"Maafkan aku," bisik Daniel saat Laotian memasukkannya ke dalam selimut. Hidung dan matanya merah dan bulu matanya masih basah karena menangis.
“Tidak apa-apa diam saja di sini dan istirahat. David akan membawakan makanan sebentar lagi.” Laotian membelai rambut Daniel sebelum menariknya pergi.
“Terima kasih, Laotian. Maafkan aku karena merepotkanmu.” Daniel merasa bersalah. Jika bukan karena dia, Alpha itu tidak akan pernah bermasalah.
"Jangan sebutkan itu. Ini juga tanggung jawabku."
“Tubuhku benar-benar tidak tahan. Aku khawatir aku tidak akan bisa menyelesaikan semester ini.” Daniel menatap Alpha dengan rasa terima kasih dan berbisik setelah melihat ke tempat lain.
"Jangan khawatir. Aku akan membantumu." Laotian meyakinkan dan Daniel hanya mengangguk tidak yakin apa yang dimaksud Alpha itu sebelum menutup matanya. Dia belum pulih dari mual jadi dia harus istirahat sebentar.
Sementara itu, Laotian berjalan ke balkon untuk memanggil seseorang. Setelah panggilan itu, dia kembali duduk di sofa bersila sambil mengamati Omega itu tidur. Aroma manis yang dipancarkan Omega itu menyelimuti seluruh ruangan seolah itu miliknya sejak awal. Aroma ini dulu sangat menjengkelkan Laotian sehingga dia tidak suka pergi ke pertemuan yang penuh dengan Omega tetapi setelah bertemu dengan Daniel, dia sekarang sangat menyukainya. Dia suka aroma Daniel tercoreng di tempat tidurnya. Bahwa itu menyelimuti seluruh kamarnya seperti dia baru saja menyemprotkan pengharum ruangan ke seluruh penjuru. Daniel adalah Omega yang patuh tetapi baginya, aromanya terasa seperti mengambil alih sistem tubuhnya.
Laotian sedang berpikir keras menatap Omega yang sedang tidur siang itu ketika David mengetuk pintu lalu masuk ke dalam dengan tiga jenis makanan di troli.
David pergi setelah Laotian memberi isyarat untuk meninggalkan troli. Dia tidak ingin mengganggu Omega itu dari tidurnya yang kecil tetapi karena dia khawatir dia tidur dengan perut kosong dia dengan hati-hati mengelus pipi Omega itu untuk membangunkannya. Beberapa detik dengan tangan yang kasar tapi hangat itu menyentuh pipi Daniel yang pucat dan lembut, bulu matanya terangkat menampakkan bola coklat muda yang lembut. Daniel tersenyum saat dia menutup matanya lagi mencintai tangan hangat itu di kulitnya.
“Makananmu ada di sini.” Laotian berbicara dengan lembut karena takut dia akan menakuti Omega kecil itu. Daniel dengan malu-malu duduk dan berjalan menuju meja kopi tempat makanan disiapkan. Laotian mendukungnya seperti Daniel adalah orang tua yang sakit.
"*Cekikikan* Laotian aku baik-baik saja. Kamu tidak harus melakukan ini. Aku lebih kuat dari yang kamu kira." Daniel tertawa saat dia berjalan dan duduk di sofa. Dia tidak merasa pusing lagi dan kenyataannya, dia ingin pergi ke kelas.
Seolah tidak mendengar kata-kata Daniel. Tycoon itu terus merawatnya dengan menaruh banyak makanan di piringnya. Daniel hanya menggelengkan kepalanya.
"Bagaimana kalau kamu bergabung denganku. Kamu belum makan siang karena aku," saran Daniel. Tycoon akan menurun tetapi melihat kegigihan di mata Omega itu, Laotian setuju tanpa keluhan.
“Oke.” Keduanya dengan senang hati makan siang sambil mengobrol satu sama lain seperti kencan yang indah. Mereka dengan nyaman duduk bersebelahan erat sehingga bahu mereka akan bersentuhan. Daniel akan tersipu setiap kali Laos mengambil makanan dan menaruhnya di piringnya ketika sudah mulai kosong. Dia tidak bisa berhenti tersenyum melihat tindakan Laotian. Meski begitu sederhana, itu benar-benar membuatnya sangat bahagia. Ketika mereka akhirnya selesai makan, mereka berbicara lebih banyak dengan sekarang saling berhadapan. Mereka berbicara tentang kehidupan mereka dan keduanya menggunakan kesempatan ini untuk saling mengenal lebih jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...