"Apa yang salah dengan si idiot ini!?" Ian bergumam dan dengan terampil menyeret sang Alpha ke kamarnya meskipun ukuran mereka berbeda.
Ketika Ian, akhirnya, berhasil menjatuhkan tubuh Hanlu di tempat tidurnya, dia menghela nafas panjang ketika dia melihat sang Alpha yang tidak muncul selama 9 hari, tidur nyenyak di seprainya.
"Urgh! Aku benar-benar harus mulai tidak khawatir. Andrews, kapan saja sekarang. Demi Tuhan, kasihanilah dirimu sendiri." Ian bergumam pada dirinya sendiri, matanya menatap postur tidur Hanlu. Menyilangkan tangannya saat dia gelisah mengetuk-ngetukkan jarinya di lengannya, Ian akhirnya menyerah dan berjalan di dekat Hanlu.
Dia mulai dengan hati-hati melepas sepatu Alpha itu dan kemudian meletakkan tubuhnya dengan nyaman, menutupi tubuhnya dengan selimut.
Sambil mendesah frustrasi lagi, Ian mengusap wajahnya dengan kesal. Dia sangat kesal pada dirinya sendiri, Hanlu mungkin hanya membuatnya merasa tidak enak dan sebenarnya hanya menyarangkan beberapa selebriti di salah satu apartemennya. Mungkin setelah akhirnya merasa cukup dengan pacar atau pacarnya, dia kembali lagi padanya.
"Aku membencimu, Luu!" Ian bergumam dan mencubit telinga sang Alpha dengan kesal tetapi segera setelah itu tanpa sadar dia membungkuk dan menghirup aroma Hanlu. Aroma Alpha itu selalu membuat Ian merasa tenang dan entah bagaimana membuatnya tenang.
Dia sendiri tidak memahaminya tetapi terkadang ketika ada yang salah dan Ian sendiri tidak tau harus berbuat apa, dia hanya perlu memeluk atau bersama pria yang dia cintai dan dia akan baik-baik saja. Berada bersamanya menyembuhkan Ian tetapi pada saat yang sama, itu juga perlahan membunuhnya di dalam.
Menarik diri, Ian berdiri dan berjalan keluar dari kamar menutup pintu perlahan ketika dia akhirnya pergi. Dia pergi ke meja dapur dan memperbaiki apa yang dibawa Hanlu sebelum pergi ke kamar Lan untuk memeriksa apakah dia masih tidur.
Di dalam kamar Lan, Ian memperhatikan postur tidur putranya, senyum lembut muncul di bibirnya melihat bagaimana anak kecil itu akan membawa serta mainan robot yang dibelikan Hanlu untuknya di ranjang.
Dia ingat putranya selalu menginginkan mainan itu tetapi itu terlalu mahal untuk Ian, bukan berarti dia tidak punya uang. Ian hanya berpikir bahwa uangnya dimaksudkan untuk sesuatu yang lebih penting, seperti biaya kuliah Lan di masa depan. Dia memang membeli mainan Lan, tapi tidak yang mahal.
Duduk di tempat tidur pria kecil itu, Ian mengelus rambut Lan, "Kamu sangat mirip dengannya." Ian bergumam melihat fitur Lan yang menonjol. Dia mengacak-acak rambutnya selama beberapa detik lagi sebelum akhirnya Ian berbaring di sampingnya, membelai sisi putranya yang sedang tidur.
Perlahan-lahan dia tertidur dan memimpikan saat-saat dia masih mencintai sang Alpha. Dia adalah senior tahun ketiga ketika Ian bertemu dengannya di College. Karena Ian adalah seorang mahasiswa sarjana, ia bekerja sebagai pustakawan di waktu luangnya untuk uang saku dan penghasilan tambahan.
Dia berusia delapan belas tahun dan baru mulai hidup dengan dirinya sendiri setelah akhirnya keluar dari Panti Asuhan.
Saat itu, dia selalu mengatakan pada dirinya sendiri bahwa cinta bukan untuknya, bahwa cinta hanyalah untuk orang-orang yang memiliki lebih banyak hak istimewa dalam hidup. Sesuatu yang tidak dimiliki Ian saat ia tumbuh dewasa, sesuatu yang tidak pernah dia miliki sejak dia lahir.
Ian masih bisa mengingat dengan jelas hari pertama dia bertemu Hanlu, hari Ian menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Alpha itu, hari pertama mereka melakukannya dan semua kali pertama dia bersama Hanlu.
Semuanya terasa begitu ajaib, dia hampir percaya seseorang benar-benar menginginkannya, seseorang benar-benar bisa menunjukkan cinta padanya, tetapi tidak selama itu, kenyataan memutuskan untuk menampar wajahnya dengan keras ketika dia pertama kali patah hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomantiekKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...