14 : Banyak Bermain?

5.9K 639 10
                                    

"Selamat datang kembali." Daniel melompat ke pelukan Laotian begitu dia melihat sang Alpha telah kembali dari pekerjaannya. Dengan lembut, Laotian segera menangkapnya.

"Aku pulang. Bagaimana ujianmu?"

"Tidak apa-apa, aku pikir aku memiliki peluang 90% untuk lulus. Ada beberapa pertanyaan yang sulit bagiku tetapi semuanya baik-baik saja selama saya lulus."

"Hmmm, itu bagus. Ayo makan di luar untuk merayakannya."

"Oke, kita akan makan di mana? Sudah hampir sebulan sejak terakhir kali aku keluar. Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa dengan perutku yang sebesar ini?" Daniel khawatir seseorang yang dia kenal akan melihatnya. Hubungannya dengan Laos adalah sebuah rahasia dan jika dia pergi keluar dan seseorang melihat mereka bersama, rumor buruk mungkin menyebar dan reputasinya akan lebih buruk dari sebelumnya dan bahkan mungkin melibatkan Laotian juga. Daniel berpikir tapi ini akan menjadi kencan pertamanya dengan Laotian.

"Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakitimu." Laotian memeluk Daniel untuk meredakan kekhawatirannya.

"Baik." Daniel langsung setuju setelah mendengar jaminan dari sang Alpha.

Sebelum keluar, Laotian telah berganti pakaian kasual sederhana dan Daniel menjadi gaun hamil dan celana serta jaket. Dengan gaun itu, perut buncit Daniel tidak begitu terlihat tetapi mengenakan gaun hamil membuatnya terlihat.

"Kamu mau mengajak aku kencan ke mana?"

"Tempat yang bagus tapi pertama-tama mari kita makan." Setelah membiarkan Daniel masuk ke mobil terlebih dahulu, Laotian juga masuk ke dalam dan akhirnya mereka pergi dengan mengendarai sang Alpha.

Laotian memiliki 4 hotel di kota dan salah satunya terletak di gunung dekat perbatasan ke kota berikutnya. Ini adalah hotel eksklusif dan keamanan disana adalah yang terbaik. Hotel ini juga memiliki restoran kelas atas sendiri yang memungkinkan kamu makan dengan tenang dengan pemandangan menakjubkan dari kota utama yang jauh.  Hanya orang terkaya yang mampu membeli kamar di hotel atau bahkan makan satu kali. Pengunjung umum adalah politisi, aktris terkenal, dan aktor, pengusaha kaya, dan bahkan bangsawan dan turis yang sering mengunjungi negara ini yang sering berkunjung di hotel. Terkadang disinilah para pria dan wanita kaya menyembunyikan selingkuhannya karena kerahasiaan yang tinggi. Tidak ada satu reporter pun yang bisa masuk. Mereka juga terkemuka dan bahkan para petugas kebersihan juga berpendidikan.

Laotian dan Daniel tiba di pintu masuk hotel. Ketika Laotian keluar dari mobil, semua staf terkejut melihat bos datang berkunjung. Setiap bulan ada jadwal Laotian mengunjungi setiap properti bisnis yang dimilikinya untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh. Sebelum dia berkunjung, semua staf diberitahu tetapi hari ini Mo Laotian berkunjung tanpa pemberitahuan. Salah satu staf segera menghubungi kepala departemen menginformasikan bahwa Boss telah datang berkunjung.

Ketika pimpinan pimpinan mendengar hal ini, ia langsung memberi tahu semua kepala departemen untuk datang dan menyapa bos. Sebagian besar waktu Mo Hanlu adalah orang yang mengunjungi dan mereka tidak harus merasakan tekanan yang begitu besar tetapi sekarang Mo Laotian datang dalam kunjungan mendadak. Dia berpikir mungkin dia telah melakukan sesuatu yang salah tetapi mengingat apa pun yang dia lakukan, dia tidak dapat menemukan kesalahan apa yang telah dia lakukan.

Bergegas ke ruang tunggu, Mo Laotian memang ada di sana, tetapi bersama seseorang. Mereka berpegangan tangan dan sama-sama mengenakan pakaian sederhana seolah mereka ada di sana sebagai pelanggan.

"Tuan Mo, Selamat malam, saya sangat meminta maaf karena hanya datang sekarang. Saya tidak diberi tahu bahwa anda sedang berkunjung." Manajer kepala meminta maaf dengan tulus secara profesional.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang