68 : Dengan Putrinya

2.4K 290 6
                                    

"Oh berempat? Apakah Hanlu akan datang?" Daniel bertanya dengan cemberut bingung. Dia mengangkat Luangmin di lengannya sebelum dia berjalan menuju lemari tempat pakaian Laotian disimpan.

"Bukan Hanlu. Ini kejutan." Laotian tersenyum dan menerima pakaian yang diserahkan Daniel kepadanya. Daniel memandang suaminya dengan curiga tetapi tersenyum di akhir. Dia tidak tau kemana sang Alpha akan membawanya tapi dia tau itu akan menjadi tempat yang indah.

"Oke, aku percaya padamu." Daniel menyaksikan Laotian mengenakan pakaiannya dengan sangat sempurna sebelum gilirannya memberikan Luangmin kepada sang Alpha untuk dibawa kali ini karena dia mengenakan pakaiannya sendiri.

Segera, mereka bertiga menuruni tangga dengan senyum bahagia.

"Selamat pagi, Sayang. Selamat Ulang Tahun. Bagaimana tidurmu?" Laura Mo bertanya begitu dia menyadari ketiganya berjalan menuruni tangga. Dia meninggalkan tugas merangkai bunganya dan memeluk Daniel lalu mencium pipi Luangmin sambil membisikkan selamat pagi juga.

"Terima kasih, Ibu. Tidurku nyenyak."  Daniel tersenyum, kemudian matanya tertuju pada pelayan yang mendekati mereka dengan keranjang besar yang menyerahkannya kepada Laotian.

"Aku sudah menyiapkan segalanya untuk piknikmu. Kurasa kalian berdua harus pergi sekarang sebelum Hanlu sampai di sini."  Laura menyarankan kepada Laotian yang mana sang Alpha mengangguk mengerti.  Ini adalah hadiah ulang tahunnya untuk Daniel. Dia tidak bisa membiarkan Hanlu mengikuti mereka.

"Terima kasih, Ibu," kata Laotian bahwa hal itu hampir membuat Laura tercengang karena sangat jarang anak tertuanya menjadi seperti ini. Tersenyum mendengar ucapan itu, Laura dengan cepat mengusir mereka. Lima menit kemudian, Daniel, Laotian, dan Luangmin berada di SUV Mercedez Benz berkendara dari perkebunan Mo ke tujuan mereka.

Sebenarnya tujuan mereka tidak terlalu jauh dan 20 menit kemudian Laotian masuk ke dalam tempat pribadi setelah melewati penjaga keamanan di pintu masuk gerbang.

Daniel melihat sekeliling dan tempat itu semakin membuatnya bingung. Itu bukan taman tapi juga bukan restoran.

Segera Laotian memarkir mobil, "Kita di sini." Dia bernafas membuat Daniel mengangkat alis. Dia melihat lebih jauh ke luar dan satu-satunya bangunan yang dilihatnya adalah rumah bundar bergaya Cina.

Sisanya adalah ladang rumput dan bunga.

Daniel dan Laotian turun dari mobil, Daniel menjemput Luangmin dan Laotian memetik sarapan mereka di keranjang.  "Ayo. Akan kutunjukkan betapa terkejutnya aku." Dorongan Laotian.

Mereka berjalan di jalan setapak kecil menuju ke rumah bundar tetapi sebelum mereka sampai ke gedung itu, Laotian terlebih dahulu meletakkan keranjang yang dia bawa ke rumput di dekatnya tempat meja kayu didirikan dan hal-hal lain yang diperlukan untuk piknik disiapkan.

"Aku melihatmu telah mempersiapkan segalanya untuk ini. Terima kasih, Laotian. Kau sangat manis." Daniel berbicara sambil tersenyum, dia pikir ini adalah kejutan sang Alpha.

Dia dengan senang hati mengayunkan Luangmin dan menunjukkan lingkungan hijau padanya. Ada begitu banyak bunga di sekitar dan itu sangat menyenangkan karena membuat seluruh tempat berbau sangat harum.

Daniel menutup matanya dan dengan cepat membayangkan Luangmin dan Luangmie berlarian di lapangan dengan sangat bahagia. Tidak diragukan lagi dia menyukai tempat itu, dan dia yakin jika putrinya ada di sini, dia akan menyukainya juga.

Selama berbulan-bulan, dia mencoba melupakan apa yang telah terjadi tetapi sejujurnya, keberadaan Luangmin selalu mengingatkannya bahwa dia punya anak lagi. Seorang putri, seorang bayi perempuan yang cantik, putri kecilnya.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang