Warming :
- Adegan 17+ or 21+Dua sosok telanjang terbaring di tempat tidur ukuran queen size. Mereka tidur nyenyak dengan tubuh mereka di atas satu sama lain. Mereka tampak begitu nyaman pada posisi mereka yang saling terkait namun saat matahari di luar perlahan naik untuk menerangi apa yang tadi gelap, mereka harus segera berpisah.
Tepat ketika sinar matahari mengintip dan mengenai tubuh telanjang mereka, sosok yang lebih besar dari keduanya perlahan terbangun. Bulu matanya yang hitam terangkat, menampakkan dua bola coklat tua.
Dia menggeser posisinya untuk memeluk tubuh yang lebih kecil yang menempel pada tubuh besarnya. Kemudian, senyuman lembut muncul di bibirnya saat dia mencium kening kekasihnya yang tertidur. Begitu bibirnya menjauh, dia meluangkan waktu untuk mengamati sosoknya yang sedang tidur. Dia membelai rambutnya dengan penuh kasih saat mengingat aktivitas mereka yang penuh gairah tadi malam.
Meskipun mereka telah melakukannya ratusan kali, dia terus mencintai setiap kali dua kali lebih banyak dari sebelumnya. Tidak ada satu kali pun mereka melakukannya hanya demi. Dan setiap kali dia bangun seperti ini di pagi hari, dia akan mencintai istrinya dua kali lebih banyak dari yang dia lakukan kemarin.
Laotian sekali lagi menarik Daniel ke dalam pelukan dan kali ini dia menutup matanya ingin melanjutkan tidurnya untuk beberapa menit lagi.
"L-Laotian, kau memelukku terlalu erat," keluh Daniel saat dia akhirnya terbangun dari pelukan erat sang Alpha.
"Maaf. Apa tubuhmu baik-baik saja?" Laotian meminta maaf dan mengendurkan pelukannya.
"Hmmm, Tidak apa-apa. Aku merasa hebat," jawab Daniel sambil menggosok matanya saat dia duduk dan melirik ke tempat tidur Luangmin di sisi yang jauh. Melihat bayinya belum bangun, dia menjatuhkan tubuhnya di atas sang Alpha dan menutup matanya. Laotian terkekeh mencoba menyisir rambut ranjangnya yang acak-acakan.
"Masih ngantuk?" Tanya Laotian, jarinya terus menyisir rambut berantakan Daniel. Itu telah tumbuh lebih lama selama setahun terakhir dan sekarang hampir menutupi tengkuknya.
"Hmmm, Aku tidak selalu bisa bangun dengan kamu masih di tempat tidur. Entah kamu sudah memakai jas atau akan pergi kerja." Daniel mengeluh, kali ini dia memandang sang Alpha dengan cemberut.
"Maafkan aku. Aku akan menyediakan lebih banyak waktu untukmu di masa depan." Laotian menjawab dengan sayang.
"Tidak, tidak apa-apa. Kamu sudah terlalu memanjakanku. Waktu yang kamu berikan padaku sudah lebih dari cukup. Aku hanya terlalu rakus." Daniel tertawa saat dia bangun. Dia mengayunkan kakinya ke sisi tempat tidur tetapi ketika dia akan bangun, Laotian menariknya kembali ke seprai dan segera dia menemukan dirinya didorong di tempat tidur dengan sang Alpha di atasnya.
"Tidak apa-apa menjadi serakah, aku akan mencintaimu apa pun yang terjadi." Laotian berbisik dengan menggoda menempel di leher Daniel. Daniel dengan cepat tersipu, cekikikan merasa geli setiap kali rambut wajah Laotian yang tajam di wajahnya menggaruk kulitnya.
"L-Laotian berhenti !!! Rambut wajahmu tumbuh," Daniel terkikik lembut mencoba mendorong sang Alpha.
"Oke, maafkan aku. Apakah itu sakit?"
"Tidak, itu geli." Daniel menggelengkan kepalanya saat dia menjawab dengan senyum cerah dan penuh kasih di bibirnya. Dia kemudian segera membawa jarinya ke wajah Laotian dan membelai itu, menggambar garis saat dia menelusuri fitur wajahnya. Laotian mengamati Daniel saat dia melakukannya dan ketika dia selesai, Laotian tiba-tiba merasa tidak berdaya. Dia menjatuhkan tubuhnya di atas istrinya membingungkan yang terakhir.
"Apa menurutmu kita punya waktu?" Laotian berbisik, suaranya turun beberapa oktaf. Dia tau mereka punya waktu tapi dia hanya perlu bertanya pada Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...