56 : Akhirnya Ditangkap

3.2K 373 4
                                    

Laotian meninggalkan perusahaan lebih awal karena ingin melihat Daniel. Sang  Alpha senang mengetahui bahwa dia akhirnya dapat menemukan pembalasan atas apa yang telah terjadi pada Daniel dan putri mereka, tetapi untuk alasan yang tidak diketahui, dia merasa gelisah.

Dia langsung pergi ke mansion berharap untuk melihat wajah tersenyum istri tercintanya, tetapi sebaliknya, Omega itu terjepit ke sudut dengan putra mereka di lengannya, pipinya yang merah muda ternoda oleh air mata dan dia sedikit gemetar. Laotian bergegas menuju Daniel dengan jantung berdebar kencang.

“Apa yang terjadi !?” tanya Laotian dengan cemas memeriksa Luangmin dan Daniel.

"L-Laotian ..." Ketika Daniel menyadari bahwa Laotian ada di sana, dia langsung menangis tersedu-sedu ke dalam dada sang Alpha. Laotian memeluknya erat, dia bisa merasakan betapa ketakutannya Daniel sekarang.  Pantas saja dia tidak enak badan sepanjang sore meski kabar baik akhirnya dia bisa membalas dendam pada keluarganya.

Ternyata Daniel memang seperti ini, Laotian mencium kening Daniel sambil membisikkan keyakinannya saat pikirannya menjadi semakin gelap. Dia tidak akan pernah memaafkan siapa yang melakukan ini pada Daniel, dan Laotian sudah tau siapa pelakunya.

"Ssst, tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Aku di sini sekarang." Laotian berbisik.

'Hama itu' Laotian menggeram dalam benaknya, pada saat-saat seperti ini dia menyesal tidak harus menculik Daniella Sullen dan menyiksanya sampai mati sendiri.

“A-aku takut Laotian.” Daniel meledak menyebabkan Luangmin juga menangis.

"Aku selalu di sini untuk melindungimu dan Luangmin," teriak Laotian, sayangnya, pikiran Daniel terlalu sibuk bahkan untuk memahami apa yang sedang dibicarakan sang Alpha saat ini. Dia hanya senang bahwa dia akhirnya berada di sisinya.

* * *


"Bukankah itu wanita dalam video seks? Aku tidak percaya dia masih memiliki wajah untuk ditunjukkan di depan umum."  Seorang pelanggan berbisik begitu dia mengenali Daniella yang berjalan di dalam kedai kopi.  Dia tidak berasal dari universitas yang sama dengannya tetapi videonya dibagikan kepadanya oleh seorang teman sehingga dia segera mengenalinya.

"Wow, aku tidak percaya wanita seperti dia bisa menjadi pelacur dan licik seperti itu. Dia terlihat sangat halus dan lemah." Yang lain berkata, dia mengambil teleponnya dan mulai merekam Daniella saat dia menemukan jalannya ke konter untuk memesan.

"Ya, aku ingin tau siapa yang dia temui di sini. Pria yang berbeda!? Dia sangat menjijikkan."

"Hmm, aku ingin tau bagaimana reaksi tunangannya terhadap videonya !? Kurasa tidak semua Alpha bisa sukses dalam hal beban relasih"

"Sangat tidak tau malu. Menjijikkan hanya melihatnya," kata seorang pelanggan lagi.  Hanya beberapa menit sebelum Daniella tiba di kafe dan orang-orang yang mengenalinya sudah mulai berbisik kepada teman atau pasangan mereka betapa tidak memalukannya dia.

Bahkan karyawan di konter memandangnya dengan jijik dan hampir menolak untuk melayaninya ketika giliran dia untuk memesan.

Untungnya, jika ada satu hal yang Daniella pandai selain berpura-pura, dia juga sangat pandai bertahan. Dia percaya bahwa ketika dia menanggung segalanya, hal-hal baik akan terjadi padanya ketika saatnya tiba, tetapi tentu saja dalam hidup ini, tidak ada hal baik yang akan datang padanya lagi.

Mengabaikan bisikan itu, Daniella menganggap orang-orang di sekitarnya tidak relevan saat dia diam-diam menemukan meja dan menunggu Daniel datang. Dia yakin bahwa Daniel tidak akan mengambil risiko Mo Laotian mengetahui masa lalunya, bahwa tidak ada kesalahan bahwa Omega itu akan datang dan bergegas menemuinya. Tapi beberapa jam berlalu, tidak ada Daniel yang datang.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang