Mo Laotian sibuk sepanjang hari di perusahaan. Dia mengadakan beberapa pertemuan dan bahkan mengunjungi beberapa perusahaan dan tanah yang melakukan inspeksi mata dan pemeriksaan pemeliharaan. Dia sangat sibuk sehingga dia bahkan tidak punya kesempatan untuk menelepon Daniel. Namun terlepas dari itu semua, dia tidak ingin pekerjaannya menyita waktunya dengan Daniel saat makan malam. Jadi meskipun dia memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di kantor, Laotian memutuskan untuk meninggalkannya besok. Jika sebelumnya, Mo Laotian akan menghabiskan hari-harinya bekerja di kantor sepanjang hari tanpa pulang.
Laotian sedang memperbaiki barang-barangnya tetapi ketika dia akan menyelesaikannya, Mo Hanlu tiba-tiba menerobos masuk ke kantornya seperti tornado.
“Kakak! Kakak! Kakak! ”Teriak Mo Hanlu histeris.
"..." Laotian memperhatikan adik laki-lakinya berlari ke arahnya sambil memegang ponselnya dan kemudian mengangkatnya tepat di depan wajahnya.
"Lihat! Lihat! Semua orang membicarakan kakak ipar! Apa yang harus kita lakukan?" Laotian melirik foto dirinya dan Daniel di toko kelontong kemarin lalu dia melanjutkan memperbaiki barang-barangnya.
"Saudaraku! Mengapa kau begitu malas tentang ini? Apakah kau tidak peduli dengan keselamatan saudara ipar? Kau memiliki banyak musuh! Bagaimana jika mereka menemukan saudara ipar dan keponakanku yang sangat menggemaskan!? Oh, keponakanku! "Mo Hanlu berkata secara dramatis, bahkan jatuh ke kursi bertingkah seperti dia akan pingsan. Tangannya di dahinya.
"..." Laotian tidak mengatakan apa-apa lagi tetapi mata Mo Hanlu segera melebar seolah-olah dia baru saja mendengar jawaban kakaknya.
“A-apa!? Kau memberi tahu publik?” Hanlu menyelidiki mengikuti kakaknya yang akan keluar dari kantor.
"Tidak! Kau tidak bisa saudara. Semua orang akan mengira kamu pedofil karena membuat seorang anak berusia sembilan belas tahun hamil." Mo Hanlu berteriak bahwa bahkan dua sekretaris Mo Laotian mendengarnya saat Older Alpha menahan pintu terbuka.
“Daniel bukan anak kecil.” Laotian menjawab dengan sederhana dan berjalan keluar. Kedua sekretaris itu diam-diam menunduk, tidak percaya apa yang baru saja mereka dengar. Bos punya anak dengan anak berumur sembilan belas tahun!? Seluruh dunia akan mati untuk mengetahui kebenaran tetapi bahkan jika mereka diberi seratus nyali, mereka tidak akan berani menyebarkan berita. Jika bos tidak mengizinkannya, lalu siapa yang berani?
“Tetap saja, kau berjanji pada Elder Sullen untuk menyembunyikannya sampai ulang tahunnya yang ke 20.” Mo Hanlu merengek lagi. Sebenarnya, meski Hanlu sudah menerima Daniel dan benar-benar senang dengan keponakannya, begitu tersiar kabar tentang Mo Laotian yang akan menikah, ia akan menjadi incaran baru semua pria dan wanita dari keluarga sosialita. Dia suka pria dan wanita tetapi dia adalah orang yang pemilih, Mo Hanlu hanya akan berkencan dengan yang tercantik tetapi bahkan di antara yang tercantik, dia masih memilih orang-orang yang menarik baginya.
Mo Hanlu tumbuh dengan begitu banyak orang luar biasa di sekitarnya dan wajar saja jika dia menjadi pilih-pilih dengan orang yang ingin dia ajak ke ranjang. Tetapi pada akhirnya, meskipun dia memiliki cukup banyak urusan. Mo Hanlu tidak punya rencana sedikit pun untuk menikah dalam hidupnya. Setidaknya, untuk saat ini, dia tidak berpikir demikian.
"Dalam dua bulan Daniel akan berusia 20 tahun," kata Laotian. Hanlu berpikir begitu dalam hingga dia tidak menyadari mereka sudah berada di tempat parkir ketika kakaknya menjawab.
“Apa? Lalu bagaimana denganku !?” Mo Hanlu panik. Lalu apa yang akan terjadi padanya? Dia akan menjadi korban bagi serigala lapar itu.
“Bagaimana denganmu?” Tanya Laotian siap mengendarai mobilnya, sopirnya menahan pintu untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...