Jika Laos tidak mengingatkan sang Omega tentang waktu menyusui bayi Luangmin, Daniel mungkin sudah mulai tidur di samping makam bayi Luangmie. Daniel enggan meninggalkan taman peringatan lebih awal tetapi sekarang dia sudah kembali, dia menolak untuk mengembalikan bayi Laungmin kembali ke inkubator dan terus menangis melihat makhluk kecil itu.
Laotian menghela napas melihat istrinya yang depresi. Isakan keras Daniel bergema di seluruh ruangan dan sang Alpha tidak bisa berbuat apa-apa. Yang bisa dia lakukan hanyalah membenci orang yang melakukan ini pada Daniel lebih dan lebih. Syukurlah, tidak peduli seberapa banyak Daniel menangis, putra mereka tidak sedikit pun terganggu oleh isak tangis ibunya. Bayi mungil itu masih tertidur lelap sambil menghisap jempol merah kecilnya sementara ibunya memeluknya.
Butuh beberapa jam lagi sebelum perawat bisa mengambil dan mengembalikan bayi ke inkubatornya ketika Daniel akhirnya tidur. Air mata kering mengotori seluruh pipinya. Belaian Laotian dirambut Daniel membangunkan Daniel, dia melihat mata coklat Laotian dan mulai menangis lagi. Laotian tanpa daya menahan Daniel dan mencoba yang terbaik untuk menghiburnya. Dia menyimpulkan bahwa dia akan mulai bergerak ketika Daniel akhirnya baik-baik saja.
Keesokan harinya, Daniel kembali ke dirinya yang normal dan lebih mengkhawatirkan Mo Laotian, tetapi dia membiarkannya berlalu karena dia tau Daniel ingin menjadi kuat untuk putra mereka. Laotian terus mengamati Daniel saat dia menyusui putra mereka, bayi Luangmin sampai dia memutuskan untuk berdiri dari kursinya dan berjalan di sampingnya. Dia duduk di sebelah Daniel lalu dia melihat bagaimana bayi kecil itu mengisap payudara Daniel yang berisi asi.
“Laotian, kamu tidak ada pekerjaan hari ini??” tanya Daniel bingung setelah melihat sang Alpha dengan santai tidak melakukan apa-apa. Sejak hari Daniel terbangun, Alpha itu tampak begitu sibuk dengan Hanlu dan Tian Zi dan kemarin Laotian bahkan pergi ke suatu tempat dengan keduanya untuk bekerja sehingga Daniel bertanya-tanya apakah pekerjaan sang Alpha sudah selesai.
“Tidak, aku meninggalkan Hanlu untuk mengatur segalanya untuk saat ini. Dan secara mengejutkan Tian Zi membantunya.” Sang Alpha menjelaskan. Tidak mudah untuk membuat si bocah Tian Zi itu bekerja jadi sesuatu yang baik terjadi dari ini meskipun sang Alpha lebih suka ini tidak terjadi sama sekali.
"Hmmm," Daniel tidak berkata lagi dan melanjutkan mengamati putranya saat dia menempel di dadanya. Daniel tidak bisa berhenti memikirkan bayi Luangmie saat dia melihat putranya tetapi Daniel telah memutuskan untuk pindah ke Luangmin. Jika Daniel terus bersedih atas apa yang terjadi maka dia tidak akan bisa merawat anaknya dengan baik. Yang berharga pasti tidak menginginkan itu.
“Laotian, kapan kita akan pulang?” Tanya Daniel setelah beberapa menit terdiam.
“Ketika Luangmin cukup aman untuk bepergian,” jawab Laotian. Dia berpikir, akan lebih mudah menangani masalah dengan Daniella saat mereka ada di rumah dan lebih dekat dengannya. Tetapi untuk saat ini, dia membutuhkan Daniel dan Luangmin untuk pulih sebelum mereka kembali. Jika mereka kembali dengan Daniel penuh goresan di tubuhnya, para tetua pasti akan mengetahui apa yang terjadi.
"Hmm, apa kakek tau?"
“Tidak, dia tidak tau.” Jawab Laotian, tidak ada seorang pun selain ketiga bersaudara itu, tim keamanan Franco dan Aldrin tau tentang apa yang telah terjadi, bahkan David tidak tahu apa yang telah terjadi. Laotian memintanya untuk terbang pulang dulu setelah dia selesai dengan transaksinya.
“Jangan beri tau kakek, jantungnya tidak begitu sehat seperti dulu. Aku khawatir dia akan terkena serangan jantung jika menemukannya.” Tanya Daniel dengan lembut sambil menatap mata sang Alpha.
"Hmmm, aku tidak akan."
“Laotian, aku mencintaimu.” Kata-kata Daniel datang entah dari mana. Laotian tersenyum memegangi pipi Daniel sebelum menciumnya lalu menjauh beberapa detik kemudian. Laotian bisa merasakan bagaimana Daniel merasa tertekan dengan kematian putri mereka, tetapi dia berusaha bertindak kuat untuk Luangmin dan dia. Laotian sekali lagi mencium dahi Daniel dengan penuh kasih sayang, dia benar-benar menghargai apa yang dilakukan Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...