"Kau telah mempermalukan keluarga ini lagi. Kau pelacur yang tidak tau malu! Karena kau, keluarga Sullen sekarang hancur. Karena kau, ibumu, dan aku akan menghadapi penghinaan ini. Hanya karena kau harus melakukan itu pada Daniel!? Kita sekarang, keluarga Mo sekarang ada di tenggorokan kita. Apakah tidak cukup bahwa ibumu dan aku telah mengusirnya dari keluarga? "George Sullen meraung marah pada putri satu-satunya di kamar pribadi di kantor polisi. Daniella diborgol tetapi dia tidak terlihat menyesal sama sekali.
Bukan hanya satu hari berlalu sejak dia memerintahkannya untuk meminta maaf kepada Daniel, tetapi sekarang skandal memalukan lainnya muncul! Dia tidak bisa membantu tetapi menghubungkan titik-titik dan mengira Mo adalah orang-orang yang ingin menghancurkan keluarganya.
"Apa yang istimewa dari Daniel? Dia hanya seorang Omega, dia hanya pandai terlihat tak berdaya. Aku lebih luar biasa darinya! Aku tidak percaya Mo Laotian tidak akan menyukaiku jika aku diberi satu kesempatan lagi." Daniella tanpa rasa takut berteriak pada ayahnya dan memintanya untuk membentak dan menampar wajah Daniella yang membuatnya jatuh ke lantai dari kursinya. Jika George Sullen memiliki penyakit jantung, dia mungkin pingsan karena amarahnya saat ini.
"Berhentilah berdelusi Daniella, Mo Laotian menikahi Daniel lama sekali. Kau tidak pernah punya kesempatan sejak awal." Terbongkarnya George membuat Daniella menerima pukulan yang luar biasa.
"A-apa?" Daniella tergagap. Dia tidak percaya Mo Laotian menikahi Daniel tanpa diketahui siapa pun. Dia percaya bahwa jika seseorang menikah dengan orang seperti Mo Laotian, mereka akan mengumumkannya kepada semua orang dan membual tentang itu, mereka pasti akan mengadakan pernikahan yang megah.
Jika itu dia atau orang lain, mereka pasti akan melakukannya dan Daniel bukanlah pengecualian. Daniella tidak percaya Daniel tidak akan memamerkan kemenangannya jika dia benar-benar menikah dengan Mo Laotian. Daniella percaya semua manusia rakus tanpa terkecuali.
"Jadi itu sebabnya pelacur itu begitu percaya diri," gumam Daniella pada dirinya sendiri sambil memegangi jarinya sendiri. Kuku panjangnya menusuk kulitnya dan mengeluarkan darah.
"Ya, Daniel adalah bagian dari keluarga Mo sekarang dan jika kau pikir kau dapat menyentuhnya seperti yang kau lakukan tanpa ketahuan, maka kau salah. Bukti yang memberatkanmu cukup kuat dan cukup untuk menjebloskanmu ke dalam penjara seumur hidup. Kau tidak bisa menangkan pertarungan ini dan aku tidak bisa membantumu. Jangan pernah memikirkan ibumu atau kakekmu. Mereka tidak akan membantumu dalam hal ini, ” kata George Sullen dengan getir. Bahkan jika dia ingin membantu putrinya, dia tidak bisa. Tidak ada jalan keluar.
"Kamu benar-benar mengecewakanku, Daniella. Kupikir kau bisa mengambil alih perusahaan untukku dan ibumu, tetapi kamu malah mengecewakan kami. Aku bahkan tidak tau apakah yang aku besarkan adalah anakku atau monster. Aku seharusnya membuangmu dan bukan Daniel." George Sullen berkata dan meninggalkan ruangan dengan Daniella masih tenggelam dalam pikirannya.
Pada saat ini, George memutuskan untuk melepaskan mimpinya untuk mengambil alih perusahaan ayahnya. Dia juga telah melepaskan dendamnya dan memutuskan untuk menjauh dari mansion, jauh dari kakak laki-lakinya. Dia sudah tau kakaknya punya kemampuan lebih besar dari dia dalam menjalankan perusahaan, sekarang perusahaan bukan milik keluarga Sullen lagi, peluangnya sudah sangat berkurang.
Istrinya telah menjadi seperti dia sekarang dan putrinya pasti dihukum sebagai pembunuh. Dia lebih jauh menjauh dari mimpinya. Mungkin ini memang pembalasan Tuhan, karena membunuh ibunya seperti yang dikatakan kakak laki-lakinya.
Saat ayah Sullen berjalan ke mobilnya, dia menghela nafas panjang dan menatap ke langit.
Pada waktu bersamaan. Paul bersandar ke dinding mendengarkan tunangannya mengamuk di sisi lain. Dia seharusnya berbicara dengan Daniella dan mengkonfirmasi hal-hal meskipun semua bukti dilemparkan di depannya tetapi setelah mendengarkan percakapan Daniella dan ayahnya, Paul menutup matanya dan menyedot semua rasa sakit yang dia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...