64 : 8 Juni

2.9K 310 3
                                    

Hukuman ganda seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat atas pembunuhan dua orang, Mo Luangmie dan Rafael Alonso, dan percobaan pembunuhan Daniel Sullen. Ditambah 20 tahun untuk penculikan dan percobaan pembunuhan, mempermalukan Omega di depan umum, dan sumpah palsu.

Itu tadi kalimat Daniella Sullen. Setelah berita itu tersebar, sudah diantisipasi secara luas bahwa Daniella Sullen tidak akan berakhir baik dengan keluarga Mo yang menjadi musuhnya. Semua orang terkejut tapi tidak bisa menerima dan melanjutkan hidup pada akhirnya.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Laotian bertanya, mereka sudah tiba di rumah setelah sidang pengadilan dan Daniel dengan cepat memeriksa putranya dan memeluknya begitu dia melihatnya seolah-olah mereka telah berpisah selama berhari-hari. Dia masih tidak nyaman meninggalkan Luangmin dengan pengasuh jadi dia sangat merindukannya.

"Hmmm, aku baik-baik saja. Terima kasih sudah bertanya. Aku hanya merasa sedikit tidak enak karena Daniella berubah seperti itu. Sampai sekarang, aku masih tidak mengerti mengapa dia sangat membenciku. Aku tidak ingat telah melakukan sesuatu padanya. Apa pun untuknya, yah, selain mungkin menjadi Omega dan mencurimu. " Daniel menyebutkan mengangkat satu alisnya pada beberapa kata terakhir sementara dia mengayunkan Luangmin di lengannya saat lelaki kecil itu menggeliat penuh semangat ingin bermain.

"Kamu tidak pernah mencuri aku darinya, aku tidak pernah menjadi miliknya."  Laotian merayu menarik Daniel di lengannya. "Lupakan saja dia sekarang karena dia tidak akan bisa mengganggu kita lagi." Dia menambahkan.

"Ya. Itu mungkin yang terbaik." Daniel menjawab. Sejujurnya tidak baik untuk menyebutkan topik yang menyedihkan seperti itu. Dia akhirnya senang tidak ada lagi ancaman dari Daniella yang akan menimpanya dan keluarganya lagi. Selama dia tetap di dalam penjara.

"Ya, dan mungkin sebaiknya kita juga segera turun untuk merayakannya." Laotian mengingatkan karena mereka sudah memeriksa Luangmin.

*Tertawa* "Itu mungkin juga yang terbaik."  Daniel terkekeh dalam konfirmasi. Mereka berdua dengan cepat turun tapi mereka belum sepenuhnya keluar dari tangga ketika Mo Hanlu menemui mereka di tengah jalan dan mengulurkan tangannya ingin mengambil Minmin dari Daniel.

Daniel mendesah tak berdaya dan memberi putranya melihat bahwa Mo Luangmin secara mengejutkan memuja pamannya ini. "Hanya sebentar," Daniel memperingatkan menyebabkan Hanlu cemberut.

"Cih. Pelit! Kenapa kamu tidak membuat yang lain dan aku akan mengadopsi Minmin-ku yang berharga." Hanlu berkata saat mereka berjalan menuju dapur tanpa mengharapkan Laura Mo.

"Oh, jadi mengapa kau tidak mencari sendiri seorang istri dan membuatnya sendiri sehingga tidak perlu merebut Minmin dari Daniel?!" Laura Mo menyela ketika dia mendengar perkataan putra keduanya, dia sangat bertekad kali ini untuk benar-benar menikahkan Hanlu dengan salah satu putra atau putri Omega temannya.

"Bu!!! Aku suka anak-anak tapi aku tidak ingin punya anak sendiri dan istri benar-benar bukan untukku." Hanlu beralasan.  Dia sejujurnya tidak bisa melihat dirinya sebagai pria yang sudah menikah.

"Dasar pria keras kepala!! Lihat saja aku! Aku akan menikahkanmu jadi kau tidak perlu kami di sini." Laura Mo membalas yang menyebabkan semua orang di ruangan tersenyum. Sekarang Daniel sudah terbiasa dengan keduanya berdebat tentang sesuatu seperti itu. Pasangan Lopez, di sisi lain, sedikit terkejut bahwa presiden perusahaan Mo sebenarnya adalah orang seperti ini tetapi mereka ikut tertawa membuat Hanlu cemberut lagi.

"Aku tidak akan pernah." Dia bergumam ketika ibunya tidak mendengarkan dan segera setelah itu tersenyum penuh kemenangan bahwa dia tidak mendengar lagi serangan dari wanita itu. "Ayo kita pergi ke sana dan bermain, tinggalkan orang-orang tua ini di sini." Dia membujuk keponakannya saat dia melarikan diri dari tengah ruangan menuju sudut berharap dia tidak akan mendapat perhatian lagi.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang