya sakit." Omega bem. Mengerang dan meringkuk tubuhnya menahan rasa sakit yang dia rasakan. Sebelumnya dia masih baik-baik saja tetapi setelah beberapa jam, dia telah direduksi menjadi keadaan tak berdaya ini. Tiba-tiba dua pria membawanya ke sebuah ruangan gelap, Omega itu tahu ada yang tidak beres, jadi ketika tubuhnya sakit dan memprotes gerakannya, dia melarikan diri dan entah bagaimana berhasil menemukan ruangan ini.

Alpha yang bekerja berdasarkan naluri membawa sosok kecil Omega ke dalam pelukannya. Nafas mereka berdua bekerja keras dan nafsu telah mendorong mereka untuk mulai berciuman. Omega itu menempel di lengan sang Alpha saat mereka terus berciuman dengan penuh gairah seolah mereka adalah sepasang kekasih.

Erangan akan keluar dari mulut Omega setiap kali Alpha menyusu dan menggigit kulit sensitif Omega dan menghukum inti. Sang Alpha telah melepaskan seluruh pakaian Omega dan sekarang memakannya hidup-hidup. Ini pertama kalinya Omega itu menyuruh seseorang menyentuhnya. Dia tidak bisa menjelaskan apa yang dia rasakan. Satu-satunya pikiran yang melintas di benaknya adalah dia menginginkannya. Dia ingin ditembus dan diejakulasi di dalam rahimnya yang membutuhkan.

“C-cepat!” Omega menyentuh ereksi Alpha dan memohon dengan mata berkaca-kaca.  Mungkin karena sentuhan itu, rasa kendali Alpha yang semakin berkurang terputus dan dia dengan agresif membalik Omega itu. Pintu masuk Omega yang basah dan bengkak membuat penisnya terasa sangat sakit seperti mau meledak. Tanpa menunggu sedetik pun dia mengarahkan penisnya ke organ basah Omega. Saat dia menyelinap ke dalam lubang perawan, dia hampir datang dengan kenikmatan yang dibawa oleh sesaknya milik Omega itu.

Sementara itu, Omega itu menjerit kesakitan, benda keras dan panjang di dalam dirinya telah meregangkan saluran sempitnya secara luas. Dia ingin melarikan diri tetapi tangan Alpha mencegahnya melakukannya dengan menarik pinggulnya lebih dekat ke koneksi mereka. Ruangan itu gelap dan mereka berdua tidak bisa melihat cairan merah perlahan keluar dari sambungan yang dalam, mengikuti paha bagian dalam Omega dan menetes ke kasur putih.

Isakan hening keluar dari bibir Omega itu saat ia merasakan sakit yang menyengat karena penetrasi yang tiba-tiba. Sang Alpha menyadari hal ini dan meskipun didorong oleh keinginan, dia memaksa dirinya untuk tidak tergerak. Dia berkeringat hanya dengan mengubur tubuhnya ke dalam Omega itu. Jadi, ketika Omega itu sudah tenang, dia perlahan menarik keluar dengan erangan dan menyodorkan kembali.

Ia terus melakukan aksinya hingga akhirnya, rasa sakit yang dirasakan Omega itu lenyap. Seiring berlalunya waktu, gerakan Alpha menjadi lebih cepat dan lebih keras, hampir biadab. Itu telah membuat teriakan Omega itu tak berdaya.  Setelah sang Alpha datang dan mengikatnya dengan sukses, mereka akan memulai putaran lain lagi untuk memuaskan keinginan abadi mereka.

"ahhh ... ahhh ..." Omega itu menempel di lengan sang Alpha dengan memutarnya sendiri dalam prosesnya saat kemudian didorong dari belakang, menggigit dan mencium kulit halus Omega. Alpha mengikatnya lagi-lagi masuk jauh ke dalam. Sang Alpha tidak pernah semurah ini dengan benihnya seperti saat ini. Omega itu sudah terasa sangat kenyang tetapi tubuhnya masih menginginkan lebih. Air mani kering dan segar sudah menutupi tubuhnya dan dia merasa tidak bisa datang lagi. Dia merasa basah dan ceroboh. Dia tidak bisa menggerakkan kakinya sendiri dan pria di atasnya telah sepenuhnya mengambil alih tubuhnya.

Perlahan-lahan, Alpha itu akhirnya menarik balik Omega. Alpha menlebarkan paha Omega itu hingga terpisah. Satu-satunya cahaya yang sedikit menerangi ruangan itu berasal dari lampu-lampu kota di luar gedung tetapi terlepas dari itu, Alpha  dengan jelas melihat betapa luasnya pintu masuk Omega karena dia. Pada kenyataannya, jika dia waras dia akan meninju dirinya sendiri tetapi karena dia saat ini sudah gila, dia sekali lagi mengambil Omega itu dan memasukkan tongkatnya yang masih keras ke dalam organ yang basah dan membengkak.

Tidak ada yang terlintas dalam pikirannya kecuali untuk tujuan menghamili orang di bawahnya.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

854 Words

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang