Seminggu telah berlalu dan Daniel masih belum bangun. Sehari setelah Hanlu tiba di Hawaii, ketiga bersaudara itu mengadakan pemakaman sederhana untuk bayi yang meninggal itu. Laotian menamainya Mo Luang Mei sebagai Laotian dan Daniel berencana jika mereka memiliki bayi perempuan.
Sang Alpha patah hati mengetahui bahwa dia mengubur Putri kecilnya bahkan tidak melihat tangisan pertamanya, jalan pertamanya atau mendengar kata-kata ocehan pertamanya. Hari itu juga Laotian merasa sangat gelap sehingga ketika dia mendengar pada hari itu bahwa orang yang mereka kejar akhirnya tertangkap, dia memerintahkan untuk memotong salah satu kakinya saat dia tiba di Hawaii dan menguncinya sampai dia mau. untuk berbicara. Pria yang menabrak Daniel juga dimasukkan ke ranjang kematiannya karena dia tidak dibutuhkan lagi. Dia rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyakiti Daniel, mengapa tidak memberikan apa yang dia inginkan?
Pada kenyataannya, pria yang dikurung itu sudah mau berbicara ketika dia ditangkap oleh anak buah Naga tetapi dia akhirnya kehilangan salah satu kakinya dan sekarang dikurung dan bahkan tidak ada satu orang pun yang mencoba menginterogasinya. Seolah-olah dia sengaja dikurung untuk mati kelaparan.
"Saudaraku, ini, aku telah membawa sesuatu untuk dimakan. Jika kamu tidak makan kamu akan berakhir di tempat tidur juga. Aku yakin Daniel tidak akan menginginkan itu." Hanlu mengeluarkan wadah plastik dengan makanan di atasnya. itu dan meletakkannya di atas meja di sebelah Laotian. Terakhir kali Laotian makan adalah seminggu yang lalu selama perjalanannya dengan Daniel dan sejak itu dia hanya minum kopi. Dia menolak untuk makan dan tidur sampai Daniel bangun. Bagaimana dia bisa makan sesuatu ketika Daniel bahkan belum bangun. Perut Mo Laotian tidak bisa menerima itu.
Laotian sekilas melihat makanan itu lalu ke Daniel membuat Hanlu menghela nafas. Hanlu menggelengkan kepalanya lalu pergi ke tamu mereka.
Duduk di sofa adalah seorang pria yang juga ditakuti oleh semua orang yang berpengetahuan luas dalam bisnis bawah tanah. Seorang Bos Mafia yang nama bawah tanahnya adalah Dragon. Dia mengunjungi untuk membantu kasus teman lamanya dan menghiburnya tetapi dia tidak berharap melihat pria yang dikenalnya sebagai pria di puncak permainannya menjadi begitu rusak. Pria bernama Mo Laotian ini dulunya adalah kandidat untuk mengambil posisinya namun kini dia terlihat seperti pria biasa yang takut kehilangan istrinya.
“Dia seperti itu setelah penguburan.” Hanlu duduk di sebelah Dragon setelah memberi Tain Zi bagian makanannya dan menjelaskan mendapatkan tepukan di punggung dari Dragon. Dragon mengangguk sambil mengambil kopi yang ditawarkan oleh Hanlu.
"Aku mengerti. Dia tidak memiliki seseorang seperti Daniel sebelumnya jadi ketika hal seperti ini terjadi dia tidak akan tahu apa yang harus dilakukan atau dirasakan." Dragon menghela nafas. Dia tahu persis apa yang dirasakan saat tunangannya dibunuh oleh musuh-musuhnya. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia seperti orang mati berjalan, hidup tanpa tujuan dalam hidup sampai dia bertemu istrinya sekarang. Jika sesuatu terjadi pada kekasihnya lagi, dia mungkin berada dalam keadaan yang lebih menyesal daripada temannya.
Hanlu mengangguk pada pria yang menyetujui pengamatannya. Mereka berdua terus mengobrol saat Tian Zi sedang bermain dengan komputernya ketika Laotian tiba-tiba berdiri memanggil nama Daniel. Itu menarik perhatian mereka dan ketika mereka melihat, Daniel yang tidur sebelumnya, sekarang sudah bangun. Hanlu segera kabur dan memanggil dokter meskipun dia hanya perlu menekan tombol di sebelah tempat tidur Daniel untuk menelepon.
“L-Laotian ??” panggil Daniel dengan suara serak. Dia bermimpi tentang Laotian, mereka berjalan di jalan sambil bergandengan tangan. Tidak ada orang di sekitar tetapi dia tidak takut karena Mo Laotian ada di sana tetapi kemudian tiba-tiba Laotian menghilang dan perutnya yang menggembung juga hilang. Daniel ketakutan dan memanggil nama Laotian dengan putus asa. Ketika dia menemukan sang Alpha di kejauhan, dia memasang ekspresi ketakutan. Daniel segera berlari menuju Laotian tetapi tidak peduli seberapa cepat dan berapa lama dia berlari, Laotian masih terlalu jauh. Daniel terengah-engah, air mata membasahi matanya saat dia menatap Laotian dari kejauhan. Tiba-tiba, kilatan cahaya putih menelan sang Alpha dan segera setelah Daniel. Daniel meneriakkan nama Laotian sambil menutup matanya. Ketika dia membukanya lagi dia kembali ke dunia nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...