50 : Apa Yang Terjadi?

3.4K 384 3
                                    

Tiga hari telah berlalu sejak kejadian di mal terjadi. George Sullen tidak punya pilihan selain mengajukan alasan medis untuk Susan Sullen. Kondisi istrinya semakin memburuk selama tinggal di penjara. Tidak ada cara untuk menyelamatkan istrinya sehingga George perlu menunjukkan riwayat kesehatan istrinya, bahwa istrinya memang menderita paranoia ekstrem sejak dia berusia 11 tahun. Diberi bukti, George Sullen diizinkan membawa istrinya ke fasilitas yang mengkhususkan diri dalam kasus ini.

George tidak pernah ingin mengungkapkan kepada siapa pun bahwa istrinya, dalam kasus yang ekstrim, kehilangan akal sehatnya. Sejujurnya, dia tidak tau istrinya seperti ini sebelum mereka menikah. Dia hanya menemukannya ketika dia mengalami serangan selama kehamilannya dengan si kembar. Jika dia tau, dia mungkin akan membuat keputusan yang berbeda.  Dia mungkin tidak pernah menikahi Susan.

“Ayah, Susan tidak tau apa yang dia lakukan. Dia hanya mengkhawatirkan Daniella,” George menjelaskan kepada Tetua. Dia tidak berharap sang Tetua akan memintanya untuk memindahkan istrinya dari Sullen Estate. Sejak istri kakak laki-lakinya meninggal, Susan adalah satu-satunya menantu perempuan dari Keluarga Sullen. Jika Susan mengetahui hal ini, dia mungkin akan menjadi gila.

"Kami sudah membicarakan hal ini. Kecuali jika kau memperbaiki ini dengan Daniel, aku tidak dapat mengizinkannya untuk tinggal di sini. Dia menggunakan nama Sullen untuk kesalahannya, aku tidak dapat mengizinkannya. Kau harus bersyukur bahwa Daniel meminta Mo Laotian untuk menutupinya. kasusnya. "Kata Penatua Sullen, terlihat marah dalam suaranya.  Dengan tangan di punggung, dia menghadapi putra bungsunya. Penatua Sullen telah berusaha untuk tidak terlalu kesal dengan situasinya. Tiga hari yang lalu ketika dia mengetahui berita dari Mo Chendong, dia hampir mengalami serangan jantung. Dia tidak mengerti bagaimana menantu perempuannya bisa bertindak seperti itu terhadap putranya sendiri.

George Sullen mengalami konflik. Dia tau istrinya tidak akan pernah menyetujui kondisi ayahnya. Dia tidak akan pernah mencoba dan memperbaiki masalah dengan Daniel.

"..." George tidak bisa mengatakan apa-apa sehingga Penatua Sullen berjalan ke arahnya.

"Anakku, aku tau ini bukan hanya karena Daniel. Aku tidak tau mengapa seluruh keluarga ini menjadi seperti ini. Dan aku ingin tau. Aku tau kalian semua telah membuatku tidak tau apa-apa, mungkin karena kesehatanku tetapi cepat atau lambat aku akan mengetahuinya. Ketika saatnya tiba aku tidak akan memihak karena kalian semua adalah keluargaku tetapi untuk saat ini, aku berharap kalian memperbaiki hubunganmu dengan putramu satu-satunya, Daniel. Yang aku inginkan adalah agar kita bahagia. "Kata Penatua Sullen. Dia tau ada masalah dalam keluarga dan semua orang sengaja mencegahnya untuk mengetahuinya.

George memandang ayahnya dengan rasa bersalah. Penatua benar. Memang ada masalah dalam keluarga bahkan jauh sebelum dia menikah dengan Susan, bahkan sebelum Daniel. Itu bermula saat ibunya, Mia Sullen, meninggal saat melahirkannya.

“Jika tidak ada yang lain maka tolong biarkan aku istirahat.” Kata Penatua Sullen duduk di kursinya. George mengangguk dan pergi, mendesah frustrasi. Dia tidak bisa berhenti memikirkan mengapa keluarganya menjadi seperti ini juga.  Apakah Tuhan menghukumnya karena membunuh ibunya dan membuang putranya sendiri? Saat Kepala keluarga Sullen masuk ke ruang kerjanya sendiri, dia bertemu dengan kakak laki-lakinya yang baru saja pulang kerja.

“Bukankah kau seharusnya mencari putri bermuka dua!?… Oh, aku tau. Kamu terlalu sibuk dengan istri gilamu.” Tuan Muda Tertua Sullen, Gared, mengejek adik laki-lakinya. George menunduk dan terus berjalan lurus, terlalu lelah untuk merespons.

"Kau tau! Tuhan benar-benar baik. Dia menghukummu karena membunuh ibuku. Aku hanya tidak tau mengapa butuh waktu lama untuk menghukum seorang pembunuh." Mendengar apa yang dikatakan kakak laki-lakinya, George berhenti berjalan, jari-jarinya membentuk tinju. Dia mencoba menenangkan dirinya, dia terbiasa dengan ini. Kakak laki-lakinya menyalahkan dia atas kematian ibu mereka. George tau itu bukan salahnya tetapi setiap kali kakak laki-lakinya mengatakannya, itu selalu mempengaruhinya dan perlahan dia mulai mempercayainya juga.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang